Saatnya Unjuk Kreatifitas

AMD Rising Stars

Sabtu, 15/10/2011

NERACA - Peluncuran kampanye, “AMD Rising Stars” di Indonesia bertujuan untuk mencari anak-anak muda berbakat di Indonesia berusia 19-29 tahun yang menunjukkan kreativitas dan semangat melalui kelebihan teknologi VISION dari AMD.

Setiap anak muda yang berada dalam kelompok target usia tersebut, akan memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dengan mengikuti kompetisi dan memiliki kesempatan terpilih menjadi bintang Indonesia selanjutnya.

Untuk mengikuti kompetisi tersebut, calon peserta dapat mendaftarkan diri dan mengirimkan karyanya melalui situs www.amdrisingstars.com, setelah itu dapat memeriksa setiap update dari media sosial seperti AMD Rising Stars Facebook Fan Page serta melalui akun twitter @amdrisingstars. Kampanye “AMD Rising Stars,” akan bekerja sama dengan anak-anak muda berbakat Indonesia yang merupakan pengguna teknologi AMD dan sedang naik daun, yaitu Raisa Andriana, Sakti Marendra, dan Dian Pelangi.

Sebagai duta AMD, para bintang ini akan menginspirasi rekan-rekannya untuk mengembangkan bakat mereka dan merealisasikan impian mereka dengan menggunakan teknologi VISION dari AMD dan AMD Fusion Family of Accelerated Processing Units (APUs) yang digunakan dalam produk-produk PC dari Acer, Lenovo, dan Sony. “AMD melihat adanya potensi pertumbuhan dari para anak muda yang memahami teknologi dan

AMD merasa memiliki kesempatan untuk berkontribusi pada masyarakat Indonesia dengan membina anak-anak muda yang berbakat,” ujar Ben Williams, corporate vice president dan general manager AMD Asia Pasifik.

“AMD Indonesia sangat senang dan bangga atas terselenggaranya kampanye AMD Rising Stars karena kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi kaum muda kita untuk memanfaatkan VisionTechnology dari AMD untuk menjadi rising star berikutnya di Indonesia,” Heryanto Arief, national sales manager AMD Indonesia, menambahkan.