Kami sebagai pengguna transportasi umum MRT meminta Kemenhub selaku regulator untuk mengubah sistem transaksi di MRT yang semula dapat menggunakan uang digital seperti gopay, ovo, kemudian tidak diberlakukan saat ini. Padahal dengan sistem transaksi modern, bukankah turut memberikan kenyamanan bagi penumpangnya? Tolong sebagai regulator, Kemenhub dapat mengubah sistem transaksi MRT seperti semula sehingga citra MRT tidak merosot di mata publik.
Wahyuningsih Eka, Jakarta Selatan
Kami sebagai pengguna jasa transportasi publik KRL, LRT dan MRT, melihat belum ada sinkronisasi dan harmonisasi yang terpadu dari ketiga…
Jelang Pilpres 2024 suasana persaingan para Capres semakin tajam sebagai upaya menjaring calon pemilih potensial khususnya generasi Z yang umumnya…
Pada Jumat (22/9) saya menanti KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai agak longgar sejak pk. 19.00 hingga pk. 21.00 baru…
Kami sebagai pengguna jasa transportasi publik KRL, LRT dan MRT, melihat belum ada sinkronisasi dan harmonisasi yang terpadu dari ketiga…
Jelang Pilpres 2024 suasana persaingan para Capres semakin tajam sebagai upaya menjaring calon pemilih potensial khususnya generasi Z yang umumnya…
Pada Jumat (22/9) saya menanti KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai agak longgar sejak pk. 19.00 hingga pk. 21.00 baru…