Membidik kalangan milenial yang haus akan layanan data, PT Axiata Tbk (EXCL) meluncurkan LiveOn-sebuah brand telekomunikasi digital baru yang memberikan pengguna keleluasaan mengatatur paket data miliknya sendiri. ”Kami ingin membuat perubahan dengan mengubah status quo. Inilah saatnya untuk menjawab apa yang benar-benar dibutuhkan pengguna dalam menikmati layanan telekomunikasi. Bukan hanya mengedepankan aspek layanan digital, kami ingin mendefinisikan ulang bagaimana layanan telekomunikasi seharusnya dapat dinikmati,”kata Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director, XL Axiata di Jakarta, kemarin.
Peluncuran Live.On ini sekaligus ikut menandai hari jadi XL Axiata ke-24. Memasuki usia yang semakin dewasa, XL Axiata memperkuat komitmen untuk selalu mendukung pembangunan nasional melalui bidang telematika, termasuk dengan mendorong lahirnya layanan-layanan inovatif yang bisa mendukung produktivitas masyarakat Indonesia. XL Axiata juga menyadari sepenuhnya di masa pandemi ini, produk dan layanan telematika menjadi salah satu penopang utama berbagai aktivitas di semua lapisan masyarakat.
Saat ini, 1 dari 3 pengguna mendaftar Live.On karena ajakan dari teman melalui program Referral. Selain itu, tingkat konversi dari pengunjung website menjadi pengguna tercatat 5%. Guna mengapresiasi pengguna, semua paket Live.On dilengkapi dengan hadiah Referral. Pengguna akan mendapatkan 5GB bonus data gratis setiap kali berhasil mereferensikan teman untuk mendaftar Live.On dengan kode referral unik mereka. Sebaliknya, teman yang mendaftar akan langsung mendapatkan potongan harga RP. 15.000 untuk pembelian kartu perdana mereka.
Hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Triputra Agro Persada Tbk. (TAPG) yang digelar Senin (28/4) memutuskan pembagian dividen final senilai…
Jaga pertumbuhan harga saham di pasar, PT Trans Power Marine Tbk. (TPMA) akan membeli kembali atau buyback saham senilai Rp80 miliar. Aksi korporasi ini juga…
Di kuartal pertama 2025, emiten menara PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk. (MTEL) atau Mitratel membukukan laba bersih sebesar Rp526,3 miliar atau…
Hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Triputra Agro Persada Tbk. (TAPG) yang digelar Senin (28/4) memutuskan pembagian dividen final senilai…
Jaga pertumbuhan harga saham di pasar, PT Trans Power Marine Tbk. (TPMA) akan membeli kembali atau buyback saham senilai Rp80 miliar. Aksi korporasi ini juga…
Di kuartal pertama 2025, emiten menara PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk. (MTEL) atau Mitratel membukukan laba bersih sebesar Rp526,3 miliar atau…