Inovatif Mengelola Digital Marketing dan Customer Service, Perusahaan dan Lembaga Ini Meraih Penghargaan IDMC dan ICSC 2023

 

Inovatif dalam Mengelola Digital Marketing dan Customer Service, Perusahaan dan Lembaga Ini Meraih Penghargaan IDMC dan ICSC 2023
NERACA
Jakarta - Saat ini pengelolaan digital marketing dan customer service di perusahaan harus dilakukan dengan lebih profesional ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, kebutuhan dan level layanan kini semakin cepat berubah dan semakin tinggi tuntutannya. Standar baru terus diciptakan kostumer dan pemain yang ada, sehingga tingkat toleransi mereka semakin pendek. 
Perusahaan yang tidak mengejarnya akan ditinggalkan. Oleh karena itu perusahaan harus siap dengan terobosan baru dan program yang  kreatif dan inovatif. Untuk mendorong pengelolaan digital marketing dan customer  service yang semakin baik, kreatif dan inovatif, SWA Media Group dan Business Digest menyelenggarakan ajang penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions (IDMC) 2023 dan Indonesia Customer Service Champions (ICSC) 2023. 
Dalam sambutan pembukaan, Kemal E.Gani selaku Group Chief Editor SWA Media mengatakan program IDMC dan ICSC ini menampilkan best practices studi kasus digital marketing dan customer service dari perusahaan-perusahaan yang terpilih lewat proses penjurian yang ketat, kemudian hasilnya dipublikasikan di Majalah SWA agar bisa menjadi feedback atau pembelajaran untuk para praktisi marketing, pimpinan dan pemilik perusahaan.
Acara diawali dengan virtual conference yang bertajuk “Enhancing Customer Engagement trough Digital Marketing & Customer Service Strategy”, menghadirkan empat pembicara yang membagikan cerita sukses mereka dalam membangun strategi pemasaran digital dan mengoptimalkan layanan pelanggan dengan memanfaatkan teknologi digital. Mereka adalah, Esther Sariowan, Product Management at Paxel, Judi Arto, Marketing Director BINUS Group, Nurul Rizka Hadiningsih, Customer Care Deputy Head ParagonCorp dan Natasha, Group Brand Manager Implora. 
Dalam sharing session, Natasha, membagikan bagaimana Implora mengintegrasikan strategi pemasaran tradisional dan digital menjadi kekuatan baru untuk brand mereka. Sementara itu, Judi Arto dengan detail mengupas bagaimana tim pemasaran BINUS University menggunakan teknologi untuk mengolah big data yang sudah dimiliki untuk menjadi program yang efektif dan sesuai dengan target pasarnya. Pembicara ketiga, Esther Sariowan, yang membagikan strategi Paxel membangun bonding story dengan pelanggannya dan pada akhirnya hal itu yang menjadi penguat brand image dan pengikat loyalitas pelanggan. Terakhir, Nurul Rizka Hadiningsih yang membagikan keberhasilan transformasi customer care di ParagonCorp dengan digital based customer experience. 
Penganugerahan penghargaan dilakukan secara virtual. Adapun para penerima award Indonesia Digital Marketing Champions 2023 di antaranya: PT Espay Debit Indonesia Koe, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), BINUS International & BINUS Business School, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), PT Implora Sukses Abadi, Make Over from ParagonCorp, Prudential Indonesia, Sicepat Ekspres, dan PT Prodia Widyahudasa Tbk.
Sementara untuk penerima award Indonesia Customer Service Champions 2023 di antaranya: Nutricia Sarihusada, PT Global Unggul Mandiri (Paxel), PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), Customer Care PT Paragon Technology and Innovation, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), PT Polytama Propindo, dan PT Bank Central Asia Tbk.

 

 

NERACA

Jakarta - Saat ini pengelolaan digital marketing dan customer service di perusahaan harus dilakukan dengan lebih profesional ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, kebutuhan dan level layanan kini semakin cepat berubah dan semakin tinggi tuntutannya. Standar baru terus diciptakan kostumer dan pemain yang ada, sehingga tingkat toleransi mereka semakin pendek. 

