NERACA
Jakarta - Pandemi tidak menghalangi PT Tripacific Electrindo untuk terus berkembang dan berinovasi. Dikenal melalui brand Sekai yang menyediakan peralatan elektronik rumah tangga berkualitas, kini PT Tripacific Electrindo telah beradaptasi dengan perkembangan teknologi dengan menyediakan kemudahan layanan melalui ragam platform e-commerce serta pengembangan produk yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia.
Sebagai perusahaan manufaktur elektronik ternama di indonesia, PT Tripacific Electrindo melalui merek Sekai, tak hanya menyediakan kipas angin seperti yang dikenal masyarakat selama ini, melainkan telah berinovasi dengan menghadirkan ragam produk elektronik yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga Indonesia, tentunya dengan harga terjangkau.
Dengan pengalamannya lebih dari 30 tahun atau tepatnya sejak 1990, kini Sekai telah menghadirkan produk-produk berkualitas seperti Sekai High Performance Fan, Sekai Beauty, Sekai Gas Stove, Sekai Oven Listrik, Sekai Exhaust Fan, Sekai Houshold Fan, Sekai Industry Fan, juga Sekai Kitchen Appliances bahkan yang terbaru adalah Rice Cooker Sekai CMW 315dan 520. Semua produk Sekai udah memenuhi Standard Nasional Indonesia atau SNI sehingga aman untuk digunakan.
General Manager Sekaihome Kevin mulyawan menyampaikan bahwa dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia elektronik, kini Sekai ikut meramaikan pasar dengan inovasi kategori produk-produk baru yang mengikuti jaman, dengan terus mengutamakan kualitas produk, juga service terbaik dengan harga yang terjangkau bagi setiap pelanggannya.
Sekai juga dilengkapi dengan service center tersebar di seluruh nusantara sebagai wujud nyata dari komitmennya dalam memberikan servis terbaik untuk semua konsumen, retail dan distributor. Lebih dari itu, Sekai juga menghadirkan ragam program yang menarik khusus untuk masyarakat Indonesia, seperti program gebyar hadiah Sekai untuk periode 1 Oktober s/d 31 Desember 2021. Gebyar Hadiah Sekai ini adalah program sosial media, di mana masyarakat hanya cukup upload foto produk Sekai di Social media dan berkesempatan memenangkan ragam hadiah menarik dengan total hadiah sebesar Rp 500 juta.
Rayakan hari jadinya ke-55, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali mengapresiasi loyalitas konsumennya melalui peluncuran kampanye nasional bertajuk Sharp Lovers…
NERACA Jakarta - PT Bank Tabungan Negara Persero Tbk (BTN) melalui BTN Syariah bersama Pemerintah Indonesia telah berdiskusi dengan Islamic…
NERACA Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menegaskan pemerintah daerah (pemda) wajib mendukung program tiga juta rumah yang…
Rayakan hari jadinya ke-55, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali mengapresiasi loyalitas konsumennya melalui peluncuran kampanye nasional bertajuk Sharp Lovers…
NERACA Jakarta - PT Bank Tabungan Negara Persero Tbk (BTN) melalui BTN Syariah bersama Pemerintah Indonesia telah berdiskusi dengan Islamic…
NERACA Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menegaskan pemerintah daerah (pemda) wajib mendukung program tiga juta rumah yang…