Lagi, Dua Produk Sharp Unggul di ICSA

NERACA

Jakarta - Hadir untuk masyarakat Indonesia selama 48 tahun membuat PT Sharp Electronics Indonesia kian mengerti terhadap karakteristik dan kebutuhan pelanggan setianya. Tak hanya mengedepankan teknologi terbaru, dalam menciptakan produk elektronik-nya, Sharp pun menyesuaikan aspek lainnya seperti kemudahan pemakaian hingga layanan purna jual.

Didukung oleh seluruh komponen tersebut, Sharp berhasil mempertahankan kepuasan pelanggan dengan kembali menyabet penghargaan bergengsi bagi perusahaan yang meraih prestasi terbaik untuk kepuasan pelanggan yaitu Indonesian Customer Satisfaction Awards (ICSA) 2017. Disebutkan, Sharp menduduki posisi puncak untuk dua kategori produk berbeda yaitu lemari es dan mesin cuci.

Shigeo Noma selaku Vice President PT Sharp Electronics Indonesia, mengungkapkan setelah menerima award, “Kami tidak pernah berhenti untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan purna jual, semua ini kami lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setia kami. Kebahagiaan bagi kami jika pelanggan merasa puas dengan apa yang kami berikan.”ujarnya dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Kemenangan dalam ICSA akan terus menjadi motivasi bagi Sharp untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satunya dengan memberikan promo eksklusif berupa tambahan dua tahun garansi dari lima tahun garansi yang telah diberikan khusus untuk setiap pembelian lemari es di bulan November hingga 31 Desember 2017 mendatang.

Terkait dengan layanan purna jual bagi seluruh pelanggan di Indonesia, Sharp telah meresmikan 400 lebih titik servis di seluruh Indonesia. Terhitung tahun 2017, Sharp memiliki 45 unit SHARP Direct Service Station (SDSS) di mana dua diantaranya baru diresmikan pada bulan September lalu, 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 42 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), serta 101 SHARP Authorized Air Conditioner (SAAC).

Tak hanya itu, secara rutin Sharp pun mengelilingi berbagai titik di Indonesia dengan SHARP Mobile Service Station (SMSS) yang kini berjumlah dua unit. Dengan mobil SMSS, Sharp dapat menyentuh pelanggan sampai ke pelosok kota. Pelanggan setia Sharp dapat dengan mudah menyambangi SMSS terdekat untuk melakukan konsultasi penggunaan dan perawatan produk, perbaikan, dan lainnya.

BERITA TERKAIT

Saham PIZZA Oversubscribed Dua Kali - Debut Perdana di Pasar Modal

NERACA Jakarta –Sukses mencatatkan sahamnya di pasar modal, PT Sarimelati Kencana Tbk (PIZZA) selaku pemilik jaringan gerai Pizza Hut di…

KOTA SUKABUMI - Dua Pengamat Ekonomi: Pilkada Pengaruhi Inflasi

KOTA SUKABUMI Dua Pengamat Ekonomi: Pilkada Pengaruhi Inflasi NERACA  Sukabumi - Tingginya nilai inflasi bukan hanya dipicu oleh bahan makanan,…

KOTA SUKABUMI - Dua Pengamat Ekonomi: Pilkada Pengaruhi Inflasi

KOTA SUKABUMI Dua Pengamat Ekonomi: Pilkada Pengaruhi Inflasi NERACA  Sukabumi - Tingginya nilai inflasi bukan hanya dipicu oleh bahan makanan,…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Harum Energy Bagikan Dividen US$ 45 juta

Sukses membukukan kinerja positif dengan perolehan laba bersih melesat tajam, PT Harum Energy Tbk (HRUM) akhirnya memutuskan untuk membagikan dividen…

PTPN X Terbitkan MTN Rp 500 Miliar

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X menerbitkan "Medium Term Notes" (MTN) atau surat utang jangka menengah tahun 2018 senilai Rp500 miliar,…

Mitra Investindo Masuk Pengawasan BEI

Lantaran terjadi peningkatan harga saham di luar kewajaran, perdagangan saham PT Mitra Investindo Tbk (MITI) masuk dalam pengawasan PT Bursa…