Liburan Seru, Gratis Gak Abis-Abis - IM3 :

Neraca.IM3 kembali menghadirkan program terbaru untuk mengisi liburan akhir tahun bagi anak muda dengan IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis. Menurut M. Andre Reinlady, Division Head Youth Segment Indosat, “Program ini untuk menyambut liburan, maka kami menghadirkan 5 program baru.”

IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis , memberikan layanan gratis nelpon, SMS, dan social networking. Promo lain yang tak kalah menarik adalah Internet Gaul, BlackBerry Gaul, Paket Musik dan Paket Sport. “Dua bulan sekali pasti ada program baru, bahkan dalam 2 bulan bisa ada 2 program,” tambah Andrini Novie Hastuti, Group Head, Group Marketing Communication Indosat.

Dengan program ini, pelanggan IM3 dapat menikmati gratis ratusan menit, setelah nelpon 1 menit. Selain itu juga bisa mendapatkan ratusan SMS setelah mengirim 2 SMS, sedangkan setelah pemakian internet Rp1.000 pelanggan IM3 bisa gratis menikmati social networking.

Program lain yang dihadirkan dari IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis adalah Internet Gaul, dimana para kawula muda dapat memilih 3 paket internetan GAUL yang disediakan yaitu paket Harian dengan tarif Rp 2,500 dan quota 30MB, paket Mingguan dengan tarif 12,500 dan quota 200MB serta paket Bulanan dengan tarif Rp 25,000 dan quota 500MB. Untuk menikmati paket yang diinginkan pelanggan tinggal tekan *888*1# Program ini berlaku sampai dengan 31 Januari 2012

Selain itu IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis memberikan Promo Blackberry Gaul untuk chatting dan social networking sampai dengan 29 Februari 2012. Pelanggan disediakan 2 paket yaitu paket 3 bulanan dengan tarif Rp 75,000/3 bulan dan paket bulanan dengan tarif Rp 30,000/bulan. Untuk menikmati paket ini pelanggan tinggal menekan *889*9#.

Inovasi lainnya dari IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis yang diberikan Indosat kepada pelanggannya berupa Paket Musik melalui Indosat Backstage. Paket Musik ini selain memberikan layanan berlangganan untuk mengunduh dan mendengarkan musik sepuasnya sekaligus juga memberikan layanan Nelpon dan SMS. Dengan biaya mulai dari Rp10,000 untuk paket mingguan, pelanggan dapat menikmati musik sepuasnya serta mendapatkan ratusan menit nelpon dan ratusan SMS. Tersedia juga paket bulanan dengan biaya Rp 40,000. Cara mendapatkan Paket Musik dengan menekan *888*1*2#

Paket Sport juga dipersembahkan bagi anak muda pecinta sepak bola khususnya club FC Barcelona. Pelanggan dapat memilih 3 paket yang disediakan yaitu Paket Harian, Mingguan dan Bulanan. Untuk tarif tiap paket di mulai dari Rp 2000, pelanggan mendapatkan content mengenai Barcelona, ratusan menit nelpon dan ratusan SMS. Tersedia juga paket Mingguan dan Bulanan Cara untuk mendapatkan Paket Sport ini dengan menekan *888*1*2#.

“Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mengisi liburan yang penuh keceriaan melalui program IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis sehingga memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan teman dan sahabat serta terkoneksi dengan social network dan musik”, demikian disampaikan Laszlo Barta, Director and Chief Commercial Officer Indosat.

Beli Aplikasi di BlackBerry

Sebagai pionir layanan BlackBerry di Indonesia, Indosat kembali menggandeng RIM untuk layanan pembelian aplikasi BlackBerry® App World™ bagi pelanggan Indosat BlackBerry yang merupakan pertama di Asia Pasifik. Layanan ini adalah cara baru untuk melakukan pembelian aplikasi BlackBerry® App World™ yang dipotong langsung dari pulsa pelanggan prabayar atau ditagihkan dalam tagihan pelanggan pascabayar Indosat. Layanan ini bisa dinikmati oleh pelanggan Indosat Mobile (prabayar dan pascabayar), IM3, Mentari, maupun Matrix.

Selama ini aplikasi BlackBerry® App World™ hanya bisa dibeli dengan mata uang dollar Amerika dan menggunakan kartu kredit atau paypal sebagai alat pembayaran. Dengan adanya layanan ini, pelanggan BlackBerry Indosat Mobile bisa membeli aplikasi BlackBerry di BlackBerry® App World™ dengan mata uang Rupiah dan langsung memotong pulsa pelanggan prabayar jika saldo mencukupi atau bagi pelanggan pascabayar akan masuk ke dalam tagihan bulanan.

“Kami berharap layanan ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai aplikasi BlackBerry® App World™ dengan mata uang Rupiah sebagai bagian dari gaya hidup mereka,” demikian yang disampaikan oleh Director & Chief Commercial Officer Indosat, Laszlo Barta.

Related posts