NERACA
Jakarta - Rayakan hari jadinya ke-30, Telkomsel meresmikan evolusi brand SIMPATI sebagai kartu prabayar pertama di Asia yang telah menjadi ikon konektivitas bagi jutaan pelanggan sejak 1997. Mengusung konsep pengalaman digital baru #TerbaikUntukmu, SIMPATI kini menawarkan berbagai pilihan digital lifestyle benefit dan menjadi pembuka resmi rangkaian selebrasi “30 Tahun, 30 Kejutan” dengan hingga 30 promo dan penawaran spesial yang akan bergulir selama 30 hari.
Sebelumnya, produk Simpati telah dilebur menjadi Telkomsel Prabayar bersama Kartu AS dan Loop pada 2021. Namun kini, Telkomsel menghidupkan lagi Simpati. SIMPATI kini dihadirkan dengan pilihan-pilihan yang semakin mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan.”
Direktur Utama Telkomsel, Nugroho mengatakan, Simpati kembali dan akan menggantikan merek Telkomsel Prabayar. Kartu prabayar Simpati juga hadir dengan logo baru. Disampaikannya, setidaknya ada tiga alasan mengapa Telkomsel memilih menghidupkan kembali Simpati. Pertama, Simpati merupakan produk yang legenda bagi pelanggannya. “Berdasarkan survei internal kami, masih banyak pelanggan yang memiliki ikatan emosional. Terlebih saat Simpati berada di masa jaya,” kata Nugroho di Jakarta, kemarin.
Ketiga, Nugroho mengklaim banyak pelanggannya rindu dengan produk Simpati. Atas tiga pertimbangan hal itu, Telkomsel menghidupkan kembali Simpati. Bagi pelanggan Telkomsel Prabayar yang sudah ada saat ini alias existing tak perlu beralih atau mengganti kartu SIM dengan kartu Simpati. Perubahan ini akan terjadi secara otomatis.
Setiap segmen pelanggan, baik prabayar, pascabayar, fixed broadband, maupun enterprise, akan dapat menemukan benefit yang paling sesuai dengan minat dan kebutuhannya bersama Telkomsel.“Merayakan tiga dekade kepercayaan pelanggan yang menemani perjalanan Telkomsel Majukan Indonesia, kami menghadirkan kampanye ‘30 Tahun, 30 Kejutan’, yakni 30 hari penuh kejutan dengan 30 program promo spesial yang sudah kami kurasi. Dengan konektivitas terpercaya, harga terjangkau, dan benefit yang relevan bagi setiap pelanggan, mulai streaming, gaming, hingga traveling, semoga inisiatif ini bisa semakin memperkaya pengalaman pelanggan dan membuat hari-hari mereka semakin bermakna,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.
Berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) menyetujui pengangkatan Dian Siswarini sebagai Direktur…
NERACA Jakarta – Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Sariguna Primatirta Tbk. (CLEO) memutuskan membagikan dividen senilai Rp60…
NERACA Jakarta – Perkuat modal guna mendanai ekspansi bisnis, PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI (BRIS) berencana menerbitkan kembali…
Berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) menyetujui pengangkatan Dian Siswarini sebagai Direktur…
NERACA Jakarta – Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Sariguna Primatirta Tbk. (CLEO) memutuskan membagikan dividen senilai Rp60…
NERACA Jakarta – Perkuat modal guna mendanai ekspansi bisnis, PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI (BRIS) berencana menerbitkan kembali…