Sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setia, distributor, grosir dan outlet yang berhasil mencapai target penjualan dalam kurun waktu satu tahun, PT. Rohto Laboratories Indonesia kembali mengadakan rangkaian kegiatan Rohto Lab goes Japan pada bulan Juni 2023 ini. “Kami sangat bersyukur, Rohto bisa sangat dikenali dan diminati di Indonesia. Dimana tidak lain, hal ini tentunya terjadi karena dukungan dari banyak pihak terutama customer loyal kami di Indonesia. Tentunya kami juga akan berusaha untuk selalu menghadirkan produk-produk terbaik yang bermanfaat dan bisa dicintai oleh pelanggan,”kata Tham Mukdaya Massidy, President Director PT. Rohto Laboratories Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.
Pada kegiatan tersebut, Rohto mengajak para undangan untuk bisa mengunjungi pusat Research & Development Rohto di Kyoto untuk melihat beberapa area proses untuk produk skincare ternama dari Rohto, diantaranya Hada Labo dan Skin Aqua. Dilanjutkan dengan kunjungan ke pabrik Rohto yang terletak di Ueno Techno Center, dengan memperlihatkan proses produksi produk-produk yang telah beredar di pasaran, seperti Hada Labo, Skin Aqua, dan Rohto Eye Drops.
Melalui kunjungan ini, lanjut Mukdaya, ingin menunjukkan dedikasinya dengan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan melalui produk-produk Rohto. Dengan melakukan research dan inovasi setiap tahunnya, Rohto akan selalu menciptakan produk terbaik dan bermanfaat yang bisa dicintai masyarakat. Maka dari itu, selain memiliki pabrik sendiri, Rohto juga menyediakan lembaga riset sendiri di Jepang.
Rohto Indonesia adalah perusahaan multinasional dalam industri farmasi dan kosmetik, dimana merupakan anak perusahaan dari Rohto Pharmaceuticals Co, Ltd, yang berbasis di Osaka - Jepang. Dimana Rohto Indonesia selalu berkomitmen kepada pelanggan untuk selalu mempertahankan kualitas produk kelas dunia.
Masaya Saito, Wakil Presiden Eksekutif Rohto Jepang turut mengungkapkan kontribusi Rohto dalam mengupayakan pentingnya kesehatan masyarakat,”Memang benar bahwa harapan hidup di Jepang meningkat, tetapi di atas itu, Rohto berusaha untuk memperpanjang harapan hidup sehat sehingga orang dapat memenuhi hidup mereka dalam keadaan sejahtera,”jelasnya.
Untuk itu, Rohto terlibat dalam beragam penelitian dan pengembangan serta kegiatan kontribusi sosial untuk menjaga kesehatan fisik, mental, dan sosial selama mungkin. Dan meninjau kehidupan dasar dalam rutinitas sehari-hari adalah yang paling penting. “Ketika berbicara tentang kesehatan, tidak hanya obat-obatan yang bisa menjadi topik. Itulah sebabnya kami mencoba pengobatan regeneratif, yang juga melibatkan makanan sebagai bisnis. Dari setiap aspek kesehatan dan kecantikan, kami menawarkan konsep "perawatan diri" melalui semua produk dan layanan kami”, ujar Masaya Saito.
Masaya Saito juga menambahkan bahwa di Jepang, Rohto Pharmaceuticals lebih memiliki kesan yang kuat sebagai "perusahaan perawatan mata". Namun, sebenarnya sejak tahun 2000-an, 60% fokus Rohto ada di bisnis perawatan kulit.
NERACA Jakarta - Bagi perempuan, terutama generasi Z yang aktif dan sibuk dengan kuliah maupun pekerjaan, ada kalanya kondisi mental dan…
Ada pepatah bijak mengatakan, mencegah lebih baik dari mengobati dan usus yang sehat adalah kunci umur panjang. Namun sayangnya belum…
Seiring dengan dinamisnya kemajuan dunia Kesehatan dan pengobatan, beragam pula penyakit baru dan termasuk neurofibromatosis tipe 1 atau penyakit langka.…
NERACA Jakarta - Bagi perempuan, terutama generasi Z yang aktif dan sibuk dengan kuliah maupun pekerjaan, ada kalanya kondisi mental dan…
Ada pepatah bijak mengatakan, mencegah lebih baik dari mengobati dan usus yang sehat adalah kunci umur panjang. Namun sayangnya belum…
Seiring dengan dinamisnya kemajuan dunia Kesehatan dan pengobatan, beragam pula penyakit baru dan termasuk neurofibromatosis tipe 1 atau penyakit langka.…