AD Realty Gelar Launching Kondotel Horison Ultima Olive Jakarta - Properti

NERACA

Jakarta – PT Ade Pede Realty (AD Realty) menggelar acara penjualan perdana (launching) kondominium hotel (kondotel) Horison Ultima Olive Jakarta dan Sevices Apartment yang dikembangkan di Jl Buncit Raya No. 101 DE, Jakarta Selatan. Kondotel Horison Ultima Olive Jakarta (1 tower) dibangun di satu kawasan (menyatu) dengan apartemen The Royal Olive Residence (2 tower) di atas lahan seluas 1,2 hektar.

Saat ini pembangunan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Olive Jakarta sudah memasuki tahapan finishing, setelah dilakukan prosesi topping off (penutupan atap) pada 1 November 2014 lalu. “Kami rencanakan untuk apartemen akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada pertengahan tahun 2015. Sedangkan untuk kondotel rencananya akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2016,” ujar Nashran AA, Wakil Direktur Utama AD Realty.

Proyek yang menelan investasi sebesar ± Rp 600 miliar ini mengusung konsep Living Urban Cosmopolitan Life dimana pada 3 tower, semuanya dilengkapi dengan fasilitas modern terdepan di lingkungan yang hijau. Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, berbagai fasilitas yang akan disediakan antara lain Infinity swimming pool, sky garden, sky lounge, fitness center, spa, sauna, dan children play ground,Meeting Room, Business Center, Restaurant.

Kondotel Horison Ultima Olive Jakarta terdiri atas 179 unit kondotel dan 56 unit service apartment yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 800 jutaan yang bisa dicicil hingga 60X. AD Realty menggandeng PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku operator jaringan Hotel Horison untuk menjadi operator kondotel Horison Ultima Jakarta yang akan dioperasikan dengan standar hotel bintang 4. Nashran mengatakan kerjasama dengan MGM dipilih karena MGM sudah sangat berpengalaman dalam mengelola bisnis perhotelan. Terbukti di beberapa jaringan hotel Horison yang dikelolanya, occupancy (tingkat huniannya) berhasil tercapai di atas 80%.

Nashran juga optimis kondotel Horison Ultima Olive Jakarta akan menuai sukses karena menawarkan fasilitas dan pelayanan profesional. Selain lokasinya yang strategis yakni berada di koridor jalan utama Buncit Raya, di sekitar lokasi tersebut saat ini juga belum ada kondotel maupun hotel dengan standar pelayanan bintang 4. “Kami optimis saat kondotel beroperasi, seluruh unit akan habis terjual semua,” kata Nashran.

AD Realty akan memberikan rental guarantee pada kondotel sebesar 20% selama 2 tahun pertama, sementara tahun ke-3 hingga seterusnya dengan pola bagi hasil sebesar 50% dari room revenue. Harga sewa diperkirakan dikisaran Rp 800 ribu/malam dan bagi pemilik akan diberikan kesempatan untuk tinggal sebanyak 30 poin per tahun. Di tahun pertama ditargetkan occupancy kondotel bisa mencapai 70% dan di tahun kedua ditargetkan akan naik di atas 80%.

Hotel Horison merupakan hotel dengan layanan penuh, suite & resort dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan bran Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 11 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standart Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 30 hotel dengan jumlah lebih dari 2.500 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 40 hotel dengan lebih dari 5.000 kamar. Terdapat empat nama bran hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, M3, dan beberapa hotel afiliasi lain dengan bran managed by Horison.

BERITA TERKAIT

Dishub DKI Jakarta Pantau Terus Ganjil-Genap

  NERACA Jakarta - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyatakan akan terus memantau pelaksanaan uji coba penambahan waktu penerapan kebijakan…

Bekraf Gelar Pelatihan UMKM dan Ekonomi Kreatif

NERACA Sukabumi- Dalam rangka membantu pemasaran produk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) dan ekonomi kretaif. Badan ekonomi Kreatif…

Terregra Care Foundation Gelar Lomba Lari - Sambut Hari Bumi Sedunia

NERACA Jakarta - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan pada lingkungan dan juga memperingati hari Bumi sedunia, PT Terregra Asia…

BERITA LAINNYA DI INDUSTRI

SDM Terampil di Bidang Digital Topang Penerapan Industri 4.0

NERACA Jakarta – Sumber daya manusia (SDM) menjadi salah satu faktor utama dalam menopang implementasi revolusi industri keempat. Namun, SDM…

Dunia Usaha - Disiapkan, Pelatihan Implementasi Industri 4.0

NERACA Jakarta – Pemerintah tengah menyiapkan program pelatihan mengenai implementasi Industri 4.0 kepada pegawai di lingkungan pemerintahan, Badan Usaha Milik…

Industri Kecil dan Menengah - Kemenperin Pacu IKM Agar Go Global dan Go Digital

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian fokus dalam pengembangan industri kecil dan menengah (IKM) karena telah lama berperan penting menopang perekonomian…