Kami memperhatikan sejak 10 tahun yang lalu, terungkap ada yang tidak sinkron antara kapasitas penumpang dan jumlah gerbong KRL CommuterLine. PT KAI selalu mengklaim kapasitas penumpang terus meningkat dari waktu ke waktu, namun di sisi lain rangkaian 8 gerbong KRL masih tetap beroperasi baik di rute Jakarta-Bekasi maupun Jakarta-Bogor. Seharusnya jika kapasitas penumpang terus naik, maka jumlah rangkaian gerbong beroperasi minimal 10 gerbong. Mohon perhatian direksi PT KAI dan PT KCI.
Salim Siregar, Jakarta Pusat
Kami sering melihat KRL CommuterLine melintas di sore hari hanya untuk rute Angke-Manggarai pp dan Kampung Bandan-Manggarai pp, padahal di…
Sudah saatnya pengelola transportasi publik seperti KRL dan MRT memprioritaskan para Lansia untuk naik lift di semua stasiun KRL…
Kami sebagai warga kota Bekasi sangat berharap kepada Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, untuk membuat kebijakan keringanan bagi warga…
Kami sering melihat KRL CommuterLine melintas di sore hari hanya untuk rute Angke-Manggarai pp dan Kampung Bandan-Manggarai pp, padahal di…
Sudah saatnya pengelola transportasi publik seperti KRL dan MRT memprioritaskan para Lansia untuk naik lift di semua stasiun KRL…
Kami sebagai warga kota Bekasi sangat berharap kepada Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, untuk membuat kebijakan keringanan bagi warga…