Mampu Torehkan Transaksi Gemilang, The Originote Raih Penghargaan Brand Choice Award 2023

 

Mampu Torehkan Transaksi Gemilang, The Originote Raih Penghargaan Brand Choice Award 2023
NERACA
Jakarta - The Originote, sebuah brand skincare yang sempat viral di social media TikTok dengan testimoni positif dari para konsumennya setelah penggunaan produknya ini bahkan pernah sulit dicari konsumen alias sold out karena banyaknya orang yang ingin mencobanya.
Alhasil, transaksi penjualan produknya mencatatkan kinerja yang sangat positif melalui social media hingga marketplace di Indonesia. Karena cacatan gemilang tersebutlah produk moisturizer ini meraih penghargaan bergengsi Brand Choice Award 2023 yang diberikan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia selaku lembaga riset. 
Brand Choice 2023 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID kepada brand-brand Nasional dan Internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.
Debby Naomi, Public Relations The Originote mengungkapkan, The Originote hadir bagi seluruh kalangan masyarakat Indonesia dengan membawa misi untuk menghadirkan skincare berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah The Originote Hyalucera Moisturizer merupakan moisturizer dengan tekstur clear watery gel yang diinovasikan untuk mengatasi permasalahan kulit masyarakat Indonesia yang beriklim tropis. 
“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID. kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih produk kami. Dan kedepannya, kami akan berusaha untuk terus konsisten menghadirkan produk terbaik untuk semakin memanjakan mereka,” papar Debby di Jakarta, Jumat (26/5). 
Debby menjelaskan, Moisturizer The Originote diformulasikan dengan kandungan utamanya yaitu Hyaluron, Ceramide, dan Chlorelina yang dapat membantu melembabkan kulit, merawat skin barrier, serta menjaga keremajaan kulit. Keunggulan dari The Originote Hyalucera Moisturizer adalah pada teksturnya yaitu, clear watery gel ringan yang dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit, dapat dikombinasikan bersama produk skincare dan makeup lainnya, dengan harga yang terjangkau.
Dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing The Originote Panca Krisna menyampaikan bahwa saat ini The Originote baru hadir di dua platform e-commerce yaitu TikTok Shop dan Shopee. Pihaknya pun tengah berusaha untuk hadir di pasar offline seperti Guardian, Watson ataupun Sociola. "Kita akan secepatnya hadir di toko offline," kata Panca. 
Hingga kini, Tje Originote memiliki 20 produk skin care yang mana 70% diantaranya didominasi untuk produk moisturizer. "Dalam 1 bulan, mungkin ada 2 juta produk yang laku terjual di masyarakat. Karena memang produk kami cukup affordable namun kualitasnya yang terbaik. Harganya sekitar Rp42.000 untuk ukuran 50 ml," jelasnya. 
Untuk informasi, produk The Originote Hyalucera Moisturizer pertama kali hadir di Indonesia pada Maret 2022. Latar belakang hadirnya The Originote Hyalucera Moisturizer adalah hasil riset tim The Originote yang menemukan adanya kebutuhan kulit masyarakat Indonesia untuk pelembab wajah dengan tekstur ringan, berkualitas, dan harga yang terjangkau. 
Lebih lanjut Debby menuturkan, moisturizer ini diformulasikan dengan Hyaluron, Ceramide, dan Chlorelina untuk membantu merawat skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, dan merawat keremajaan kulit. “Seluruh produk The Originote khususnya The Originote Hyalucera Moisturizer akan disebarluaskan ke seluruh wilayah Indonesia. Kami menargetkan customer The Originote adalah pria dan wanita dengan usia 15 - 20 tahun, hal ini menjadi fokus utama kami untuk bersaing dengan kompetitor yang ada,” tutupnya.
 

 

NERACA


Jakarta - The Originote, sebuah brand skincare yang sempat viral di social media TikTok dengan testimoni positif dari para konsumennya setelah penggunaan produknya ini bahkan pernah sulit dicari konsumen alias sold out karena banyaknya orang yang ingin mencobanya.

Alhasil, transaksi penjualan produknya mencatatkan kinerja yang sangat positif melalui social media hingga marketplace di Indonesia. Karena cacatan gemilang tersebutlah produk moisturizer ini meraih penghargaan bergengsi Brand Choice Award 2023 yang diberikan oleh INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia selaku lembaga riset. 

