Sinergi TelkomVision & CIMB Niaga Hasilkan Program Autodebet “Quick Pay”

NERACA. Pertumbuhan pelanggan yang kian meningkat dari waktu ke waktu, memotivasi TelkomVision untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan setianya. Salah satu wujud komitmen tersebut dituangkan pada kesepakatan kerjasama antara TelkomVision dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) dalam Program Autodebet “Quick Pay”.

Dalam jumpa pers yang diadakan pada 30 November 2011lalu dipaparkan mengenai isi kerjasama yang terjalin antara kedua belah pihak. Fasilitas Autodebet Quick Pay merupakan program yang ditujukan bagi pelanggan baru TelkomVision untuk dapat menikmati fasilitas layanan TelkomVision dengan melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga. Setiap bulannya, proses pembayaran tagihan berlangganan TelkomVision dalam program Quick Pay ini, akan dilakukan secara auto debet melalui kartu kredit CIMB Niaga. Program ini berlaku hingga Maret 2012.

Adapun sejumlah promo yang dapat dinikmati melalui program Autodebet Quick Pay bagi calon pelanggan baru yaitu berhak mengikuti promo buy 3 get 6, buy 6 get 12 atau buy 12 get 24 khusus untuk paket emas dengan sistem cicilan seharga Rp 99.500,- per bulan selama masa promo dan gratis biaya instalasi. Sedangkan harga normal paket emas sendiri sebesar Rp. 275.000 per bulan. Cara untuk mendapatkan promo inipun sangat mudah yaitu hanya dengan menghubungi Call Center CIMB Niaga di nomor 14041.

Kerjasama TelkomVision dan CIMB Niaga ini diresmikan oleh Elvizar KH selaku Direktur Utama TelkomVision dan Arwin Rasyid selaku Presiden Direktur CIMB Niaga, disaksikan oleh jajaran manajemen kedua belah pihak

“Kami menyambut baik dan positif atas kerjasama yang terjalin antara kedua belah pihak, dimana saat ini TelkomVision secara berkesinambungan berusaha meningkatkan pertumbuhan jumlah pelanggan dan salah satunya yaitu dengan memberikan berbagai kemudahan dan penawaran menarik dalam berlangganan TelkomVision, yaitu dengan menggunakan fasilitas kartu kredit. Kami melihat CIMB Niaga sebagai bank dengan pertumbuhan yang pesat, dan saat ini merupakan bank terbesar kelima di Tanah Air dari sisi aset. Tentu, prestasi ini, merupakan salah satu added value untuk dapat mendukung visi TelkomVision menjadi pay TV terdepan di Indonesia”, ujar Elvizar KH di sela-sela konferensi pers penandatanganan kerjasama tersebut.

Sementara itu, Arwin Rasyid menambahkan, pihaknya menyambut baik kerjasama ini, dan diharapkan bisa memperkuat hubungan baik yang telah terjalin selama ini dengan TelkomVision, dan dengan Telkom Group pada umumnya. Adanya layanan Quick Pay untuk pembayaran TelkomVision ini, semakin memperkaya fitur-fitur pada Kartu Kredit CIMB Niaga yang mempunyai beberapa pilihan kartu kredit untuk beragam segmen nasabah, mulai dari CIMB Niaga Classic, Gold, Syariah Gold, Platinum hingga Kartu Kredit Premium, yang terdiri dari CIMB Niaga World MasterCard dan CIMB Niaga Visa Infinite. “Pada prinsipnya, kami senantiasa berkomitmen menghadirkan solusi perbankan yang terlengkap dan terbaik, yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah,” terang Arwin.

Adapun kerjasama yang terjalin ini tahap awal berjalan selama 1 tahun. Nanti setelah itu akan dibicarakan dan juga dianalisis lebih dalam untuk memikirkan kerjasama ini. Ditanya mengapa memilih CIMB Niaga, Elvizar mengatakan bahwa hal ini karena bank ini memiliki reputasi yang sangat baik dan juga memiliki costumer yang sangat banyak sehingga untuk nasabah kartu kredit berada di peringkat nomer 5.

Dirinya menambahkan bahwa pihak CIMB Niaga dan juga Telkom sebagai parther yang bagus dan selalu menghasilkan keuntungan yang cukup signifikan dikeduannya. ”Kami sangat berharap pada tahun 2012 kita bisa menambah pelanggan 500 ribu lagi dari nasabah CIMB Niaga. Sedangkan sampai saat ini pelanggan Telkomvision sudah mencapai 850 ribu dan target di bulan Desember sampai pada 1 juta pelanggan,” tegasnya.

Related posts