Ini Dia Jajaran Laptop Acer Tipis dengan Prosesor Generasi ke 11

 

Acer meluncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one ke Indonesia, yang semakin powerful dengan peningkatan performa hingga 20% didukung teknologi prosesor terbaru dari Intel. Momen ini sekaligus menjadikan Acer sebagai brand teknologi pertama yang meluncurkan jajaran lengkap perangkat dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan grafis diskrit dari Intel.

 Rangkaian laptop & desktop terbaru Acer dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan masa kini yang semakin beragam. Untuk pelanggan dengan beragam aktivitas mobile mereka, Acer menghadirkan Swift 5 Antimicrobial, Swift 3 Infinity 3 & Swift 3 Air 3 yang tersertifikasi platform premium Evo dari Intel. Jajaran laptop tipis ini memiliki daya tahan baterai panjang hingga 17 jam, fitur fast charging dan dukungan Iris Xe.

Untuk para pelanggan yang menginginkan perangkat higienis, Acer menghadirkan Swift 5 Antimicrobial dengan teknologi antimicrobial dari Acer. Content creator yang perlu berkreasi on-the-go dapat memilih Swift 3x, laptop tipis pertama di Indonesia dengan Intel Iris Xe MAX dedicated graphics, laptop tipis dengan performa grafis powerful setara laptop gaming.

 Untuk pelanggan dengan kebutuhan komputasi sehari-hari seperti misalnya sekolah daring atau WFH, Acer menghadirkan Aspire 5 Slim dalam desain yang lebih tipis dengan elevated hinged design dan komputasi visual lebih baik. Laptop ini memiliki penerimaan koneksi yang lebih baik (360 coverage) berkat Exo Amp Antenna. Bagi para pelanggan yang lebih menyukai workstation simple, Acer menghadirkan lini desktop all-in-one Aspire C Series perangkat yang berdesain ringkas, layar lebar dan upgradeable.

 Acer juga meluncurkan laptop yang sangat unik, Porsche Design Acer Book RS, terinspirasi dari keanggunan desain elegan Porsche dengan teknologi dari Acer. Laptop premium limited edition ini ditawarkan secara eksklusif ke pasar Indonesia.

"Kami bangga sebagai yang pertama di Indonesia dalam meluncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one terbaru dengan kekuatan 20% lebih baik, yang merupakan kolaborasi dari inovasi kelas dunia Acer dengan prosesor Intel generasi terbaru. Desain, teknologi, dan inovasi yang ada pada rangkaian produk yang diperkenalkan kali ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, sekaligus menawarkan solusi yang tepat untuk masing-masing kebutuhan yang berbeda tersebut,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia., seperti dikutip dalam keterangannya, Senin (7/12).

Intel meluncurkan prosesor Intel Core ™ Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe, prosesor terbaik di dunia untuk laptop tipis dan ringan, memungkinkan performa hingga 2,7 kali lebih cepat untuk content creation, meningkatkan produktivitas kantor hingga lebih dari 20%, dan pengalaman bermain game dan streaming lebih cepat hingga dua kali lipat dalam dunia nyata melalui produk yang bernilai kompetitif. Peningkatan performa ini memungkinkan pelanggan untuk berkreasi dan memenuhi produktivitas sehari-hari dengan perangkat yang dapat diandalkan.

Theresia Hanydawati – Head of Consumers Products Acer Indonesia menuturkan, “Beda pelanggan beda pula kebutuhannya. Inilah yang menginspirasi Acer untuk menghadirkan rangkaian produk baru dengan jaminan performa kelas Intel dan fitur khas masing-masing. Seperti melalui Swift 3X yang mampu sajikan performa grafis sekelas laptop gaming dengan Intel Iris X MAX pertama di Indonesia, Swift 5 Antimicrobial yang unggul dengan lapisan antimikroba dan daya tahan baterai panjang hingga 17 jam, serta laptop hasil kerja sama kami dengan brand ternama dunia, Porsche Design Acer Book RS yang menggabungkan titik tertinggi kemewahan dan performa.

Swift 5 Antimicrobial, Bekerja Lebih Higienis dengan Perlindungan Menyeluruh

Swift 5 (SF514-55TA) dikenal sebagai laptop tipis premium dengan material metal yang paling ringan berbobot hanya 1kg dan ketipisan hanya 14,95 mm. Bodinya yang ringan terbuat dari Mg-Li dan Mg-Al yang memberikan body-ratio 90%. Terbaru dari seri ini adalah Swift 5 Antimicrobial yang dilapisi material higienis dengan Full Antimicrobial Solutions di seluruh permukaan laptop. Lapisan Silver-Ion ini berada pada seluruh permukaannya, seperti rangka, keyboard, engsel, kaki karet dan sensor fingerprint. Hasilnya, Silver-Ion mereduksi mikrobiologi hingga 99,9% (sudah teruji JIS Z 2801 & ISO 22196). Dibekali prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 dengan Intel® Iris® Xe Graphics, Swift 5 Antimicrobial sudah tersertifikasi Intel® Evo™, untuk kinerja dan responsivitas mumpuni juga baterai yang panjang hingga 17 jam.