Perusahaan yang tidak mengejarnya akan ditinggalkan. Oleh karena itu perusahaan harus siap dengan terobosan baru dan program yang  kreatif dan inovatif. Untuk mendorong pengelolaan digital marketing dan customer  service yang semakin baik, kreatif dan inovatif, SWA Media Group dan Business Digest menyelenggarakan ajang penghargaan Indonesia Digital Marketing Champions (IDMC) 2023 dan Indonesia Customer Service Champions (ICSC) 2023. 

Dalam sambutan pembukaan, Kemal E.Gani selaku Group Chief Editor SWA Media mengatakan program IDMC dan ICSC ini menampilkan best practices studi kasus digital marketing dan customer service dari perusahaan-perusahaan yang terpilih lewat proses penjurian yang ketat, kemudian hasilnya dipublikasikan di Majalah SWA agar bisa menjadi feedback atau pembelajaran untuk para praktisi marketing, pimpinan dan pemilik perusahaan.

Acara diawali dengan virtual conference yang bertajuk “Enhancing Customer Engagement trough Digital Marketing & Customer Service Strategy”, menghadirkan empat pembicara yang membagikan cerita sukses mereka dalam membangun strategi pemasaran digital dan mengoptimalkan layanan pelanggan dengan memanfaatkan teknologi digital. Mereka adalah, Esther Sariowan, Product Management at Paxel, Judi Arto, Marketing Director BINUS Group, Nurul Rizka Hadiningsih, Customer Care Deputy Head ParagonCorp dan Natasha, Group Brand Manager Implora. 

Dalam sharing session, Natasha, membagikan bagaimana Implora mengintegrasikan strategi pemasaran tradisional dan digital menjadi kekuatan baru untuk brand mereka. Sementara itu, Judi Arto dengan detail mengupas bagaimana tim pemasaran BINUS University menggunakan teknologi untuk mengolah big data yang sudah dimiliki untuk menjadi program yang efektif dan sesuai dengan target pasarnya. Pembicara ketiga, Esther Sariowan, yang membagikan strategi Paxel membangun bonding story dengan pelanggannya dan pada akhirnya hal itu yang menjadi penguat brand image dan pengikat loyalitas pelanggan. Terakhir, Nurul Rizka Hadiningsih yang membagikan keberhasilan transformasi customer care di ParagonCorp dengan digital based customer experience. 

Penganugerahan penghargaan dilakukan secara virtual. Adapun para penerima award Indonesia Digital Marketing Champions 2023 di antaranya: PT Espay Debit Indonesia Koe, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), BINUS International & BINUS Business School, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), PT Implora Sukses Abadi, Make Over from ParagonCorp, Prudential Indonesia, Sicepat Ekspres, dan PT Prodia Widyahudasa Tbk.

Sementara untuk penerima award Indonesia Customer Service Champions 2023 di antaranya: Nutricia Sarihusada, PT Global Unggul Mandiri (Paxel), PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), Customer Care PT Paragon Technology and Innovation, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), PT Polytama Propindo, dan PT Bank Central Asia Tbk.

BERITA TERKAIT

Richeese Factory Rebranding 3 Menu Ayam Utamanya

  Richeese Factory Rebranding 3 Menu Ayam Utamanya NERACA Jakarta - Richeese Factory sebagai salah satu  entitas bisnis di industry…

SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Best B2B CX di Ajang NXT CX Summit Awards 2024

  SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Best B2B CX di Ajang NXT CX Summit Awards 2024 NERACA Jakarta - SiCepat Ekspres…

Texas Chicken Kenalkan Varian Terbarunya Mala Spicy Chicken

  Texas Chicken Kenalkan Varian Terbarunya Mala Spicy Chicken NERACA  Jakarta - Membangun komitmen selama lebih dari 30 tahun terhadap…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Richeese Factory Rebranding 3 Menu Ayam Utamanya

  Richeese Factory Rebranding 3 Menu Ayam Utamanya NERACA Jakarta - Richeese Factory sebagai salah satu  entitas bisnis di industry…

SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Best B2B CX di Ajang NXT CX Summit Awards 2024

  SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Best B2B CX di Ajang NXT CX Summit Awards 2024 NERACA Jakarta - SiCepat Ekspres…

Texas Chicken Kenalkan Varian Terbarunya Mala Spicy Chicken

  Texas Chicken Kenalkan Varian Terbarunya Mala Spicy Chicken NERACA  Jakarta - Membangun komitmen selama lebih dari 30 tahun terhadap…