Porsche Design Acer Book RS dan Travelpack RS Meraih Penghargaan Red Dot

 

Porsche Design Acer Book RS dan Porsche Design Acer TravelPack RS menerima penghargaan Red Dot dalam kategori: Best of the Best Award, penghargaan tertinggi dalam kategori desain produk. Produk Acer lainnya, yaitu desktop, monitor, dan laptop, juga memperoleh penghargaan Red Dot 2021 untuk keunggulan produk dan inovasi desain.

Penghargaan "Best of the Best" adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh juri dan menunjukkan bahwa suatu produk sangat baik secara keseluruhan dengan menawarkan kualitas desain yang inovatif dan pengalaman penggunaan yang sangat baik. Red Dot Award adalah penghargaan yang diakui secara internasional, yang memberikan penghormatan bagi perusahaan inovatif dan mengangkat keunggulan dalam desain konsep. Setiap pengajuan dinilai oleh juri ahli desain internasional dari berbagai latar belakang.

“Kami sangat tersanjung menerima penghargaan tertinggi Red Dot untuk kategori Best of the Best,” kata Seji Peng, AVP Industrial Design, IT Products Business, Acer Inc. “Porsche Design Acer Book RS memegang filosofi desain yang jelas mengoptimalkan fungsionalitas dengan teknik pembuatan presisi. Laptop ini menyatukan elemen desain dan teknologi canggih, juga merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendobrak penghalang antara manusia dan teknologi,” katanya.

"Terinspirasi oleh solusi teknis kelas atas dari industri otomotif, Porsche Design Acer Book RS mengusung yang terbaik dalam hal desain dan kualitas manufaktur," kata Christian Schwamkrug, Direktur Desain, Porsche Design. “Kombinasi material premium seperti magnesium dan aluminium dengan lapisan serat karbon membutuhkan tingkat akurasi tertinggi dalam proses produksi. Laptop ini adalah pernyataan estetika yang tak tertandingi dan hasil dari perhatian yang sangat baik terhadap detail,” jelasnya.

Laptop Porsche Design Acer Book RS & TravelPack RS

Porsche Design Acer Book RS adalah laptop yang dibuat dengan cermat yang memamerkan teknologi canggih sekaligus desain fungsional. Perangkat premium ini memiliki sasis logam yang dilengkapi dengan material pada cover berupa serat karbon yang khas, sejalan dengan desain motorsports selama puluhan tahun, yang mengunggulkan material karena ringan namun tetap kuat. Para ahli bertanggung jawab untuk merancang perangkat yang dapat mengoptimalkan fungsi, seperti menghubungkan cover dengan engsel unibody yang mengangkat bodi laptop saat terbuka atau membantu mendinginkan perangkat dan menciptakan pengalaman mengetik yang lebih baik. Porsche Design Acer Book RS adalah perangkat ramping dan praktis yang cocok untuk para profesional.

Laptop ini disandingkan dengan pendamping sempurna berupa Porsche Design Acer TravelPack RS yang terdiri dari travel pouch terbuat dari ECCO® PALERMO XA Leather - dikenal sebagai material yang tahan lama, notebook sleeve yang dibuat dari kain tahan air 1680D, dan mouse Bluetooth nirkabel yang mencerminkan estetika laptop. Notebook sleeve memiliki penutup yang dapat dilepas yang berfungsi ganda sebagai alas mouse, dan menggunakan penjepit magnet tersembunyi untuk dipasangkan pada travel pouch agar dengan mudah menyimpan semuanya di satu tempat.

ConceptD 300 Desktop

ConceptD 300 adalah workstation tower 18L berukuran sedang yang dapat mengemas kekuatan pemrosesan namun tetap berukuran sangat kecil. Desainnya yang elegan dipertegas oleh warna putih sebagai sentuhan akhir yang indah, bagian atas menggunakan aksen panel kayu dan bagian depan menggunakan panel hitam, terlihat segar yang menambah karakter pada desain kantor modern. Lebih dari sekadar fitur yang terlihat cantik, panel depan berpola segitiga yang terpasang berfungsi ganda sebagai saluran udara masuk guna menyaring udara melalui bagian dalam desktop dan panel samping, sehingga menjaga semua komponen di dalamnya tetap dingin — dengan tingkat kebisingan 40 dBa atau kurang.

