Memulai Bisnis Tiket Pesawat

NERACA- Menggeluti bisnis tiket pesawat, bukan mustahil anda memiliki peluang mendapat penghasilan yang sangat luar biasa. Terlebih dengan potensi penghasilan yang dapat anda peroleh mencapai milyaran rupiah setiap bulan, bahkan selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, anda tetap akan menikmati bisnis tiket pesawat.

Keuntungan yang diperoleh melalui sistem komisi, akan anda rasaakan hingga kedalaman 10 Level, bahkan dari orang yang tidak anda kenal sama sekali. Total komisi yang bisa anda dapatkan dari komisi jaringan ini adalah Rp.55,561,122,300,000.00, suatu nilai yang sangat luar biasa, tapi benarkah? Secara pesimistis, bila seandainya usaha anda hanya berhasil 1% saja, maka anda masih memiliki peluang penghasilan sebesar Rp.555,611,223,000.00, dan ini masih merupakan hasil yang sangat luar biasa.

Disamping komisi tersebut di atas anda juga akan mendapatkan komisi dari penjualan tiket pesawat. Dengan asumsi, masing-masing member hanya membeli 1 tiket setiap bulan dan profit per tiket adalah Rp10.000. Maka pada kenyataannya seringkali orang membeli tiket pesawat tidak hanya 1 buah, akan tetapi beberapa tiket sekaligus. Dengan demikian maka komisi untuk anda akan lebih besar lagi. Profit yang dibagikan kepada member sebesar 60%, sedangkan admin hanya 40% saja.

Sedangkan komisi sponsorisasi, besarnya dihitung dari setiap member yang berhasil anda sponsori, yaitu Rp30.000. Sedangkan jumlah yang boleh anda sponsori jumlah tak terbatas tergantung keinginan dan semangat anda. Dengan demikian jumlah komisi sponsorisasi adalah tidak terbatas.

Nah untuk mendapatkan seluruh komisi diatas, sign-in mandala air, merpati air, citilink, website replika dan peluang bisnis ini memang anda diharuskan untuk membayar biaya keanggotaan. Biaya keanggotaan hanya anda bayar sekali saja untuk selamanya.

Besarnya biaya keanggotaan untuk bergabung di bisnis tiket pesawat adalah Rp.200.000 saja. Tanpa ada iuran tahunan atau biaya yang lain. Dari total biaya keanggotaan sebesar Rp200.000, sebesar 75%, yakni Rp150.000, kelak akan dikembalikan lagi ke member (upline-upline dan sponsor anda), sebagai komisi jaringan dan komisi sponsor. Dengan demikian yang diperuntukan kepada admin bisnis tiket pesawat hanya Rp.50.000 saja.

Bagi para travel agent, untuk mendapatkan sign-in ke sistem airline membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Minimal harus mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000, untuk mendapatkan 1 sign-in. Namun dengan bergabung menjadi member bisnis tiket pesawat, maka anda akan langsung mendapatkan 3 sign-in sekaligus, untuk masuk ke sistem Mandala Airline, Merpati Airline dan Citilink.

Dengan kedua sign-in diatas, maka anda bisa melakukan cek jadwal penerbangan, cek ketersediaan kursi, cek harga, booking tiket dan cetak tiket sendiri. Langsung dari komputer anda. Langsung ke sistem airline. Transparan. Tanpa markup harga. Kapanpun dan dimanapun.

Bahkan jika anda membeli tiket pesawat dengan menggunakan kartu kredit, maka pemegang pemilik kartu kredit harus juga ikut memesan. Atau anda hanya bisa membeli tiket bagi diri sendiri. Dengan membeli tiket melalui member, anda bisa membelikan untuk orang lain, baik kolega, saudara anda atau siapapun. Anda tidak diharuskan untuk ikut terbang. Bahkan anda bisa tetap menikmati komisi saat ada orang lain dalam jaringan anda yang melakukan pembelian tiket.

Related posts