Redcomm Indonesia Raih Gold di Ajang Agency of The Year 2020

 

NERACA

Jakarta - Di penghujung 2020, Campaign Asia kembali mengumumkan para pemenang Agency of The Year 2020 untuk Asia Pacific. Ajang tahunan ini merupakan ajang penghargaan internasional bergengsi untuk para pelaku industri periklanan, media dan komunikasi yang diadakan sejak 1990 untuk kawasan APAC, EMEA dan UK. Para juri  ajang ini berasal dari berbagai praktisi senior di industri marketing, periklanan dan media di Asia Pacific, dan penilaian para juri ditabulasi oleh PwC Singapura.

Tahun ini, Redcomm Indonesia meraih Gold untuk kategori Indonesia Digital Agency Of The Year 2020. Ini merupakan penghargaan Gold ke-3 yang diterima Redcomm dalam tiga tahun berturut-turut setelah di tahun 2018 dan 2019 meraih Gold untuk kategori Indonesia Independent Agency of the Year.  Tidak hanya membawa satu penghargaan, Redcomm Indonesia juga meraih Silver untuk kategori Independent Agency of the Year.

“Sebagai agensi lokal, team kami bangga bisa meraih penghargaan ini. Ini membuktikan bahwa agensi lokal dan independent tidak kalah dan bisa bersaing dengan agensi multinasional. Penghargaan Gold selama tiga tahun berturut-turut membuat tim kami semakin terpacu untuk memberikan yang lebih baik kepada klien dan para mitra kami,” kata Damon Hakim, CEO Red Communication, seperti dikutip dalam keterangannya, Jumat (4/12).

Sejak berdiri pada 2001 Redcomm tumbuh menjadi salah satu agensi lokal independen terbesar di Indonesia yang sudah meraih berbagai penghargaan lokal dan internasional. “Kekuatan kami adalah memadukan data dan kreatifititas. Ramuan kami dipercaya dan telah membantu sederet brand Fortune500 dan brand lokal di Indonesia,” tambahnya. Beberapa brand yang saat ini ditangani oleh Redcomm diantaranya adalah Samsung, Frestea, XL Home, Mayora, OLX, Rexona, Astra, Biore dan masih banyak lagi.

Penghargaan Agency of The Year  ini dinilai dari berbagai sudut kualitas sebuah agensi mulai dari pertumbuhan bisnis, kekuatan team, kekuatan kultur perusahaan, kualitas hasil karya, inovasi, dan kontribusi terhadap masyarakat dan industri.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,  pandemi juga memaksa panitia mengumumkan para pemenang secara daring dari yang sebelumya diadakan secara langsung di Singapura. “Kami berharap dapat terus berinovasi bersama brand-brand yang ada di Indonesia, dan berkontribusi bagi industri periklanan, komunikasi, dan kreatif di tanah air,” pungkas Damon.

 

BERITA TERKAIT

Perluas Jaringan Distribusi, PT Meccaya Siap Luncurkan Official Store 88

  Pesatnya perkembangan belanja online (e-commerce) memberi keuntungan bagi pelaku bisnis dan brand. Dengan memanfaatkan platform e-commerce dan fitur-fitur yang…

Gandeng Influencer Fadil Jaidi, Nikmat Group Resmikan Street Boba ke 68

  NERACA Jakarta - Nama Fadil Jaidi sudah tidak asing di dunia influencer Indonesia, populer bersama gengnya yakni Samsolese, kini…

Perayaan 200 Tahun Johnnie Walker, Desain Baru dan Rilis Film Dokumenter

Tahun 2020 merayakan 200 tahun perjalanan Johnnie Walker di industri minuman di dunia. Untuk merayakan 200 tahun perjalanan serta nilai-nilai…

BERITA LAINNYA DI Keuangan

Perluas Jaringan Distribusi, PT Meccaya Siap Luncurkan Official Store 88

  Pesatnya perkembangan belanja online (e-commerce) memberi keuntungan bagi pelaku bisnis dan brand. Dengan memanfaatkan platform e-commerce dan fitur-fitur yang…

Gandeng Influencer Fadil Jaidi, Nikmat Group Resmikan Street Boba ke 68

  NERACA Jakarta - Nama Fadil Jaidi sudah tidak asing di dunia influencer Indonesia, populer bersama gengnya yakni Samsolese, kini…

Redcomm Indonesia Raih Gold di Ajang Agency of The Year 2020

  NERACA Jakarta - Di penghujung 2020, Campaign Asia kembali mengumumkan para pemenang Agency of The Year 2020 untuk Asia Pacific.…