Laptop Acer Spin 7

Acer Spin 7 adalah laptop konvertibel yang berada di puncak inovasi dengan memanfaatkan teknologi-teknologi terbaru untuk menawarkan pengalaman produktivitas terbaik. Perangkat ini memanfaatkan platform komputasi Qualcomm® Snapdragon™ 8cx Gen 2 5G untuk menawarkan konektivitas 5G secepat kilat dan kebebasan untuk bekerja tanpa koneksi Wi-Fi, sementara empat mode penggunaan yang berbeda memberikan pengguna fleksibilitas untuk segala kebutuhan. Laptop ini ringan, dengan bobot hanya 1,4 kg dan setipis 15,9 mm, menawarkan masa pakai baterai selama beberapa hari, dan dilengkapi layar sentuh yang dilapisi dengan Antimicrobial Corning® Gorilla Glass.

Monitor Bisnis Acer B248Y

Acer B248Y adalah monitor ergonomis yang dirancang untuk meredam sejumlah masalah terkait dengan penggunaan sehari-hari, dan dilengkapi dengan stasiun dok built-in dengan port USB Type-C, kemampuan untuk dihubungkan dengan daisy-chain, dan webcam FHD yang dapat disesuaikan posisinya. Teknologi seperti Acer LightSense dan Acer ColorSense secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar dan suhu warna agar sesuai dengan lingkungan dan mengurangi kelelahan mata. Sementara BlueLightShield Pro secara selektif menyaring cahaya biru dengan dampak minimal pada kualitas warna, memenuhi sertifikasi TÜV/Eyesafe. Untuk menambah kenyamanan, monitor ini memiliki layar IPS FHD (1920x1080) yang didukung oleh Acer Ergostand, memungkinkan penggunanya menyesuaikan ketinggian, kemiringan, bahkan memutarnya 90 derajat ke mode portrait.

Harga dan Ketersediaan

Porsche Design Acer Premium Collection yang terdiri dari laptop Porsche Design Acer Book RS dan Porsche Design Acer Travel Pack RS tersedia dalam jumlah terbatas di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga Rp42.999.000.  Bagi pelanggan di Jakarta, rasakan pengalaman langsung bersama Porsche Design Acer RS dengan mengunjungi Agres Store di Mangga Dua Mal selama 23 April – 6 Mei 2021 dan Infonet Pondok Indah Mall selama 7 - 21 Mei 2021.

BERITA TERKAIT

Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink

  Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink NERACA Jakarta – Confluent, Inc. pelopor streaming data, mengumumkan ketersediaan umum…

Hindari Jadi Budak Medsos - Tidak Asal Sharing Informasi Tanpa Ricek

Sejak bangun tidur sampai tidur lagi di alam nyata, sebagian besar warga juga menjadi warga di alam digital lewat jaringan…

Teknologi AI, Kawan atau Lawan?

  Teknologi AI, Kawan atau Lawan?  NERACA Jawa Tengah - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi dan…

BERITA LAINNYA DI Teknologi

Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink

  Confluent Umumkan Ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink NERACA Jakarta – Confluent, Inc. pelopor streaming data, mengumumkan ketersediaan umum…

Hindari Jadi Budak Medsos - Tidak Asal Sharing Informasi Tanpa Ricek

Sejak bangun tidur sampai tidur lagi di alam nyata, sebagian besar warga juga menjadi warga di alam digital lewat jaringan…

Teknologi AI, Kawan atau Lawan?

  Teknologi AI, Kawan atau Lawan?  NERACA Jawa Tengah - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi dan…