Pada 25 September lalu saya melakukan pemesanan Carseat Britax Evolva 123 Type Lisa di mothercare.co.id dan membayar melalui BCA ke PT Multitrend Indo sebesar Rp 2.309.300. Harga itu harga diskon seperti tertera di website Mothercare Indonesia dan barang bisa diambil di Mothercare Summarecon Bekasi pada 4 Oktober 2014.
Esok harinya, saya mendapat email, barang pesanan saya tidak lolos quality check dan akan diganti dengan barang lain dengan harga yang sama atau lebih mahal atau e-voucher yang masa berlaku 1 bulan sejak e-voucher dibuat. Pada 29 September saya hubungi Contact Center dan menyatakan tidak menerima pilihan tersebut. Saya hanya menginginkan car seat Britax Evolva 123 dengan kondisi yang prima.
Kalaupun memang barang tersebut tidak produksi lagi, saya menginginkan uang saya kembali dan ditransfer paling lambat 24 jam setelah email saya atau Selasa (30/9) dan kompensasi permohonan maaf berupa voucher senilai pembayaran saya.
Arifatmi, Bekasi Barat
aricutepinky@yahoo.com
Terkait dengan mulai meningkatnya penderita Covid-19 di wilayah Jabodetabek belakangan ini, kami meminta kepala daerah khususnya di provinsi Jawa Barat,…
Rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat yang lebih…
Kami terus terang sangat kecewa saat Menkeu Sri Mulyani mengumumkan pembatalan insentif diskon listrik yang semula untuk Juni dan Juli.…
Terkait dengan mulai meningkatnya penderita Covid-19 di wilayah Jabodetabek belakangan ini, kami meminta kepala daerah khususnya di provinsi Jawa Barat,…
Rumor mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan Mandiri, sehingga membuat banyak peserta ingin menurunkan status kelasnya ke tingkat yang lebih…
Kami terus terang sangat kecewa saat Menkeu Sri Mulyani mengumumkan pembatalan insentif diskon listrik yang semula untuk Juni dan Juli.…