Menjajal Kenyamanan All New Honda Jazz nan Sporty

NERACA

Kehadiran media test drive All New Honda Jazz di Bali membuat sepasang mata turis lokal maupun turis asing tidak sedikitpun berkedip melihat All New Honda Jazz disepanjang jalan kota Bali yang dilewati para peserta media test drive. Tidak hanya penampilan luar saja yang membuat sepasang mata yang melihatnya kagum, melainkan dari segi interior yang tidak kalah bagusnya untuk di lihat dari dekat.

Dengan ruang kabin yang cukup lapang dan kenyamanan dapat langsung dirasakan ketika duduk di dalam All New Honda Jazz. Dimensi lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya, tetapi tetap kompak akan kemudahan berkendara di perkotaan yang padat.

Tidak hanya itu dengan adanya Fitur Ultra Seat dimana sandaran kursi di baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi sehingga dapat meletakkan barang seperti sepeda atau pohon sekalipun.

Dengan adanya Fitur Ultra Seat memungkinkan pengaturan berbagai konfigurasi tempat duduk dengan mudah dan cepat.

Berbekal mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder, All New Honda Jazz yang kini tampil dengan desain baru ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8kg pada 4.800 rpm sangat nyaman dikendarai.

Dengan perpindahan posisi dari percepatan satu sampai tujuh secara manual terasa halus namun sangat bertenaga. Hal ini tak hanya dirasakan pengemudi, namun juga penumpang yang duduk di baris kedua. Karakter ini memang cocok buat pengguna All New Honda Jazz yang berjiwa muda dan ingin tampil berbeda, menjadi trendsetter, memiliki karakter dan pribadi yang cool sesuai dengan tagline Honda Jazz itu sendiri, It’s Cool It’s You.

Kemegahan All New Honda Jazz

Utility Mode : sandaran kedua kursi belakang dapat dilipat hingga rata untuk menciptakan bagasi ekstra luas, untuk membuat barang-barang besar.

Long Mode : kursi depan dan belakang dilipat untuk menciptakan ruang simpan dengan panjang hingga 2.480 mm.

Tall Mode : dudukan kursi belakang dilipat keatas untuk menciptakan ketinggian ekstra di kabin belakang, sehingga memungkinkan untuk membuat barang dengan tinggi hingga 1.280 mm.

Refresh Mode : kedua kursi depan direbahkan pengemudi dan penumpang depan bersantai sejenak di sela-sela kepadatan aktifitas pengendara.

Ditambah dengan hadirnya Fitur Rear Reclining Seat menambah kenyamanan penumpang belakang seat duduk karena kursi dapat ditegakan atau direbahkan dengan menggunakan tuas di samping kursi.

Dengan harga mulai Rp 199 juta, All New Honda Jazz yang kini tampil lebih Cool dan Sporty, ditambah berbagai teknologi dan fitur-fitur canggih, Anda mungkin layak memperhitungkannya sebagai sebuah kendaraan sehari-hari untuk berbagai aktivitas.

BERITA TERKAIT

Soft Lauching New Ayooklik & AyooBelanja

Soft Lauching New Ayooklik & AyooBelanja NERACA Jakarta – Airmas Group menggelar soft launching New Ayooklik.com serta AyooBelanja.com. Acara ini…

BNI Sosialisasikan BNI Yap di Java Jazz

  NERACA Jakarta - Untuk memanjakan para penggemar musik jazz Indonesia serta menyosialisasikan alat pembayaran baru pada pagelaran musik Jakarta…

Honda Ungkap Sedan Amaze Generasi Kedua di India

Honda memperkenalkan generasi kedua All New Honda Amaze yang dirancang di atas platform sedan premium dengan dua pilihan mesin, berbahan…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Honda Ungkap Sedan Amaze Generasi Kedua di India

Honda memperkenalkan generasi kedua All New Honda Amaze yang dirancang di atas platform sedan premium dengan dua pilihan mesin, berbahan…

Struktur Baru Pajak Otomotif Paling Cepat Tuntas Triwulan I

Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto mengharapkan struktur pajak baru bagi industri otomotif untuk mendorong produksi kendaraan jenis sedan dapat selesai paling…

China Diprediksi Akan Lewati AS Sebagai Pasar Otomotif Terbesar

China diproyeksikan akan melewati Amerika Serikat (AS) sebagai pasar otomotif terbesar dunia pada 2022, menurut Chief Executive Officer Nissan Motor…