Adira Finance Luncurkan Slogan Pelayanan Sahabat

Dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional 2020, perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (AdiraFinance) meluncurkan slogan pelayanan baru yaitu SAHABAT-Saya Hadir Buat Anda Tersenyum dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Mengemban visi“Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan”, Adira Finance akan selalu menjadi mitra finansial sesuai dengan kebutuhan konsumen.”Bagi Adira Finance, senyuman memiliki makna kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan. Slogan pelayanan baru kami yaitu SAHABAT menjadi spirit dan pedoman seluruh Gardira(sebutan untuk karyawan AdiraFinance) dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen,”ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance di Jakarta, Jum’at (4/9).

Disampaikannya, tahun ini menjadi tahun yang sangat penting bagi perseroan karena genap memasuki usia 30 tahun dan semasa perjalanannya, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Adira Finance kini melayani lebih dari 2,5 juta konsumen aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Mengenal segmen konsumen Adira Finance, 42% adalah pemilik bisnis kecil atau UMKM dan pekerja professional, 41% berasal dari kalangan masyarakat trandisionalis yang mayoritas bekerja disektor informal dan sisanya atau 17% merupakan generasi muda milenial yang baru memulai bisnis atau kariernya.

Menurut riset Google, Temasek dan Bain& Company 2019, lebih dari 180 juta jiwa penduduk dewasa Indonesia, dimana lebih dari 50%nya atau sekitar 92 juta jiwa diantaranya belum tersentuh layanan finansial (underbanked). Hal ini tentunya menjadi peluang yang cukup baik bagi pengembangan layanan finansial.“Pengalaman selama 30 tahun turut mendorong Adira Finance untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan konsumennya,  salah satunya dengan menghadirkan aplikasi layanan mobileadiraku. Aplikasi ini hadir sebagai solusi bertransaksi pembiayaan yang cepat, aman, dan nyaman, terutama disaat pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia,”kata Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distibusi AdiraFinance Niko Kurniawan Bonggowarsito.

Adira Finance memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang telah melakukan pembayaran angsuran tepat waktu selama masa pandemi Covid-19, antara lain dengan mengadakan program loyalty adira poin diaplikasi adiraku dan program Undian Tepat Mantap. Program loyalty adira poin ditujukan bagi konsumen setia Adira Finance yang telah melakukan pembayaran angsuran tepat waktu melalui aplikasi adiraku. Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam bertransaksi di Adira Finance, salah satunya adalah poin-nya dapat dipakai untuk mengurangi angsuran.

 

 

 

 

BERITA TERKAIT

Depo Bangunan Tebar Dividen Rp28,52 Miliar

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp28,52 miliar atau…

Perkuat Modal, BSDE Absen Bagikan Dividen

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) absen membagikan dividen. Pemegang saham BSDE telah sepakat…

Lagi, Sido Muncul Buyback Saham Rp192 Miliar

Jaga pertumbuhan harga saham di pasar, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. (SIDO) berencana melakukan pembelian kembali atau…

BERITA LAINNYA DI

Depo Bangunan Tebar Dividen Rp28,52 Miliar

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp28,52 miliar atau…

Perkuat Modal, BSDE Absen Bagikan Dividen

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) absen membagikan dividen. Pemegang saham BSDE telah sepakat…

Lagi, Sido Muncul Buyback Saham Rp192 Miliar

Jaga pertumbuhan harga saham di pasar, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. (SIDO) berencana melakukan pembelian kembali atau…