Lebarkan Sayap IM3 Bidik Anak Muda

Neraca. Sebagai brand pertama di Indonesia yang fokus pada segmen anak muda, IM3 terus menerus berinovasi dengan menghadirkan berbagai fitur serta layanan yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan segmen anak muda sebagai wadah kegiatan anak muda secara positif, seperti program IM3 Mobile Academy untuk menggali dan mengasah bakat dan kemampuan mereka baik dalam bidang seni, olahraga serta prestasi-prestasi lainnya baik akademis maupun non-akademis. IM3 juga memberikan wadah untuk berkegiatan secara positif bagi pelajar melalui Komunitas IM3 yang saat ini berjumlah belasan ribu sekolah dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

”Komitmen kami untuk terus menghadirkan IM3 sebagai layanan yang mengerti dan memahami kebutuhan segmen anak muda di Indonesia dengan berbagai paket dan program menarik serta memberikan wadah untuk mendukung kegiatan mereka secara positif,” kata Division Head Public Relations Indosat, Djarot Handoko.

Tidak hanya itu, sebelumnya IM3 hadir dengan program IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis memberikan keuntungan GRATIS Ratusan Menit Nelpon, GRATIS Ribuan SMS, dan GRATIS Social Network. Pelanggan dapat menikmati GRATIS ratusan menit telepon setelah nelpon 1 menit, GRATIS hingga ribuan SMS setelah kirim 2 SMS dan GRATIS social network setelah pemakaian internet Rp 1.000.

IM3 juga memberikan program layanan Internet Gaul yang berlaku sampai dengan 31 Januari 2012 lalu. Dalam layanan tersebut para kawula muda dapat memilih 3 paket internetan GAUL yang disediakan, yaitu paket harian dengan tarif Rp 2,500 dan quota 30MB, paket mingguan dengan tarif Rp 12,500 dan quota 200MB serta paket Bulanan dengan tarif Rp 25,000 dan quota 500MB.

IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis memberikan Promo Blackberry Gaul untuk chatting dan social networking sampai dengan 29 Februari 2012 mendatang. Pelanggan disediakan 2 paket yaitu paket 3 bulanan dengan tarif Rp 75,000/3 bulan dan paket bulanan dengan tarif Rp 30,000/bulan. Untuk menikmati paket ini pelanggan tinggal menekan *889*9#.

Inovasi lainnya dari IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis yang diberikan Indosat kepada pelanggannya berupa Paket Musik melalui Indosat Backstage. Paket Musik ini selain memberikan layanan berlangganan untuk mengunduh dan mendengarkan musik sepuasnya sekaligus juga memberikan layanan Nelpon dan SMS. Dengan biaya mulai dari Rp10,000 untuk paket mingguan, pelanggan dapat menikmati musik sepuasnya serta mendapatkan ratusan menit nelpon dan ratusan SMS. Tersedia juga paket bulanan dengan biaya Rp 40,000. Cara mendapatkan Paket Musik dengan menekan *888*1*2#

Paket Sport juga dipersembahkan bagi anak muda pecinta sepak bola khususnya club FC Barcelona. Pelanggan dapat memilih 3 paket yang disediakan yaitu Paket Harian, Mingguan dan Bulanan. Untuk tarif tiap paket di mulai dari Rp 2000, pelanggan mendapatkan content mengenai Barcelona, ratusan menit nelpon dan ratusan SMS. Tersedia juga paket Mingguan dan Bulanan Cara untuk mendapatkan Paket Sport ini dengan menekan *888*1*2#.

Tak dapat dipungkiri, dengan adanya inovasi-inovasi tersebut IM3 berhasil meraih Penghargaan Superbrands 2012 sebagai merek yang banyak diminati oleh masyarakat. Penghargaan Superbrands diberikan terhadap merek yang banyak diminati masyarakat sekaligus menjadi lambang jaminan kepercayaan konsumen. IM3 merupakan salah satu layanan GSM prabayar Indosat yang menyasar pada pasar anak muda Indonesia dengan berbagai inovasi, tidak hanya di layanan voice dan SMS, tetapi juga layanan data, multimedia dan social network dengan tarif yang kompetitif.

Dalam penghargaan ini, Superbrands bekerjasama dengan lembaga riset internasional, The Nielsen Company, melakukan riset kualitatif secara independen di kalangan konsumen Indonesia untuk menentukan merk yang paling menonjol di 125 kategori produk dan jasa di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar sejak Maret 2011. Berdasarkan riset tersebut, IM3 berhasil keluar sebagai salah satu merek yang banyak diminati oleh masyarakat.

Superbrands sendiri adalah otoritas independen internasional dan pengawas branding, organisasi yang mempromosikan disiplin branding dan memberikan penghargaan kepada program merk luar biasa di lebih dari 90 negara di seluruh dunia.

BERITA TERKAIT

Gandeng Kerjasama SPOTV - IndiHome Hadirkan Tayangan Olahraga Terbaik Dunia

Tingkatkan pelayanan kepada pelanggan, IndiHome sebagai perusahaan layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya…

Rencana Kredivo Go Public - Investasi Telkom di Bisnis Digital Berbuah Manis

Agresifnya investasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures di beberapa perusahaan digital mulai berbuah manis.…

Dukung Percepatan Penanganan COVID-19, Net1 Indonesia Donasikan Perangkat dan Layanan Internet Gratis

NERACA Jakarta – PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (Net1 Indonesia) sebagai penyedia layanan mobile data broadband 4G LTE yang merupakan bagian…

BERITA LAINNYA DI

Gandeng Kerjasama SPOTV - IndiHome Hadirkan Tayangan Olahraga Terbaik Dunia

Tingkatkan pelayanan kepada pelanggan, IndiHome sebagai perusahaan layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya…

Rencana Kredivo Go Public - Investasi Telkom di Bisnis Digital Berbuah Manis

Agresifnya investasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures di beberapa perusahaan digital mulai berbuah manis.…

Dukung Percepatan Penanganan COVID-19, Net1 Indonesia Donasikan Perangkat dan Layanan Internet Gratis

NERACA Jakarta – PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (Net1 Indonesia) sebagai penyedia layanan mobile data broadband 4G LTE yang merupakan bagian…