Danamon Kembali Gelar “Danamon Lebih Goes to Campus” - Antusias Tinggi

NERACA

Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk melanjutkan kembali kampanye “Danamon Lebih Goes to Campus” yang bersifat edukatif dan atraktif, serta ditujukan kepada kalangan mahasiswa di 10 universitas terkemuka di Jabodetabek. Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon, menyatakan bahwa kampanye ini meneruskan kampanye sebelumnya yang mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari kalangan mahasiswa. Kampanye tersebut dimulai pada 29 April 2013 di Kampus Universitas Pelita Harapan di Tangerang. “Kami sangat senang atas antusiasme dari para mahasiswa yang kami kunjungi, animonya sangat tinggi dan bahkan dua kali lipat dari yang kami perkirakan sebelumnya. Hal inilah yang membuat kami memutuskan untuk meneruskan kampanye “Danamon Lebih Goes To Campus”,” kata Michellina di Jakarta, kemarin.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, untuk memberikan kesempatan yang luas bagi para mahasiswa, kegiatan ini akan kembali berlangsung selama 20 hari, dengan lokasi di 10 universitas terkemuka di sekitar Jabodetabek, seperti Universitas Esa Unggul, Institut Pertanian Bogor, Universitas Al Azhar dan universitas-universitas terkemuka lainnya. Michellina menambahkan, dalam kampanye “Danamon Lebih Goes to Campus”, mahasiswa dapat mengunjungi bis yang ditempatkan di lokasi strategis pada setiap kampus untuk mendapatkan informasi mengenai tabungan “Danamon Lebih”.

Melalui wadah interaktif dan berteknologi tinggi, seperti games simulasi tabungan “Danamon Lebih” yang menggunakan teknologi motion sensor tracking dan fasilitas audio visual yang dilengkapi oleh gambar dan suara tiga dimensi, para mahasiswa yang mengunjungi bis “Danamon Lebih Goes to Campus” dapat mendapatkan pengalaman secara langsung dalam memiliki dan menerima manfaat tabungan “Danamon Lebih”. Michellina berharap, kampanye “Danamon Lebih Goes to Campus” dapat meningkatkan pendanaan perseroan, yang pada akhir 2012 mencapai Rp91,7 triliun serta melanjutkan pertumbuhan giro dan tabungan (CASA) yang pada tahun lalu tumbuh sebesar 22% dibandingkan tahun sebelumnya. [ardi]

BERITA TERKAIT

Kedua Kalinya, KPPU Akan Kembali Gelar JICF

Kedua Kalinya, KPPU Akan Kembali Gelar JICF NERACA Jakarta - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU), untuk kali kedua akan menyelenggarakan…

Grand Eschol Residences & Aston Karawaci Hotel Kembali Dibangun - Sempat Tertunda

    NERACA   Jakarta - PT Mahakarya Agung Putera, pengembang Grand Eschol Residence & Aston Karawaci City Hotel, menegaskan…

Blanja.com Gelar Promosi Pesta Blanja Poin - Gandeng Telkomsel

NERACA Jakarta – Sebagai bentuk apresasi dan loyalitas para pelanggan, perusahaan e-commerce Blanja.com berkolaborasi dengan Telkomsel menggelar ajang promosi ‘Pesta…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

BI Tahan Suku Bunga Acuan

    NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) telah usai melakukan Rapat Dewan Gubernur (RDG) pada 18-19 Oktober 2017.…

Sinarmas MSIG Life Luncurkan 4 Produk Bancassurance - Gandeng Bank BJB

      NERACA   Jakarta - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dan Bank BJB, berkolaborasi meluncurkan…

BTN Masuk Jajaran Perusahaan Terbaik Indonesia

      NERACA   Jakarta - Setelah berhasil meraih beragam penghargaan atas kinerjanya, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.…