Manajemen PT KAI/KCI mestinya meningkatkan efisiensi penghapusan rute mubazir KRL CommuterLine yang selama ini malah membuat makin padat penumpang di stasiun transit Manggarai. Rute mubazir itu adalah Angke-Manggarai pp, Kp Bandan-Manggarai pp yang selama ini banyak menurunkan penumpang di Manggarai. Adalah lebih baik memperbanyak rute normal Kp Bandang-Senen-Bekasi-Cikarang, Jakarta Kota-Bogor pp, Kp Bandan-Tanah Abang-Manggarai-Bekasi-Cikarang, yang mampu mengurangi kepadatan penumpang di stasiun transit Manggarai.
Ibrahim Sunandar, Bekasi Timur
Di tengah kepadatan penumpang KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai, Duri maupun Tanah Abang, dimana fasilitas eskalator maupun lift sangat…
Kejadian penghentian sementara perdagangan saham (trading halt) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada pekan ini, diduga keras akibat permainan broker…
Membaca berita tentang kasus sertifikasi tanah di bantaran sungai di kota Bekasi yang belakangan ini cukup menghebohkan masyarakat, ternyata telah…
Di tengah kepadatan penumpang KRL CommuterLine di stasiun transit Manggarai, Duri maupun Tanah Abang, dimana fasilitas eskalator maupun lift sangat…
Kejadian penghentian sementara perdagangan saham (trading halt) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada pekan ini, diduga keras akibat permainan broker…
Membaca berita tentang kasus sertifikasi tanah di bantaran sungai di kota Bekasi yang belakangan ini cukup menghebohkan masyarakat, ternyata telah…