Lagi, Dua Produk Sharp Unggul di ICSA

NERACA

Jakarta - Hadir untuk masyarakat Indonesia selama 48 tahun membuat PT Sharp Electronics Indonesia kian mengerti terhadap karakteristik dan kebutuhan pelanggan setianya. Tak hanya mengedepankan teknologi terbaru, dalam menciptakan produk elektronik-nya, Sharp pun menyesuaikan aspek lainnya seperti kemudahan pemakaian hingga layanan purna jual.

Didukung oleh seluruh komponen tersebut, Sharp berhasil mempertahankan kepuasan pelanggan dengan kembali menyabet penghargaan bergengsi bagi perusahaan yang meraih prestasi terbaik untuk kepuasan pelanggan yaitu Indonesian Customer Satisfaction Awards (ICSA) 2017. Disebutkan, Sharp menduduki posisi puncak untuk dua kategori produk berbeda yaitu lemari es dan mesin cuci.

Shigeo Noma selaku Vice President PT Sharp Electronics Indonesia, mengungkapkan setelah menerima award, “Kami tidak pernah berhenti untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan purna jual, semua ini kami lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setia kami. Kebahagiaan bagi kami jika pelanggan merasa puas dengan apa yang kami berikan.”ujarnya dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Kemenangan dalam ICSA akan terus menjadi motivasi bagi Sharp untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satunya dengan memberikan promo eksklusif berupa tambahan dua tahun garansi dari lima tahun garansi yang telah diberikan khusus untuk setiap pembelian lemari es di bulan November hingga 31 Desember 2017 mendatang.

Terkait dengan layanan purna jual bagi seluruh pelanggan di Indonesia, Sharp telah meresmikan 400 lebih titik servis di seluruh Indonesia. Terhitung tahun 2017, Sharp memiliki 45 unit SHARP Direct Service Station (SDSS) di mana dua diantaranya baru diresmikan pada bulan September lalu, 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 42 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), serta 101 SHARP Authorized Air Conditioner (SAAC).

Tak hanya itu, secara rutin Sharp pun mengelilingi berbagai titik di Indonesia dengan SHARP Mobile Service Station (SMSS) yang kini berjumlah dua unit. Dengan mobil SMSS, Sharp dapat menyentuh pelanggan sampai ke pelosok kota. Pelanggan setia Sharp dapat dengan mudah menyambangi SMSS terdekat untuk melakukan konsultasi penggunaan dan perawatan produk, perbaikan, dan lainnya.

BERITA TERKAIT

SHARP Ajarkan Siswa SD Buat Lubang Biopori - Kenalkan Pendidikan Lingkungan

Antusiasme SHARP Greenerator – komunitas peduli lingkungan yang diusung PT SHARP Electronics Indonesia – dalam menciptakan Bogor yang bersih dan…

Ini Dia Cara Produk Bisnis Menjadi Viral

Di era digital, menjadi terkenal dan viral tentunya bukan serta merta terjadi begitu saja. Ada beberapa hal yang harus dilakukan…

Lagi, BEI Gelar Investor Summit di 8 Kota - Pacu Pertumbuhan Investor Lokal

NERACA Jakarta – Membidik pertumbuhan investor lokal dan ritel lebih besar lagi, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama dengan Kliring…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Dihantui Volatile IHSG - BEI Masih Optimis Target IPO Melebihi Target

NERACA Jakarta – Di sisa paruh kedua tahun ini, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) masih optimis target perusahaan yang akan…

Pefindo Catatkan Penundaan Obligasi Rp 20 Triliun

NERACA Jakarta – Mempertimbangkan kebijakan kenaikan suku bunga acuan bank Indonesia (BI) 7 Day Repo Rate yang telah mencapai 5.5%,…

Stock Split MNC Kapital Disetujui Investor

Berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT MNC Kapital Indonesia Tbk (MNC Financial Services), pemegang saham menyetujui…