Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban memaparkan bahwa pada Ramadan tahun ini, Nestlé MILO meluncurkan kampanye edukasi ‘Cek Cek Labelnya’ untuk mengajak orang tua lebih teliti dalam membaca label kemasan produk yang dikonsumsi oleh anak-anak dan keluarga setiap hari. Inisiatif ini merupakan upaya Nestlé MILO untuk meningkatkan kesadaran dan kebiasaan konsumen untuk membaca label kemasan dan memahami urutan pertama di komposisi merupakan kandungan terbanyak di dalam produk tersebut. NERACA/Widi Suparwedi
Neraca, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membuktikan kemampuannya dalam menjaga Dana Pihak Ketiga (DPK) salah satunya dari…
UMKM Pengharum Ruangan dari Enceng Gondok Anggota Kelompok Anak Kreatif untuk Bangsa (Ankubas) membuat pengharum ruangan dari enceng gondok di…
PENGESAHAN RUPTL PT PLN : Menteri ESDM Bahlil Lahadalia (tengah) didampingi Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Jisman Hutajulu (kiri), dan…
Neraca, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membuktikan kemampuannya dalam menjaga Dana Pihak Ketiga (DPK) salah satunya dari…
UMKM Pengharum Ruangan dari Enceng Gondok Anggota Kelompok Anak Kreatif untuk Bangsa (Ankubas) membuat pengharum ruangan dari enceng gondok di…
PENGESAHAN RUPTL PT PLN : Menteri ESDM Bahlil Lahadalia (tengah) didampingi Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Jisman Hutajulu (kiri), dan…