PENINGKATAN LAYANAN NCS

Direktur Utama PT Nusantara Card Semesta (NCS) Reni S. Siregar (tengah) bersama Direktur IT dan Human Capital Nanang Rohyat (kiri) dan Direktur Operasional Mahatma Indra menunjukkan aplikasi NCS Deal usai memberikan keterangan terkait pencapaian bisnis NCS di Jakarta, Jumat (6/12). Di usianya yang ke 25 tahun, NCS berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi customer salah satunya dengan menghadirkan NCS Deal. Melalui aplikasi ini, customer bisa memperoleh kebutuhannya untuk mengirim paket atau dokumen sekaligus melakukan cek ongkir, cek resi, mencari gerai NCS terdekat, hingga melakukan request pick up secara online. NERACA/handout/msf/wd

BERITA TERKAIT

Kepadatan Penyebrangan di Pelabuhan Ketapang

Kepadatan Penyebrangan di Pelabuhan Ketapang Sejumlah kendaraan roda empat antre memasuki kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (3/7/2025).…

PERTUMBUHAN QRIS DI KALIMANTAN TIMUR

PERTUMBUHAN QRIS DI KALIMANTAN TIMUR : Pembeli melakukan pembayaran menggunakan Kode Respons Cepat Standar (QRIS) pada festival kuliner di GOR…

PROYEKSI PERTUMBUHAN EKONOMI TAHUN 2025

PROYEKSI PERTUMBUHAN EKONOMI TAHUN 2025 : Pedagang melayani calon pembeli di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Rabu (2/7/2025). Menteri Keuangan Sri…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

Kepadatan Penyebrangan di Pelabuhan Ketapang

Kepadatan Penyebrangan di Pelabuhan Ketapang Sejumlah kendaraan roda empat antre memasuki kapal di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (3/7/2025).…

PERTUMBUHAN QRIS DI KALIMANTAN TIMUR

PERTUMBUHAN QRIS DI KALIMANTAN TIMUR : Pembeli melakukan pembayaran menggunakan Kode Respons Cepat Standar (QRIS) pada festival kuliner di GOR…

PROYEKSI PERTUMBUHAN EKONOMI TAHUN 2025

PROYEKSI PERTUMBUHAN EKONOMI TAHUN 2025 : Pedagang melayani calon pembeli di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Rabu (2/7/2025). Menteri Keuangan Sri…