Usung Konsep Lokal, Holywings Indonesia Luncurkan Tiga Produk

NERACA

Jakarta - Mengusung konsep local product, Holywings Indonesia hadir sebagai representasi produk lokal. Melalui peluncuran 3 produk pertamanya, yakni Holywings Kediri Kuning, Beercinta dan Holywings Sorak yang memiliki misi agar kita lebih mencintai produk hasil dalam negeri.

“Kami ingin menunjukan bahwa produk dalam negri tidak kalah dengan produk luar negri yang di import masuk ke Indonesia dan yang pasti harga lebih murah dibandingkan produk impor,” kata Ivan Tanjaya, Co-Founder dari Holywings Indonesia, seperti dikutip dalam keterangannya.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage & Lifestyle ini mengadakan peluncuran 3 produk pada 16 Januari 2022 yang dilaksanakan di Holywings Vendetta Gatot Subroto Jakarta. Peluncuran produk pertama ini dihadiri oleh Ivan Tanjaya selaku Co-Founder dari Holywings Indonesia, Nicolas Delacressonniere selaku Wine Maker dari Sababay, Ida Bagus Rai Budarsa selaku CEO dari PT Hatten Bali dan juga Andres Chandraatmadja selaku Managing Director dari PT. Bali Hai Brewery Indonesia serta Evy Gozali selaku CEO Sababay Winery.

Tiga produk pertama yang dilaunching yaitu Holywings Kediri Kuning, anggur putih yang berasal dari kota Kediri, Jawa Timur. Dengan kadar alkohol 11% dibuat dengan menggunakan jenis anggur kediri kuning sehingga membuat rasa minuman ini berbeda dengan wine pada umumnya. Anggur putih ini persembahan dari Holywings Indonesia yang di produksi oleh PT Sababay Indonesia.

“Kita mencoba mengangkat kearifan lokal industri minuman tanah air ke tingkat yang lebih baik lagi yakni tingkat nasional. Maka Holywings memproduksi ke 3 varian minuman ini bekerjasama dengan produser minuman yang sudah ternama di tanah air,” kata Ivan Tanjaya dari Holywings menegaskan.

Beer Cinta, Beer dengan gaya Lager yang dipandu dengan fruit lambic memiliki cita rasa raspberry dengan kadar alcohol 4.95%. Beer pertama persembahan Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT Bali Hai Brewery Indonesia.

Holywings Sorak persembahan dari Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT Hatten Wines Indonesia. Minuman beralkohol dengan kadar 19% yang diangkat dari minuman tradisional “arak” Indonesia sehingga membuat minuman ini terasa sangat smooth saat dikonsumsi. Tiga Produk ini dikeluarkan dan diresmikan pada tanggal 16 Januari 2022, produk baru ini bisa didapatkan di seluruh outlet Holywings dan dapat dipesan melalui platform online seperti Gofood, Grabfood, Shopee & Tokopedia.

BERITA TERKAIT

HUT ke 10, Maskapai Scoot Bagi-Bagi 10.000 Tiket Gratis

  HUT ke 10, Maskapai Scoot Bagi-Bagi 10.000 Tiket Gratis NERACA Jakarta - Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan…

Kolaborasi dengan Lakon - LORONG WAKTU Tampilkan Karya Maestro Batik Pekalongan

Memasuki tahun ke-5, Lakon Indonesia dalam Jakarta Fashion & Food Festival 2022 atau yang dikenal dengan JF3 Fashion Festival tetap konsisten bekerja…

Masyarakat Indonesia Pilih Pembayaran Contactless Saat Traveling

Di era digital saat ini, pembayaran transaksi keuangan lewat digital terus tumbuh dan menjadi pilihan masyarakat yang efisien, aman dan…

BERITA LAINNYA DI Wisata Indonesia

HUT ke 10, Maskapai Scoot Bagi-Bagi 10.000 Tiket Gratis

  HUT ke 10, Maskapai Scoot Bagi-Bagi 10.000 Tiket Gratis NERACA Jakarta - Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan…

Kolaborasi dengan Lakon - LORONG WAKTU Tampilkan Karya Maestro Batik Pekalongan

Memasuki tahun ke-5, Lakon Indonesia dalam Jakarta Fashion & Food Festival 2022 atau yang dikenal dengan JF3 Fashion Festival tetap konsisten bekerja…

Masyarakat Indonesia Pilih Pembayaran Contactless Saat Traveling

Di era digital saat ini, pembayaran transaksi keuangan lewat digital terus tumbuh dan menjadi pilihan masyarakat yang efisien, aman dan…