Tanggapan Bank BRI

Terkait keluhan Ibu Kartika pada 23 Oktober 2013 mengenai ” Gagal Kirim, Diminta Apply Baru ” perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Kartika alami. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Customer Response Center kami telah menghubungi Ibu Kartika untuk menyampaikan penjelasan dan memberikan solusi atas permasalahan dimaksud.

Dapat kami informasikan, berdasarkan ketentuan berlaku, bahwa untuk pengajuan kartu kredit melalui aplikasi online, pengiriman kartu kreditnya hanya satu kali, jika tidak sampai ke pemohon / kembali, maka akan di hancurkan dan tidak dapat dilakukan pengiriman ulang. Peraturan ini dilakukan semata- mata untuk keamanan nasabah.

Sebagai Bank yang terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap para nasabahnya, BRI senantiasa menampung dan merespon keluhan nasabah, demi tercapainya pelayanan yang prima dan konsisten. Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, anda dapat menghubungi Customer Service kami yang akan selalu membantu, melalui layanan 24 jam CallBRI 14017 / 500017 / 021-57987400.

Muhamad Ali, Corporate Secretary

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Related posts