Keluarga kami mengajukan pembatalan keberangkatan KA Argho Cirebon pada 22 Maret 2023, setelah diproses dengan baik oleh petugas Customer Service stasiun Parujakan, Cirebon. Namun yang mengejutkan kami, adalah lamanya proses pengembalian dana (refund) yang mencapai 45 hari kerja. Padahal semua persyaratan administrasi untuk refund sudah lengkap. Sebaiknya kami usulkan pengembalian dana pembatalan tiket KA dapat maksimal 14 hari sudah masuk ke rekening penumpang.
Firman Subagdja, Jakarta Pusat
Kami sebagai Lansia yang tinggal di luar Jakarta, persisnya di wilayah Bodetabek merasa terdiskriminasi oleh kebijakan Gubernur DKI Jakarta, yang…
Rencana pemerintah menerapkan tiket elektronik berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepada pengguna transportasi Kereta Rel Listrik (KRL). Rencana ini tercantum…
Sering beredar rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat…
Kami sebagai Lansia yang tinggal di luar Jakarta, persisnya di wilayah Bodetabek merasa terdiskriminasi oleh kebijakan Gubernur DKI Jakarta, yang…
Rencana pemerintah menerapkan tiket elektronik berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) kepada pengguna transportasi Kereta Rel Listrik (KRL). Rencana ini tercantum…
Sering beredar rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat…