MOVI Hadir Di Pasar Modern Retail Indonesia

 

NERACA

Jakarta - Setelah menyandang predikat “Best POD Choice 2021” KUY dan AFLO mendekatkan dirinya ke konsumen dengan hadir di pasar modern retail sejak Februari atau awal tahun 2022. MOVI (Ministry of Vape Indonesia) memberikan inovasi terbaiknya kepada masyarakat yang ingin beralih dari rokok konvensional ke rokok elektrik melalui KUY – VRP (Vape Replacement Pod) atau yang lebih dikenal dengan “POD Sejuta Umat” dan AFLO – SRP (Smoking Replacement Pod) yang bisa mengurangi bahaya merokok tapi tetap dapat memberikan asupan nikotin tanpa menghilangkan sensasi merokok.

Kedua produk ini adalah karya anak bangsa yang telah dipatenkan di Indonesia, China dan berbagai negara lainnya, dan juga merupakan produk pod pertama yang dijual di bawah seratus ribu rupiah. Artinya, produk tersebut 80% lebih ramah di kantong ketimbang rokok konvensional, dengan risiko yang jauh lebih kecil (95% lebih sehat ketimbang merokok, menurut UK Public Health).

CEO MOVI Tay Ferdinand mengatakan selain terus melakukan inovasi dibidang teknologi produk, pihaknya juga melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik ke konsumen dan masyarakat. “Maka dari itu untuk memudahkan mendapatkan produk-produk MOVI maka kami hadir melalui channel Modern Trade ini. Produk – produk kami sudah tersedia di Jabodetabek di beberapa outlet tertentu di Alfamart, Alfamidi, Lawson, Primo, Hyfresh dan Foodmart. Dan kami hadir di seluruh wilayah Jabodetabek untuk outlet Ranch Market, Farmers dan Foodhall. Serta kami ada juga diaplikasi modern trade Alfaplus,” katanya, seperti dikutip dalam keterangannya, Rabu (18/5).

“Dalam waktu dekat kami akan hadir juga di Bali melalui Minimart dan Circle K, dengan adanya MOVI di toko-toko retail modern ini maka akan memudahkan konsumen loyal MOVI maupun konsumen baru untuk beralih dari rokok konvensional. Hal ini juga bisa meningkatkan industri dari rokok elektrik tersebut. Awalnya konsumen bisa mencoba melalui toko modern ini dan untuk selanjutnya mereka juga bisa mendapatkan pengalaman berbelanja, berdiskusi dengan vaporista di toko-toko tradisional terdekat,” tambah Ferdinand.

MOVI yang didukung oleh perusahaan biotech PT. PSL (Puf Sains Lab) pemimpin di VNS (Vapor Not Smoke) teknologi dan ENDS (Electronic Nicotine Delivery System) merupakan penemu nikotin Nicsal99+ dan Freebase99+ (nikotin halus tanpa sedak), e-liquid herbal tanpa nikotin (Empon-empon, Bajigur, Wedang jahe, Wedang Sereh) pertama di Indonesia yang telah mendapatkan hak paten di Indonesia dan berbagai negara, serta mendapatkan penghargaan dari LEPRID (Lembaga Prestasi Rekor Indonesia dan Dunia).

PT. Puf Sains Lab juga mendapatkan kepercayaan untuk memproduksi liquid USA seperti Five Pawn dan District One, produk-produk MOVI yang menjadi market leader di kelasnya antara lain adalah AFLO, KUY, KOMODO, SKCUB, ISWTCH dan lainnya.

BERITA TERKAIT

Diplomat Success Challenge (DSC) 2022 Lahirkan 6 Pengusaha Handal

  NERACA Jakarta - Diplomat Success Challenge (DSC) telah merampungkan rangkaian programnya di tahun 2022. Ekosistem dan kompetisi wirausaha terbesar…

KUY Pod Device Luncurkan KUY GOX

  KUY Pod Device Luncurkan KUY GOX  NERACA Jakarta - MOVI merupakan salah satu perintis produsen dan distributor industri rokok…

Populer Selama 5 Tahun di Ranah Digital, Brand-Brand Ini Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award

  Populer Selama 5 Tahun di Ranah Digital, Brand-Brand Ini Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award NERACA Jakarta…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Diplomat Success Challenge (DSC) 2022 Lahirkan 6 Pengusaha Handal

  NERACA Jakarta - Diplomat Success Challenge (DSC) telah merampungkan rangkaian programnya di tahun 2022. Ekosistem dan kompetisi wirausaha terbesar…

KUY Pod Device Luncurkan KUY GOX

  KUY Pod Device Luncurkan KUY GOX  NERACA Jakarta - MOVI merupakan salah satu perintis produsen dan distributor industri rokok…

Populer Selama 5 Tahun di Ranah Digital, Brand-Brand Ini Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award

  Populer Selama 5 Tahun di Ranah Digital, Brand-Brand Ini Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award NERACA Jakarta…