LAYANAN PERBANKAN

Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini (tengah) menerima trophy penghargaan The Golden Trophy for Banking Service Excellence dari Ketua Perbanas Sigit Pramono (kanan) di Jakarta, akhir pekan lalu. Bank Mandiri meraih penghargaan tersebut atas atas prestasi menjadi bank terbaik untuk layanan perbankan selama lima tahun berturut-turut berdasarkan survei Banking Service Excellence Monitor (BSEM) yang dilakukan Marketing Research Indonesia (MRI).

BERITA TERKAIT

Transjakarta Realisasikan Layanan Jak24

    NERACA   Jakarta - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memberikan kemudahan bagi warga mengakses moda transportasi umum dengan kembali…

KERJASAMA PEMANFAATAN LAYANAN PERBANKAN

Direktur Utama Bank DKI, Wahyu Widodo (kiri) menyaksikan Direktur Keuangan Bank DKI Sigit Prastowo (kedua kiri) bersama Direktur Utama PT…

2019, Smesco Akan Tingkatkan Layanan Pemasaran KUKM

2019, Smesco Akan Tingkatkan Layanan Pemasaran KUKM NERACA Jakarta - Dirut Lembaga Layanan Pemasaran (LLP) KUKM Emilia Suhaimi mengatakan, tahun…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PELEPASAN EKSPOR PRODUK MAYORA KE 250 RIBU

kiri ke kanan. Andre Atmaja selaku Presiden Direktur Mayora Group memberi penjelasan seputar produk Mayora kepada Presiden Republik Indonesia Joko…

HARGA BAWANG MERAH ANJLOK

Buruh tani memanen bawang merah di Desa Tondowulan, Kecamatan Plandaan, Jombang, Jawa Timur, Senin (18/2/2019). Harga bawang merah di tingkat…

AIA CIMB XTRA XPO

Chief Of Strategic Partnerships AIA Dini Maulidiningsih (kiri) dan Head of Retail Product CIMB Niaga Budiman Tanjung saat hadir pada…