Summarecon Luncurkan Klaster Morizen Tahap 2

Summarecon Luncurkan Klaster Morizen Tahap 2  

NERACA 

Bekasi - PT Summarecon Agung Tbk meluncurkan Klaster Morizen tahap 2 sebagai wujud komitmen Summarecon Bekasi dalam menghadirkan hunian berkualitas, nyaman, modern, serta inovatif sebagai simbol gaya hidup kelas atas dengan kehidupan yang penuh kebanggaan dan ketenangan.

"Sejak diluncurkan pertama kali pada 10 Agustus 2019, klaster ke-10 ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan telah sukses terjual sebanyak 40 unit," kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, Jumat (28/2).

Albert mengungkapkan Klaster Morizen merupakan persembahan PT Summarecon Agung Tbk bersama Sumitomo Forestry Co., Ltd. Kemitraan berbentuk perusahaan patungan ini merupakan ekspansi pembangunan 'landed house' pertama Sumitomo di Asia Tenggara.

"Tentunya hal ini menjadi bentuk penghargaan tersendiri sekaligus menegaskan eksistensi Summarecon sebagai developer yang berkomitmen menghasilkan produk properti berstandar dunia. Masih dengan semangat yang sama yaitu menciptakan sebuah hunian ramah lingkungan yang tetap mengedepankan desain mewah dan eksklusif," kata dia.

Klaster Morizen 2 ini dilengkapi dengan pilihan luas unit yang lebih besar dan posisi yang dekat dengan club house. Sebagai hunian paling bergengsi di kawasan terbaik 'a new elite society in Summarecon Bekasi' di tahap kedua ini Klaster Morizen diluncurkan dengan jumlah terbatas yaitu 35 unit dengan harga mulai dari Rp3,7 miliar.

Menghadirkan sebuah kehidupan dari perpaduan sempurna antara arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi Jepang dan desain yang tak lekang waktu oleh arsitek kenamaan Takahiro Fuwa, sosok yang memimpin dan mengembangkan berbagai hunian unik kebanggaan Sumitomo Forestry.

Kiprah Takahiro dalam mengembangkan inovasi konsep desain diakui dunia lewat sejumlah torehan prestasi di bidang arsitektur di antaranya Soka City Landscape Prize Award (2007), Canada Wood Shanghai, First Prize at Housing Design Under 600 sqm (2007), hingga Good Design Award (2011 dan 2017).

Albert menjelaskan nama Morizen sendiri memiliki arti yang mendalam tentang makna sebuah kehidupan. Bagi Bangsa Jepang, mori berarti hutan sedangkan zen diambil dari filosofi kehidupan yang menuntun kita kepada kedamaian, mencintai, dan menghargai alam.

Dengan sentuhan tangan Takahiro, Morizen menjelma sebagai hunian premium tiga lantai di tepi danau yang menawarkan keunggulan yakni kemewahan, kedamaian dan keharmonisan. Morizen dibangun dengan mengadopsi keterampilan karya dan kearifan nilai-nilai kehidupan Negeri Sakura yang dipertemukan dengan kekayaan sumber alam Indonesia.

"Sangat terasa melalui sentuhan natural elemen kayu dan batu alam, baik di dalam maupun di luar ruangan. Konsep keseimbangan hidup dan lingkungan hijau disajikan melalui ruangan-ruangan yang saling terkoneksi satu dengan yang lain hingga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik," ungkapnya.

Selain unggul dalam arsitektur berkelas dunia Morizen juga berada di lokasi terbaik yakni Jalan Boulevard Barat Summarecon Bekasi yang strategis karena dekat dengan sarana pendidikan berkualitas seperti Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, dan Universitas Binus.

"Kedekatan dengan Stasiun Bekasi dan LRT yang akan segera beroperasi di tahun yang akan datang, serta adanya sarana transportasi bus kawasan, Transpatriot, Premium Royaltrans, dan Transjakarta membuat semua yang dibutuhkan berada dalam jangkauan," katanya. 

Klaster Morizen menyediakan berbagai fasilitas seperti club house modern yang dilengkapi kolam renang, kolam rendam pusaran, tempat fitnes, ruang multi fungsi, dan taman bermain anak, serta lintasan lari dengan taman yang teduh.

