LAYANAN PERBANKAN

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini (tengah) menerima trophy penghargaan The Golden Trophy for Banking Service Excellence dari Ketua Perbanas Sigit Pramono (kanan) di Jakarta, akhir pekan lalu. Bank Mandiri meraih penghargaan tersebut atas atas prestasi menjadi bank terbaik untuk layanan perbankan selama lima tahun berturut-turut berdasarkan survei Banking Service Excellence Monitor (BSEM) yang dilakukan Marketing Research Indonesia (MRI).

BERITA TERKAIT

Layanan KRL Makin Buruk

Peningkatan kapasitas rute KRL Commuterline Jakarta Kota-Bekasi-Cikarang dan pengurangan frekuensi perjalanan Tangerang-Stasiun Duri telah membuat banyak penumpang kecewa. Pasalnya, penumpang…

DJP Gandeng Bank BUMN Untuk Layanan Elektronik

      NERACA   Jakarta - Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan meningkatkan komitmen dengan Bank Negara Indonesia, Bank Rakyat…

KERJASAMA PENGEMBANGAN LAYANAN PAJAK

PENGEMBANGAN LAYANAN PAJAK : Direktur Jenderal Pajak Robert Pakpahan (kedua kiri) bersama Direktur Utama Bank BRI Suprajarto (kedua kanan), disaksikan…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

KINERJA BANK BJB TRIWULAN 1

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan (tengah) bersama (dari kiri) Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Agus Mulyana, Direktur Konsumer dan…

HUNIAN TERPADU LITTLE TOKYO

HUNIAN TERPADU LITTLE TOKYO : Dirut PT PP Properti Jababeka Residen Harris Amin Singgih (kiri) bersama Dirut PT Grahabuana Cikarang…

PAPARAN KINERJA DANAMON

Jajaran manajemen Bank Danamon saat melakukan paparan kinerja hasil bisnis kuartal I/2018, Jumat, 20 April 2018. Portfolio kredit UKM dan…