Swift 3 Infinity 3, Laptop Tipis dan Ringan dengan Baterai Tahan Lama dan Fast Charging

Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) menjadi laptop tipis dan ringan berbobot hanya 1,2kg dengan sasis logam aluminium Mg-Al setipis 15.95mm. Baterainya bertahan hingga 16 jam dan pengisian cepat untuk penggunaan 4 jam hanya mengisi selama 30 menit. Sehingga dapat dibawa kemana-mana, tanpa harus khawatir tanpa adanya sumber listrik. Kecepatan ini sejalan dengan kemampuan transfer 8 kali lebih cepat vs USB 3 dengan ThunderboltTM 4 yang juga dapat mendukung produktivitas lebih optimal. Swift 3 Infinity 3 sudah tersertifikasi Intel® Evo™, platform pemenuhan edisi kedua Project Athena dari Intel yang bisa memastikan kinerja dan responsivitas mumpuni juga daya tahan baterai yang lebih baik.

Swift 3 Air 3, Rasio Layar 3:2 Pilihan Tepat untuk Area Pandang Luas 

Swift 3 Air 3 (SF313-53) hadir dengan tampilan 268% lebih detail dan resolusi tajam melalui layar 2K. Tampilan layarnya 18% lebih panjang secara vertikal dibandingkan tampilan laptop pada umumnya. Dengan rasio 3:2 ini maka dapat memberikan kenyamanan untuk beragam aktivitas produktif. Salah satu contoh keunggulannya akan terasa saat pelanggan membuka dokumen yang panjang. Pelanggan akan dapat melihat lebih banyak konten tanpa harus sering melakukan scroll halaman.

Swift 3X, Laptop Tipis dengan Performa Grafis Setara Laptop Gaming untuk Creator on-the-go

Swift 3X (SF314-510G) merupakan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel® Iris® Xe MAX dedicated graphics dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming. Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel® Core™ Generasi ke-11. Menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dalam kemasan laptop tipis yang memudahkan mobilitas sehari-hari dengan desain ringkas dan bobot ringan yang hanya seberat 1,3kg. Laptop ini sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer & YouTuber, serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis andal untuk bekerja kapan saja dan di mana saja. Untuk aktivitas content creation, pelanggan dapat berkreasi mengedit video menggunakan aplikasi seperti Adobe Premiere. Di waktu senggang, laptop ini juga dapat menemani pelanggan memainkan game populer seperti DOTA 2 dan GTA V. 

Aspire 5 Slim, untuk Performa yang Lebih Unggul

Aspire 5 Slim (A514-54) hadir lebih tipis yang trendy dengan elevated hinge design untuk mobilitas optimal. Memiliki cakupan sinyal 360 derajat dengan Antena Exo Amp, membuat aktivitas komputasi pelanggan menjadi lebih cepat. Kapasitas RAM dan penyimpanan yang dapat di-upgrade juga mendukung kinerja yang lebih tinggi. Visual yang dihadirkan di Aspire 5 lebih unggul dengan kehadiran Intel® Iris® Xe Graphics. Aspire 5 Slim memberikan keleluasaan lebih kepada pelanggan dengan adanya slot RAM dan penyimpanan yang dapat di-upgrade dengan mudah.

Aspire C Series, Desktop All-in-one untuk Keluarga Modern 

Dengan bezel setipis 3,7 mm dan 92% screen-to-body ratio, desktop all-in-one Acer Aspire C Series hadir menyajikan detail layar lebih baik, warna lebih tajam, tampilan penuh gaya dan fitur-fitur yang dapat diandalkan oleh pelajar maupun seluruh anggota keluarga. Ditambah kemampuan upgrade memori RAM DDR4 hingga 32GB serta memori penyimpanan maksimum 1TB SSD dan 2TB HDD, memungkinkan penyimpanan segala data, game, gambar, atau video beresolusi 4K, 8K hingga video 360o lebih leluasa. Aspire C Series tersedia dari ukuran 22-inci pada Aspire C22 dan 24-inci pada Aspire C24, keduanya hadir dengan opsi layar IPS Full HD.

Tersedia empat port USB 3.1 Gen II untuk menghubungkan periferal, memberikan fleksibilitas untuk mengakomodasi kebutuhan seperti mencetak dokumen, bermain game dengan controller, dan menggunakan mouse atau keyboard untuk mengerjakan tugas. Adanya dukungan teknologi VESA Mounting memungkinkan desktop all-in-one ini untuk ditempatkan di berbagai sudut ruangan sesuai dengan keinginan.

Tidak menyampingkan sisi kesehatan, mata pelanggan Aspire C Series juga akan terlindungi dengan Acer Vision Care, serangkaian teknologi seperti Acer Bluelight Shield, yang mengurangi paparan cahaya biru, dan teknologi Flickerless yang mengurangi kedipan layar sehingga nyaman untuk sesi penggunaan yang lama.

BERITA TERKAIT

Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink

  Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink NERACA Jakarta – Confluent, Inc. pelopor streaming data, mengumumkan ketersediaan umum…

Hindari Jadi Budak Medsos - Tidak Asal Sharing Informasi Tanpa Ricek

Sejak bangun tidur sampai tidur lagi di alam nyata, sebagian besar warga juga menjadi warga di alam digital lewat jaringan…

Teknologi AI, Kawan atau Lawan?

  Teknologi AI, Kawan atau Lawan?  NERACA Jawa Tengah - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi dan…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink

  Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink NERACA Jakarta – Confluent, Inc. pelopor streaming data, mengumumkan ketersediaan umum…

Hindari Jadi Budak Medsos - Tidak Asal Sharing Informasi Tanpa Ricek

Sejak bangun tidur sampai tidur lagi di alam nyata, sebagian besar warga juga menjadi warga di alam digital lewat jaringan…

Teknologi AI, Kawan atau Lawan?

  Teknologi AI, Kawan atau Lawan?  NERACA Jawa Tengah - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi dan…