Hanasui merupakan brand kosmetik lokal yang berdiri sejak 2016 dan di produksi oleh PT Eka Jaya Internasional telah memperoleh sertifikat ijin produksi, cara pembuatan kosmetik yang baik (CPKB), BPOM, dan Halal sehingga produk yang dihasilkan sudah menerapkan standar mutu yang berkualitas dan aman.
Ferry Firmanto, Founder PT Eka Jaya Internasional dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, Hanasui juga mengusung konsep cruelty free, sehingga tidak melibatkan hewan dalam proses pengujian produknya. Produk-produk kecantikan Hanasui terdiri dari produk perawatan wajah, tubuh, serta makeup untuk menunjang penampilan.
Hanasui menjadi brand kecantikan yang menonjolkan rangkaian produk terbaiknya yang berkualitas dengan harga yang affordable. Pemilik Brand Hanasui, Ferry Firmanto berharap dengan hadirnya Hanasui dapat membantu para wanita Indonesia agar senantiasa merawat kesehatan kulit dari luar sehingga selalu cantik dan bersinar.“Melihat tren kecantikan saat ini yang semakin berkembang dimana banyaknya brand lokal baru yang bermunculan, hingga menjadi viral di kalangan masyarakat melalui media digital Instagram, TikTok, Youtube, dan social media lainnya, membuat Hanasui semakin giat dalam memunculkan produk-produk terbarunya yang berkualitas,”kata Ferry.
Tren kecantikan yang terus berkembang setiap tahunnya juga menjadikan para brand lainnya menggaet artis Korea sebagai Brand Ambassador. “Kami percaya dan yakin bahwa setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit wajah sehat, cerah, dan bersinar. Maka dari itu, Hanasui hadir untuk melengkapi kebutuhan Wanita Indonesia dengan produk yang berkualitas dan affordable”, ujar Ferry Firmanto.
Tren kecantikan di 2022 ini akan terus berkembang dan mendominasi dengan berbagai riasan makeup yang trendy, lip looks, hingga tatanan gaya rambut. Hanasui terus berusaha untuk mengikuti tren kecantikan yang ada seiring berkembangnya industri kecantikan saat ini.“Kami banyak belajar tentang industri yang sangat kompetitif ini. Dengan tetap relevannya produk dan strategi marketing, di tahun 2022 kami berharap Hanasui bisa menguasai market share yang lebih luas lagi”, tegas Founder PT Eka Jaya Internasional.
Kedepannya, Hanasui siap menghadirkan 50 SKU produk untuk melengkapi kebutuhan rangkaian skincare hingga makeup bagi Wanita Indonesia yang ingin tetap tampil cantik di setiap momen kebahagiaan.
Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyerukan gerakan boikot terhadap segala bentuk produk yang terafiliasi dengan Israel. Seruan itu seiring diterbitkannya Fatwa…
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Optik Melawai menggelar Eyewear Fashion Show & Musical Entertaiment yang menampilkan koleksi kacamata terbaru dari…
Ramaikan rangkaian penutupan pendidikan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) ke 51 Sesko TNI Tahun Ajaran (TA) 2023 "51GAP", QNET sebagai perusahaan…
Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyerukan gerakan boikot terhadap segala bentuk produk yang terafiliasi dengan Israel. Seruan itu seiring diterbitkannya Fatwa…
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Optik Melawai menggelar Eyewear Fashion Show & Musical Entertaiment yang menampilkan koleksi kacamata terbaru dari…
Ramaikan rangkaian penutupan pendidikan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) ke 51 Sesko TNI Tahun Ajaran (TA) 2023 "51GAP", QNET sebagai perusahaan…