Lagi, Dua Produk Sharp Unggul di ICSA

NERACA

Jakarta - Hadir untuk masyarakat Indonesia selama 48 tahun membuat PT Sharp Electronics Indonesia kian mengerti terhadap karakteristik dan kebutuhan pelanggan setianya. Tak hanya mengedepankan teknologi terbaru, dalam menciptakan produk elektronik-nya, Sharp pun menyesuaikan aspek lainnya seperti kemudahan pemakaian hingga layanan purna jual.

Didukung oleh seluruh komponen tersebut, Sharp berhasil mempertahankan kepuasan pelanggan dengan kembali menyabet penghargaan bergengsi bagi perusahaan yang meraih prestasi terbaik untuk kepuasan pelanggan yaitu Indonesian Customer Satisfaction Awards (ICSA) 2017. Disebutkan, Sharp menduduki posisi puncak untuk dua kategori produk berbeda yaitu lemari es dan mesin cuci.

Shigeo Noma selaku Vice President PT Sharp Electronics Indonesia, mengungkapkan setelah menerima award, “Kami tidak pernah berhenti untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan purna jual, semua ini kami lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setia kami. Kebahagiaan bagi kami jika pelanggan merasa puas dengan apa yang kami berikan.”ujarnya dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Kemenangan dalam ICSA akan terus menjadi motivasi bagi Sharp untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satunya dengan memberikan promo eksklusif berupa tambahan dua tahun garansi dari lima tahun garansi yang telah diberikan khusus untuk setiap pembelian lemari es di bulan November hingga 31 Desember 2017 mendatang.

Terkait dengan layanan purna jual bagi seluruh pelanggan di Indonesia, Sharp telah meresmikan 400 lebih titik servis di seluruh Indonesia. Terhitung tahun 2017, Sharp memiliki 45 unit SHARP Direct Service Station (SDSS) di mana dua diantaranya baru diresmikan pada bulan September lalu, 275 SHARP Authorized Service Station (SASS), 42 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), serta 101 SHARP Authorized Air Conditioner (SAAC).

Tak hanya itu, secara rutin Sharp pun mengelilingi berbagai titik di Indonesia dengan SHARP Mobile Service Station (SMSS) yang kini berjumlah dua unit. Dengan mobil SMSS, Sharp dapat menyentuh pelanggan sampai ke pelosok kota. Pelanggan setia Sharp dapat dengan mudah menyambangi SMSS terdekat untuk melakukan konsultasi penggunaan dan perawatan produk, perbaikan, dan lainnya.

BERITA TERKAIT

Walikota Pontianak, Sutarmidji Torehkan Dua Penghargaan

NERACA Jakarta - Sejak menjabat sebagai Wali Kota Pontianak selama dua periode, Sutarmidji atau biasa disapa Bang Midji telah berhasil…

Produk Citicon Kuasai Pasar Bata Ringan

      NERACA   Jakarta - Pertumbuhan infrastruktur dan properti sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir di Indonesia, menyusul…

Produk Otomotif China Tambah Pilihan Bagi Konsumen

Dua industri otomotif asal Tiongkok yakni PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) dan PT Sokonindo Automobile tahun ini resmi memasuki…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Pasok Permintaan PLN - DWGL Kejar Produksi 8 Juta Ton Batu Bara

NERACA Jakarta – Resmi mencatatkan saham perdananya di pasar modal pada perdagangan Rabu (13/12), PT Dwi Guna Laksana Tbk (DWGL)…

Samindo Anggarkan Capex US$ 13,8 Juta

NERACA Jakrta - Tahun depan, PT Samindo Resources Tbk (MYOH) perusahaan penyedia jasa pertambangan batu mengalokasikan capex sebesar US$ 13,8…

Permintaan Ban TBR Meningkat - GJTL Genjot Produksi Jadi 3.500 Ban Perhari

NERACA Jakarta - Mengandalkan pasar ekspor dalam menggenjot pertumbuhan penjualan, PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL) terus meningkatkan kapasitas produksi dan…