Aice Group bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga serta komunitas pesepakbola-wartawan dari belasan media nasional menyuarakan bersama pentingnya semangat prestasi olahraga yang beriringan dengan nilai persahabatan dan fair play. Semangat olahraga dalam kompetisi sepak bola tidak pernah bisa dipisahkan dari sikap saling menghormati dan menjunjung tinggi keolahragawanan dalam pertandingan.
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menjelaskan bahwa turnamen dan pertandingan sepak bola sejatinya menjadi hilir dari proses panjang kerjasama pemangku kepentingan membangun aspek teknis dan non teknis keolahragaan. Sehingga Menpora meyakini semua turnamen olahraga harus dapat melahirkan bukan hanya atlet yang berprestasi tapi juga mentalitas fair play.
Menpora juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemangku kepentingan yang mampu menjaga agar berbagai upaya pencetakan prestasi olahraga terus berjalan baik. “Kolaborasi dan komitmen yang kuat antar pemangku kepentingan olahraga dalam membudayakan dan mencetak prestasi sudah menjadi keniscayaan,”ujarnya di Jakarta, kemarin.
Namun Menpora juga mengingatkan bahwa semangat sportifitas atau fair play adalah hal yang mutlak selalu dijalankan oleh setiap olahragawan. Menurutnya, dengan makin berkualitasnya permainan serta tingginya standar fair play tentu akan membuka pintu masuk bagi masyarakat dan juga kalangan swasta untuk masuk mendukung berbagai event olahraga di Indonesia.”Turnamen yang didukung stakeholders menjadi sarana hulu dan hilir dalam pembudayaan dan pencetakan prestasi olahraga. Proses yang panjang ini diawali oleh pembudayaan olahraga, pembinaan usia dini, kompetisi berjenjang dan sistematis sampai penerapan sports-science. Tapi ingat, semua proses tersebut membutuhkan dukungan aktif semua stakeholder. Karenanya kami mengapresiasi Aice dan banyak kalangan swasta lain yang sudah mendukung kegiatan PSSI Pers ini terlaksana,” jelas Menpora.
Sementara Brand Manager sekaligus Juru Bicara Aice Group, Sylvana Zhong menjelaskan, partisipasi aktif Aice di dunia olahraga sejalan dengan visi produk Aice yang berkualitas dunia dan inovatif. Mulai produk Aice Mango Low Fat Less Sugar, Aice Blueberry Cookies, Aice mochi es krim dan juga es krim dengan kandungan vitamin lainnya. “Aice juga memiliki komitmen besar menyebarkan semangat olahraga khususnya perkembangan olahraga nasional. Seperti terlibat dalam even-even olahraga baik tingkat nasional maupun internasional misalnya bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga, yakni Festival Olahraga Usia Dini, Festival Olahraga Tradisional serta Hari Olahraga Nasional 2022, di event internasional Aice adalah official es krim FIFA World Cup Qatar 2022,”tuturnya.
Sebagai pelopor di pertama di Indonesia, produk es krim Mochi dari Aice dengan kemasan barunya yang bertema sepakbola menjadi penyemangat dalam turnamen yang diikuti oleh sekitar sekitar 200 wartawan olahraga ini. Kompetisi ini dijalani oleh 16 tim yang disusun berdasarkan perusahaan media tempat berprofesinya. Para pewarta dari media online, cetak dan elektronik tersebut memperebutkan Piala Menpora Media Cup tahun ini. Aice menghadirkan keceriaan di dalam gelaran ini dengan membagikan ribuan es krim Aice mochi kepada seluruh peserta kompetisi dan tamu undangan tidak ketinggalan maskotnya Aice Mochi Baby bertema bola yang turut menyemarakkan Media Cup 2022 ini.
Berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) menyetujui pengangkatan Dian Siswarini sebagai Direktur…
NERACA Jakarta – Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Sariguna Primatirta Tbk. (CLEO) memutuskan membagikan dividen senilai Rp60…
NERACA Jakarta – Perkuat modal guna mendanai ekspansi bisnis, PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI (BRIS) berencana menerbitkan kembali…
Berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) menyetujui pengangkatan Dian Siswarini sebagai Direktur…
NERACA Jakarta – Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT Sariguna Primatirta Tbk. (CLEO) memutuskan membagikan dividen senilai Rp60…
NERACA Jakarta – Perkuat modal guna mendanai ekspansi bisnis, PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI (BRIS) berencana menerbitkan kembali…