"Tinggal di Morizen tentunya memberikan kesempatan bagi penghuni untuk menjalani hidup sehat serta kemudahan dalam bersosialisasi dengan lingkungan tempat tinggal. Menghadirkan keselarasan denyut kehidupan, penghuni akan disambut indahnya danau lengkap dengan tempat duduk pejalan kaki, pijakan kaki, dan ruang terbuka hijau pribadi, dan taman artistik serta simfoni gemercik air," katanya lagi.

Selain dilengkapi kemewahan dan kenyaman area lingkungan yang harmonis Morizen juga mengedepankan konsep 'open plan design' yakni desain ruangan terbuka di setiap bagian tata ruang seperti lantai 2 yang terkoneksi ke ruang keluarga di lantai 1 atau ruang makan dengan ruang keluarga.

Ketinggian atap ruang keluarga dan ruang makan yang mencapai enam meter membuat ruangan terasa lebih luas ditambah void dan pintu geser multi sisi yang berfungsi seperti jendela dapat memberikan pencahayaan yang maksimal serta menikmati udara secara alami dari halaman belakang maupun samping rumah. 

Keuntungan lain memilih Morizen adalah pilihan tipe rumah dengan jumlah kamar yang berbeda terdiri atas 3+1 hingga 4+1 kamar tidur yang diikuti kamar mandi pribadi. Dibalut dengan interior bernuansa lembut dan mewah setiap sudut interior memadukan karya serta kualitas detail premium. Kelengkapan standar berkualitas tinggi menjadikan Morizen jauh berbeda dengan hunian di klaster manapun.

Albert mengatakan launching tahap kedua ini akan diselenggarakan di Gedung Plaza Summarecon Bekasi pada 29 Februari 2020 besok. Jika pada penjualan perdananya ada empat pilihan tipe yang ditawarkan, yaitu Hinoki (9x14,5), Tsuga 10 (10x16), Kaba 10 (10x17), dan Sakura 10 (10x18), kini di tahap kedua diperkenalkan tiga tipe baru yaitu Keyaki (10x14,5), Hiiragi (10x16), dan pilihan tipe yang lebih luas yaitu tipe Nara (12x18).

Pihaknya memberikan kemudahan cara pembayaran pada periode penjualan tahap kedua Klaster Morizen dengan tunai bertahap hingga 36 kali dan program uang muka sebesar 15 persen yang dapat dicicil 20 bulan.

"Bagi calon pembeli yang ingin melihat secara langsung Kluster Premium Morizen dapat berkunjung ke show unit yang berada di lokasi, buka setiap hari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB atau dapat menghubungi nomor telepon (021) 886 6666 serta Whatsapp di nomor 0878 7000 1991," katanya. Mohar/Ant



BERITA TERKAIT

Aktivitas Sewa Perkantoran Global Menurun 22%

NERACA Jakarta – Perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik meninjau kembali strategi real estate komersial mereka di tengah kebijakan lockdown yang diberlakukan…

Normal Baru Akan Dorong Tercapainya Program Sejuta Rumah

NERACA Jakarta - Pelaksanaan Normal Baru dinilai oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sebagai suatu hal yang positif…

Pandemi COVID-19 Saatnya Beli Rumah Karena Banyak Kemudahan

NERACA Jakarta - Sejumlah pengamat properti menilai pandemi COVID-19 merupakan waktu tepat untuk membeli hunian karena kalangan perbankan dan pengembang…

BERITA LAINNYA DI Hunian

Aktivitas Sewa Perkantoran Global Menurun 22%

NERACA Jakarta – Perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik meninjau kembali strategi real estate komersial mereka di tengah kebijakan lockdown yang diberlakukan…

Normal Baru Akan Dorong Tercapainya Program Sejuta Rumah

NERACA Jakarta - Pelaksanaan Normal Baru dinilai oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) sebagai suatu hal yang positif…

Pandemi COVID-19 Saatnya Beli Rumah Karena Banyak Kemudahan

NERACA Jakarta - Sejumlah pengamat properti menilai pandemi COVID-19 merupakan waktu tepat untuk membeli hunian karena kalangan perbankan dan pengembang…