Brand Choice 2023 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID kepada brand-brand Nasional dan Internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Debby Naomi, Public Relations The Originote mengungkapkan, The Originote hadir bagi seluruh kalangan masyarakat Indonesia dengan membawa misi untuk menghadirkan skincare berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah The Originote Hyalucera Moisturizer merupakan moisturizer dengan tekstur clear watery gel yang diinovasikan untuk mengatasi permasalahan kulit masyarakat Indonesia yang beriklim tropis. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID. kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih produk kami. Dan kedepannya, kami akan berusaha untuk terus konsisten menghadirkan produk terbaik untuk semakin memanjakan mereka,” papar Debby di Jakarta, Jumat (26/5). 

Debby menjelaskan, Moisturizer The Originote diformulasikan dengan kandungan utamanya yaitu Hyaluron, Ceramide, dan Chlorelina yang dapat membantu melembabkan kulit, merawat skin barrier, serta menjaga keremajaan kulit. Keunggulan dari The Originote Hyalucera Moisturizer adalah pada teksturnya yaitu, clear watery gel ringan yang dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit, dapat dikombinasikan bersama produk skincare dan makeup lainnya, dengan harga yang terjangkau.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing The Originote Panca Krisna menyampaikan bahwa saat ini The Originote baru hadir di dua platform e-commerce yaitu TikTok Shop dan Shopee. Pihaknya pun tengah berusaha untuk hadir di pasar offline seperti Guardian, Watson ataupun Sociola. "Kita akan secepatnya hadir di toko offline," kata Panca. 

Hingga kini, Tje Originote memiliki 20 produk skin care yang mana 70% diantaranya didominasi untuk produk moisturizer. "Dalam 1 bulan, mungkin ada 2 juta produk yang laku terjual di masyarakat. Karena memang produk kami cukup affordable namun kualitasnya yang terbaik. Harganya sekitar Rp42.000 untuk ukuran 50 ml," jelasnya. 

Untuk informasi, produk The Originote Hyalucera Moisturizer pertama kali hadir di Indonesia pada Maret 2022. Latar belakang hadirnya The Originote Hyalucera Moisturizer adalah hasil riset tim The Originote yang menemukan adanya kebutuhan kulit masyarakat Indonesia untuk pelembab wajah dengan tekstur ringan, berkualitas, dan harga yang terjangkau. 

Lebih lanjut Debby menuturkan, moisturizer ini diformulasikan dengan Hyaluron, Ceramide, dan Chlorelina untuk membantu merawat skin barrier, mengunci hidrasi pada kulit, dan merawat keremajaan kulit. “Seluruh produk The Originote khususnya The Originote Hyalucera Moisturizer akan disebarluaskan ke seluruh wilayah Indonesia. Kami menargetkan customer The Originote adalah pria dan wanita dengan usia 15 - 20 tahun, hal ini menjadi fokus utama kami untuk bersaing dengan kompetitor yang ada,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

Penuhi Kebutuhan Gizi Keluarga - Nestle MILO Hadirkan Susu Cokelat MILO NutriActiv

Menandai 50 tahun di Indonesia, Nestlé MILO meluncurkan MILO NutriActiv dengan multigrain.  Produk ini hadir dengan dua varian rasa yaitu…

Regulasi Efektif Kurangi Lemak Trans Guna Sehatkan RI

Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk melakukan pengurangan lemak, namun tidak sedikit dengan cara yang instan menimbulkan dampak signifikan terhadap…

Cuaca Panas - Berikut Sejumlah Tanda Dehidrasi Yang Perlu Diwaspadai

Memasuki musim kemarau dengan cuaca yang panas bakal membawa dampak terhadap aktivitas masyarakat di luar ruangan dan salah satunya potensi…

BERITA LAINNYA DI Kesehatan

Penuhi Kebutuhan Gizi Keluarga - Nestle MILO Hadirkan Susu Cokelat MILO NutriActiv

Menandai 50 tahun di Indonesia, Nestlé MILO meluncurkan MILO NutriActiv dengan multigrain.  Produk ini hadir dengan dua varian rasa yaitu…

Regulasi Efektif Kurangi Lemak Trans Guna Sehatkan RI

Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk melakukan pengurangan lemak, namun tidak sedikit dengan cara yang instan menimbulkan dampak signifikan terhadap…

Cuaca Panas - Berikut Sejumlah Tanda Dehidrasi Yang Perlu Diwaspadai

Memasuki musim kemarau dengan cuaca yang panas bakal membawa dampak terhadap aktivitas masyarakat di luar ruangan dan salah satunya potensi…