Produk Ellips di FMCG Asia Award - KINO Raih Penghargaan Consummer Good of the Year

PT Kino Indonesia Tbk (KINO) melalui salah satu produk hair care inovatifnya, Ellips berhasil meraih penghargaan bergengsi "Consumer Good of the Year" pada ajang FMCG Asia Award 2023 yang diselenggarakan oleh Retail Asia. “Kami sangat bangga melihat Ellips Hair Mist mampu bersaing sebagai 'Consumer Good of the Year' oleh FMCG Asia Award 2023. Penghargaan ini adalah hasil dari dedikasi Kino Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi kepada konsumen, serta mampu menjawab kebutuhan konsumen,”kata Vebbyna Kaunang, Chief Commercial Officer Home & Personal Care Kino Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada tim dan tentu saja kepada konsumen setia yang selalu memberikan dukungan kepada produk perseroan. Ellips Hair Mist telah menjadi bagian tak terpisahkan dari produk perawatan rambut konsumen, dan penghargaan ini adalah pengakuan atas usaha keras Kino Indonesia dalam menciptakan produk yang memberikan manfaat nyata kepada konsumen. Kino Indonesia akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk dan mencari inovasi guna memenuhi tuntutan pasar yang terus berkembang, serta terus memberikan yang terbaik dalam industri perawatan rambut.

Prestasi Kino Indonesia ini menegaskan komitmen perusahaan untuk keunggulan dan inovasi dalam menyediakan produk perawatan rambut berkualitas tinggi yang efektif memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Penghargaan ini bukan sekadar penghormatan, melainkan pengakuan atas dedikasi Kino Indonesia dalam menciptakan produk unggulan yang inovatif. Penghargaan "Consumer Good of the Year" memantapkan posisi Ellips sebagai produk perawatan rambut terbaik yang diakui oleh konsumen Asia.

Pada ajang kompetisi ini, Kino Indonesia mengusung Ellips Hair Mist dalam produk kategori yang menampilkan pencapaian positifnya sejak peluncuran perdananya pada Bulan Juli. Ellips Hair Mist, dengan formulanya yang unik memberikan nutrisi dan kelembaban tambahan pada rambut dan merupakan hair mist pertama di Indonesia yang mengandung ProVitamin B5. Ellips Hair Mist tidak hanya berfungsi sebagai pewangi rambut, tetapi juga memberikan kemudahan dalam penggunaan sehingga menjadi pilihan utama konsumen. Rangkaian kegiatan marketing yang dilakukan oleh Kino Indonesia untuk mendapatkan atensi konsumen terbilang unik, hal inilah yang menjadi keunggulan Ellips pada ajang FMCG Asia Award 2023 dan terbukti impresif di mata konsumen. 

BERITA TERKAIT

Rayakan Hari Jadi Ke-53 - Bluebird Konsisten Kualitas dan Inovasi Layanan

Di usianya ke-53, PT Blue Bird Tbk meluncurkan kampanye #53laluDiandelin sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan dapat…

Gelar Private Placement - Acset Indonusa Bidik Dana Segar Rp500 Miliar

NERACA Jakarta – Perkuat struktur permodalan guna mendanai ekspansi bisnisnya, PT Acset Indonusa Tbk (ACST) bakal menambah modal lewat skema…

20 Ribu Pengunjung Semarakkan Digiland 2025

Mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, TelkomGroup kembali menyelenggarakan Digiland 2025, perhelatan tahunan yang menjadi wadah kolaborasi teknologi, olahraga, edukasi, hingga…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Rayakan Hari Jadi Ke-53 - Bluebird Konsisten Kualitas dan Inovasi Layanan

Di usianya ke-53, PT Blue Bird Tbk meluncurkan kampanye #53laluDiandelin sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan dapat…

Gelar Private Placement - Acset Indonusa Bidik Dana Segar Rp500 Miliar

NERACA Jakarta – Perkuat struktur permodalan guna mendanai ekspansi bisnisnya, PT Acset Indonusa Tbk (ACST) bakal menambah modal lewat skema…

20 Ribu Pengunjung Semarakkan Digiland 2025

Mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya, TelkomGroup kembali menyelenggarakan Digiland 2025, perhelatan tahunan yang menjadi wadah kolaborasi teknologi, olahraga, edukasi, hingga…

Berita Terpopuler