Danamon Kembali Gelar “Danamon Lebih Goes to Campus” - Antusias Tinggi

NERACA

Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk melanjutkan kembali kampanye “Danamon Lebih Goes to Campus” yang bersifat edukatif dan atraktif, serta ditujukan kepada kalangan mahasiswa di 10 universitas terkemuka di Jabodetabek. Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon, menyatakan bahwa kampanye ini meneruskan kampanye sebelumnya yang mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari kalangan mahasiswa. Kampanye tersebut dimulai pada 29 April 2013 di Kampus Universitas Pelita Harapan di Tangerang. “Kami sangat senang atas antusiasme dari para mahasiswa yang kami kunjungi, animonya sangat tinggi dan bahkan dua kali lipat dari yang kami perkirakan sebelumnya. Hal inilah yang membuat kami memutuskan untuk meneruskan kampanye “Danamon Lebih Goes To Campus”,” kata Michellina di Jakarta, kemarin.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, untuk memberikan kesempatan yang luas bagi para mahasiswa, kegiatan ini akan kembali berlangsung selama 20 hari, dengan lokasi di 10 universitas terkemuka di sekitar Jabodetabek, seperti Universitas Esa Unggul, Institut Pertanian Bogor, Universitas Al Azhar dan universitas-universitas terkemuka lainnya. Michellina menambahkan, dalam kampanye “Danamon Lebih Goes to Campus”, mahasiswa dapat mengunjungi bis yang ditempatkan di lokasi strategis pada setiap kampus untuk mendapatkan informasi mengenai tabungan “Danamon Lebih”.

Melalui wadah interaktif dan berteknologi tinggi, seperti games simulasi tabungan “Danamon Lebih” yang menggunakan teknologi motion sensor tracking dan fasilitas audio visual yang dilengkapi oleh gambar dan suara tiga dimensi, para mahasiswa yang mengunjungi bis “Danamon Lebih Goes to Campus” dapat mendapatkan pengalaman secara langsung dalam memiliki dan menerima manfaat tabungan “Danamon Lebih”. Michellina berharap, kampanye “Danamon Lebih Goes to Campus” dapat meningkatkan pendanaan perseroan, yang pada akhir 2012 mencapai Rp91,7 triliun serta melanjutkan pertumbuhan giro dan tabungan (CASA) yang pada tahun lalu tumbuh sebesar 22% dibandingkan tahun sebelumnya. [ardi]

BERITA TERKAIT

Startup Didorong Usung Ide Bisnis Lebih Beragam

NERACA Jakarta – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mendorong para usaha rintisan atau startup mampu mengusung ide bisnis lebih beragam sebagai…

Indosat Gelar Pesantren 4.0 di Tebuireng

Meningkatkan daya saing santri di era digital saat ini, Indosat Ooredoo menggandeng pesantren Tebuireng Jombang, Jawa Timur melakukan inisiatif pengembangan…

MLBI Yakin Kinerja Lebih Baik Semester Dua

Di sisa akhir tahun ini, PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI) optimistis kinerja akan lebih baik sejalan dengan potensi geliat…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Indonesia Eximbank Kerjasama Pembiayaan Ekspor ke Afrika

      NERACA   Jakarta - Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank menandatangani sejumlah perjanjian kerja sama…

Kartu Kredit Digital Kredivo Ciptakan Inovasi Checkout Tercepat

    NERACA   Jakarta – Kartu kredit digital, Kredivo menciptakan inovasi pembayaran digital di Indonesia dengan checkout 2-klik yang…

Menkeu Ingin Porsi Asing di SBN Turun

      NERACA   Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menginginkan basis investor domestik dalam kepemilikan Surat Berharga…