LAYANAN PERBANKAN

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini (tengah) menerima trophy penghargaan The Golden Trophy for Banking Service Excellence dari Ketua Perbanas Sigit Pramono (kanan) di Jakarta, akhir pekan lalu. Bank Mandiri meraih penghargaan tersebut atas atas prestasi menjadi bank terbaik untuk layanan perbankan selama lima tahun berturut-turut berdasarkan survei Banking Service Excellence Monitor (BSEM) yang dilakukan Marketing Research Indonesia (MRI).

BERITA TERKAIT

Chubb Luncurkan Solusi Layanan Klaim Berbasis Aplikasi

      NERACA   Jakarta - PT Chubb General Insurance Indonesia atau Chubb mengumumkan peluncuran aplikasi layanan klaim inovatif…

Petugas XL Bejibaku Jaga Kualitas Layanan - Banjir di Pesisisir Selatan DIY dan Jatim

NERACA Jakarta - Musibah banjir di Pesisir Selatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Timur (Jatim) memberikan dampak berarti bagi…

Telkomsel Siapkan 8 Mobile BTS Jaga Layanan - Bencana Alam di Gunung Agung

NERACA Jakarta – 81 base transceiver station (BTS) Telkomsel yang menjangkau wilayah Gunung Agung dan sekitarnya tetap berfungsi normal untuk…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

Danai Perawatan Pesawat - Garuda Cari Pinjaman Sebesar US$ 200 Juta

NERACA Tangerang - Danai penambahan belanja modal di 2018, PT Garuda Indonesia (Perseroa) Tbk (GIAA) berencana mencari pinjaman sebesar US$…

INDONESIA KECAM AMERIKA TERKAIT YERUSALEM

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menkopolhukam Wiranto (ketiga kiri), Mensesneg Pratikno (kedua kiri), Seskab Pramono Anung (kiri), Menkominfo Rudiantara (kanan),…

PERTAMINA FUEL LUCKY SWIPE

SVP Credit Card Group Bank Mandiri Vira Widyasari, Commercial Retail Fuel Mananger PT Pertamina Deny Djukardi, Pemimpin Divisi Bisnis Kartu…