AXA Mandiri Raih Best Insurance Companies 2013

NERACA

Jakarta - AXA Mandiri terpilih menjadi salah satu perusahaan asuransi terbaik dan meraih penghargaaan Best Insurance Companies 2013 dari Majalah Investor. Ini merupakan keempat kalinya AXA Mandiri menerima penghargaan dari Majalah Investor yang diberikan kepada perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Eksekutif pengawas Industri Keuangan Non-Bank Firdaus Djaelani kepada Direktur Utama AXA Mandiri Jon Sandham. Dalam acara tersebut juga diadakan diskusi panel mengenai prospek dan tantangan yang dihadapi oleh industri asuransi di tahun 2013.

“Kami merasa terhormat atas penghargaan yang diterima. Tidak mudah untuk meraih sebuah penghargaan, namun lebih sulit lagi untuk mempertahankan prestasi yang ada. Butuh komitmen, kerja keras dan dedikasi tinggi untuk menjadi yang terbaik diantara yang baik. Prestasi ini dapat dicapai berkat dukungan dari mitra bisnis, karyawan dan terutama bagi nasabah setia AXA Mandiri yang turut berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis AXA Mandiri hingga menjadi asuransi terpercaya dan pemimpin bancassurance di Indonesia,” ujar Jon di Jakarta, pekan lalu.

AXA Mandiri meraih penghargaan terbaik di kategori perusahaan asuransi dengan aset antara Rp5 triliun-Rp15 triliun. Kinerja yang perusahaan yang baik serta berbagai inovasi yang dilakukan untuk perusahaan untuk memberikan layanan yang nyaman dan terpercaya bagi nasabah, termasuk dalam pertimbangan pemilihan.

Sepanjang 2012, AXA Mandiri terus mengokohkan posisi sebagai pemimpin bancassurance di Indonesia dengan pangsa pasar 34.1% berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia. Perusahaan mencatat total premi Rp5,67 triliun atau meningkat 16,9% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Saat ini AXA Mandiri mengelola total aset sebesar Rp14,32 triliun. Selama tahun 2012 AXA Mandiri membukukan laba bersih Rp1 triliun atau meningkat 19,9%.

“Penghargaan The Best Insurance Companies ini menjadi pemacu bagi AXA Mandiri untuk terus berinovasi dan memperbaiki dalam menyediakan berbagai layanan serta produk untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” tandasnya. [ardi]

Related posts