Layanan GraPari Telkomsel Hadir di Makkah

Guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Telkomsel meresmikan pusat layanan (GraPARI) pertamanya di tanah suci Mekah, Arab Saudi. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (2/3).

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Ardiansyah mengatakan, kehadiranGraPARI Makkahmerupakan satah satu wujud nyata komitmen Telkomsel dalam mengedepankan kenyamanan bagi pelanggannya, seperti melayani kebutuhan komunikasi jemaah asal Indonesia yang pergi ke tanah suci baik untuk umroh maupun ibadah haji,”HadirnyaGraPARI Makkahsebagai pusat layanan permanen di Mekah kami harap dapat membantu para pelanggan Telkomsel yang berada di tanah suci, khususnya untuk mengatasi berbagai permasalahan komunikasi yang ditemukan. Hal ini kami harap juga akan meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan di dalam berkomunikasi menggunakan Telkomsel selama berada di tanah suci,”ujarnya.

Disebutkan, layanan yang diberikan dalam GraPari Makkah diantaranya ganti kartu(simcard)rusak,setting handphone,aktifasi fitur terutamainternational roaming, block dan unblock kartuHalo. Selain melayani jemaah Indonesia,GraPARI Makkahjuga akan melayani para Tenaga Kerja Indonesia yang berada di Mekah.

Tujuan lainnya dengan dirikannya graPARI di Mekkah ini adalah untuk meningkatkancustomer experiencepelanggan Telkomsel di luar negeri, sesuai dengan komitmen Telkomsel pada tahun 2015 untuk memberikan WoW Great Experience kepada pelanggan.

Selanjutnya Ririek menambahkan, Mekkah merupakan salah satu destinasi utama di luar negeri bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam yang melakukan ibadah haji atau umroh. Berdasarkan data dari Kementrian Agama tahun 2014 lalu ada 168,000 jemaah haji dan lebih dari 500,000 jemaah umrah berasal dari Indonesia. Untuk itu, agar mendukung ibadah para jemaah asal Indonesia berjalan lancar, Telkomsel ingin turut memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, khususnya dalam hal komunikasi. (bani)

Related posts