AEON Credit Service Indonesia dan JCB Luncurkan Kartu Kredit AEON JCB Precious

AEON Credit Service Indonesia & JCB Luncurkan Kartu Kredit AEON JCB Precious 
NERACA
Jakarta - PT AEON Credit Service Indonesia (ACSI) berkolaborasi dengan PT JCB Internasional Indonesia (JCB) meluncurkan Kartu Kredit AEON JCB Precious, sebagai upaya ACSI untuk terus berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. Acara Peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious dilakukan bersamaan dengan pembukaan AEON Mall Deltamas dan ikut dimeriahkan oleh penampilan dari Hiroaki Kato (JCB Brand Ambassador) dan salah satu Masterchef Indonesia, Jonathan Alden. 
Dengan tema #EnjoyYourJapanJoyCard, Kartu Kredit AEON JCB Precious menawarkan berbagai manfaat yang dikhususkan untuk family segment. Manfaat AEON JCB Precious Card diantaranya, dalam program peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious, dengan minimal akumulasi transaksi Rp 10 juta dalam 2 bulan pertama setelah kartu disetujui, 100 pelanggan kartu pertama akan mendapatkan travel e-voucher senilai Rp 1 juta. 
Selain itu, 500 pendaftar pertama yang disetujui akan menerima voucher AEON Store senilai Rp 50 ribu. Untuk memberi kenyamanan lebih, pelanggan dapat langsung mendapatkan kartu setelah disetujui dengan instant printing di counter AEON Credit Service di seluruh AEON Mall.
Sebagai manfaat kartu, pelanggan dapat menikmati tiga kali cashback 10% maksimum Rp 300.000 untuk pembelanjaan di seluruh AEON Store setiap bulan. Diawali dengan Hari Thanksgiving, pada tanggal 20 dan 30 setiap bulannya, dilanjutkan pada ‘Precious Day’ di hari Minggu pertama setiap bulan, serta di hari “Your Special Day”, dimana pelanggan dapat bebas memilih satu hari setiap bulannya untuk mendapatkan cashback.
Tidak hanya itu, pelanggan akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 3% untuk transaksi kategori restoran dan bensin. Sebagai penawaran lebih, pemegang kartu juga dapat menikmati diskon hingga 25% di lebih dari 100 restoran Jepang yang berpartisipasi dalam JCB Japan Dining Festival, dapat 1 minuman gratis dan 1 donat di Krispy Kreme bandara Soekarno Hatta, dan bebas akses diberbagai airport lounge.

 

NERACA

Jakarta - PT AEON Credit Service Indonesia (ACSI) berkolaborasi dengan PT JCB Internasional Indonesia (JCB) meluncurkan Kartu Kredit AEON JCB Precious, sebagai upaya ACSI untuk terus berinovasi menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam. Acara Peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious dilakukan bersamaan dengan pembukaan AEON Mall Deltamas dan ikut dimeriahkan oleh penampilan dari Hiroaki Kato (JCB Brand Ambassador) dan salah satu Masterchef Indonesia, Jonathan Alden. 

Dengan tema #EnjoyYourJapanJoyCard, Kartu Kredit AEON JCB Precious menawarkan berbagai manfaat yang dikhususkan untuk family segment. Manfaat AEON JCB Precious Card diantaranya, dalam program peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious, dengan minimal akumulasi transaksi Rp 10 juta dalam 2 bulan pertama setelah kartu disetujui, 100 pelanggan kartu pertama akan mendapatkan travel e-voucher senilai Rp 1 juta. 

Selain itu, 500 pendaftar pertama yang disetujui akan menerima voucher AEON Store senilai Rp 50 ribu. Untuk memberi kenyamanan lebih, pelanggan dapat langsung mendapatkan kartu setelah disetujui dengan instant printing di counter AEON Credit Service di seluruh AEON Mall.

Sebagai manfaat kartu, pelanggan dapat menikmati tiga kali cashback 10% maksimum Rp 300.000 untuk pembelanjaan di seluruh AEON Store setiap bulan. Diawali dengan Hari Thanksgiving, pada tanggal 20 dan 30 setiap bulannya, dilanjutkan pada ‘Precious Day’ di hari Minggu pertama setiap bulan, serta di hari “Your Special Day”, dimana pelanggan dapat bebas memilih satu hari setiap bulannya untuk mendapatkan cashback.

Tidak hanya itu, pelanggan akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 3% untuk transaksi kategori restoran dan bensin. Sebagai penawaran lebih, pemegang kartu juga dapat menikmati diskon hingga 25% di lebih dari 100 restoran Jepang yang berpartisipasi dalam JCB Japan Dining Festival, dapat 1 minuman gratis dan 1 donat di Krispy Kreme bandara Soekarno Hatta, dan bebas akses diberbagai airport lounge.

BERITA TERKAIT

Bank Muamalat Mudahkan Kurban via Muamalat DIN

  NERACA Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memudahkan nasabah untuk membeli hewan kurban melalui fitur Kurban Online di…

Permata Bank dan Mekari Kembangkan Digitalisasi Pembayaran Gaji dan HR

    NERACA Jakarta – PT Bank Permata Tbk (Permata Bank) bersama PT Mid Solusi Nusantara (Mekari) mengembangkan digitalisasi perbankan…

Ukur Ketersediaan Likuiditas, Bank Diminta Lakukan Stress Test

    NERACA Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta industri perbankan selalu menjaga ketersediaan alat likuid dalam rangka memitigasi…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Bank Muamalat Mudahkan Kurban via Muamalat DIN

  NERACA Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memudahkan nasabah untuk membeli hewan kurban melalui fitur Kurban Online di…

Permata Bank dan Mekari Kembangkan Digitalisasi Pembayaran Gaji dan HR

    NERACA Jakarta – PT Bank Permata Tbk (Permata Bank) bersama PT Mid Solusi Nusantara (Mekari) mengembangkan digitalisasi perbankan…

Ukur Ketersediaan Likuiditas, Bank Diminta Lakukan Stress Test

    NERACA Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta industri perbankan selalu menjaga ketersediaan alat likuid dalam rangka memitigasi…