LAYANAN PERBANKAN

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini (tengah) menerima trophy penghargaan The Golden Trophy for Banking Service Excellence dari Ketua Perbanas Sigit Pramono (kanan) di Jakarta, akhir pekan lalu. Bank Mandiri meraih penghargaan tersebut atas atas prestasi menjadi bank terbaik untuk layanan perbankan selama lima tahun berturut-turut berdasarkan survei Banking Service Excellence Monitor (BSEM) yang dilakukan Marketing Research Indonesia (MRI).

BERITA TERKAIT

Taspen Kerjasama Sinergis Dengan Telkom - Tingkatkan Layanan Digital

NERACA Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk bersama PT Taspen (Persero) bersinergi mengembangkan dan mengimplementasikan digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun…

BPJS Ketenagakerjaan Tingkatkan Layanan - CARE Contact Center

  NERACA   Jakarta - Layanan pelanggan merupakan hal yang sangat vital bagi perusahaan dalam berinteraksi dengan masyarakat, baik pelanggan…

LTC Glodok Sediakan Layanan SIM dan STNK Keliling

  NERACA   Jakarta – Pusat perbelanjaan Lindeteves Trade Center Glodok (LTC Glodok) bekerjasama dengan Polda Metro Jaya mengadakan pelayanan…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PRESIDEN TUNJUK DIN SYAMSUDDIN SEBAGAI UTUSAN KHUSUS

Presiden Joko Widodo (tengah) menyambut Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin (kanan) disaksikan Mensesneg Pratikno di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (23/10).…

PT PP PRESISI LEPAS SAHAM

Presdir PT PP Presisi Tbk Iswanto Amperawan (kedua kiri), berbincang dengan Direktur Operasional Hasanin Ade Putra (kiri), Direktur Keuangan Benny…

FORUM FOR YOUNG INDONESIA

Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Nila F. Moeloek dan Senior Health & Nutrition Manager Danone Aqua Wailayati Ningsih, bersama-sama membuang botol…