NERACA
Depok - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Depok khususnya PT. Tirta Asasta Depok (TAD) berupaya tingkatkan pelayanan air bersih bagi warga Lanjut Usia (Lansia). Kegiatan yang meringakan beban kesulitan ekonomi saat ini dengan memberikan layanan air bersih diantar langsung ke warga lansia pakai Mobil Keliling (Moling). Demikian dijelaskan Radityo, Humas PT. TAD kepada NERACA dalam rangka Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) di Kota Depok, baru-baru ini.
Menurutnya, layanan Moling Tirta Asasta disambut baik warga yang juga meringankan beban biaya dalam kondisi kesulitan ekonomi yang serba naik harga berbagai bahan pokok pangan pada HLUN ke-26 tahun 2022 ini.
Hal tersebut, lanjutnya, juga dalam upaya meningkatkan layanan kepada para pelanggan dan calon pelanggan PT. TAD Perseroan Daerah (Perseroda) yang terus melakukan perubahan dan pembaruan.
"Salah satunya dengan Program Mobil Keliling Tirta Asasta. Mobil Keliling atau lebih dikenal dengan Moling ini, adalah salah satu program terbaru PT. Tirta Asasta Depok untuk lebih dekat pada warga Kota Depok dan pelanggan Tirta Asasta Depok khususnya," ujar Manager Humas dan Protokol PT. TAD (Perseroda), Haryadi kepada NERACA.
Dikatakan, Moling TAD juga hadir pada HLUN Tingkat Kota di Alun Alun Kawasan Grand Depok City Kota Depok.
Dijelaskan, bahwa kehadiran Moling yang disambut baik warga, terlihat dari banyaknya warga yang mengunjungi layanan Moling."Warga merasa terbantu dalam menyampaikan keluhan dan mendapatkan informasi seputar layanan air bersih Tirta Asasta dengan adanya layanan Moling," katanya.
Sementara menurut Ditta, Asisten Senior Manager Pemasaran PT. TAD, layanan terbaru kita yaitu Moling nantinya akan hadir di tempat-tempat strategis yang mudah di akses."Adapun Moling akan melayani kebutuhan warga dan pelanggan Tirta Asasta dalam hal informasi seputar layanan Tirta Asasta, pendaftaran pelanggan baru dan penyampaian keluhan,” ujarnya meyakinkan.
Selain itu, katanya menambahkan, Moling juga disertai dengan petugas Tirta Asasta yang kompeten sehingga insha Allah dapat menjawab kebutuhan warga dan para pelanggan dengan baik dan cepat.
Bahkan, melalui Moling, Tirta Asasta juga terus menggencarkan sosiasasi isu lingkungan tentang penggunaan air tanah yang berlebihan. Apabila air tanah tidak dikelola dan dimanfaatkan secara bijaksana nantinya dapat menimbulkan percepatan penurunan permukaan tanah dan bukan tidak mungkin kelangkaan air.
Oleh sebab itu, lanjutnya, air tanah harus dikelola secara bijaksana untuk itu Tirta Asasta mengajak warga Kota Depok untuk bersama-sama menyelamatkan air tanah dengan beralih menggunakan layanan air bersih Tirta Asasta.
"Selain melalui Moling pendaftaran juga dapat dilakukan secara daring melalui registrasi Online di www.tirtaasastadepok.co.id tanpa harus datang langsung ke kantor,” ujar Ditta dalam bahan dan keterangan yang disampaikan kepada NERACA. Dasmir
NERACA Jakarta-Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Wajib Pajak Besar (Kanwil DJP WPB/ Kanwil LTO) menggelar kelas pajak secara daring…
NERACA Jakarta – Badan Pengelola Investasi Daya Anagata Nusantara (BPI Danantara) resmi menyatakan komitmennya untuk mendukung pembiayaan Program 3…
NERACA Jakarta – Pemerintahan Presiden Prabowo Subianto terus menunjukkan komitmen nyata dalam mewujudkan visi pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 8%.…
NERACA Jakarta-Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Wajib Pajak Besar (Kanwil DJP WPB/ Kanwil LTO) menggelar kelas pajak secara daring…
NERACA Jakarta – Badan Pengelola Investasi Daya Anagata Nusantara (BPI Danantara) resmi menyatakan komitmennya untuk mendukung pembiayaan Program 3…
NERACA Jakarta – Pemerintahan Presiden Prabowo Subianto terus menunjukkan komitmen nyata dalam mewujudkan visi pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 8%.…