My Uncut Story

JUPE

Sabtu, 08/11/2014

Penerbit EnterMedia merilis sebuah buku bergenre personal literature yang berjudul JUPE: My Uncut Story. Buku ini ditulis sendiri oleh Julia Perez atau lebih dikenal dengan Jupe. Dalam bukunya, Jupe menceritakan awal karier dan jatuh-bangunnya di dunia entertainment, perjalanan love life, isu-isu tentang dirinya, hingga pertanyaan orang-orang seputar hal-hal pribadi yang selama ini ia tutupi dari media. Jupe menjawabnya dengan jelas di buku ini.

Harapannya, Jupe ingin agar buku ini menjadi jawaban dari banyaknya orang yang penasaran tentang kisah hidupnya. Penulisannya dikemas ringan, mudah dibaca, dan memberikan daya tawar menarik untuk dibeli masyarakat. Terlebih buku ini ditulisnya sendiri.

Dalam buku ini juga terdapat frame foto menarik berukuran A4 sebagai bonus untuk para pembaca. Seperti apa yang Jupe katakan dalam bukunya, “So, buat lo yang penasaran tentang gue, atau masih ngegosipin gue tanpa tahu fakta sebenarnya, helooo~ baca buku gue keleus”.

Cantik itu menurut gue lima “b”: brain, beauty, behave, bitchy and boobs. Oops, bra 36D! Hmmm... people are talking about my boobs. Well, I actually don’t even care about that. Because I just enjoy having these big boobs and I enjoy being myself. So, enjoy my boobs. Hmm, masih banyak hal lain yang akan gue omongin. Dari 36 D, cinta, nikah siri sampai “Aku Rapopo”. Udah, ah. So, buat lo yang masih penasaran tentang gue tanpa tahu fakta sebenarnya, helooo~ baca buku gue keleus.