Starindo Kapital Segera Luncurkan Tower Milan - Apartemen Metropolitan Park

NERACA

Bekasi - Sejak diluncurkan pertengahan tahun 2014 lalu, antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap proyek apartemen Metropolitan Park yang berlokasi di Bekasi Utara, tepatnya di Jl Kali Abang (Jalan Lingkar Utara), Telaga Mas. Hal itu dibuktikan dengan suksesnya penjualan tower Paris. Apartemen Metropolitan Park ini dikembangkan PT Starindo Kapital Indonesia (SKI).

Pengembangan tahap pertama apartemen Metropolitan Park terdiri atas 2 tower yakni tower Paris dan tower Milan dengan luas lahan 1.8 Hektar. “Kami sudah melakukan prosesi pemancangan tiang pancang pertama (ground breaking) sebagai penanda dimulainya pembangunan apartemen Metropolitan Park pada akhir tahun lalu,” ujar Wahjono, Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia.

Apartemen Metropolitan Park berkonsep “The First Thematic Living at Bekasi". “Apartemen Metropolitan Park merupakan hunian tematik pertama di kawasan Bekasi Utara yang memberikan suatu pengalaman baru dan akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Pengalaman baru dimulai saat memasuki lobby utama tower apartemen, penghuni akan merasakan nuansa yang bertema nuansa kota metropolitan dunia sesuai dengan nama towernya serta fasilitas kolam renangnya juga bertematik,” kata Subur Kusuma, General Manager Marketing & Sales PT Starindo Kapital Indonesia.

Lebih lanjut Subur menjelaskan keunggulan fasilitas transportasi umum yang dimiliki apartemen Metropolitan Park adalah lokasinya yang hanya berjarak 3 Km dari Stasiun Bekasi dan nantinya Metropolitan Park akan memanjakan penghuninya dengan menyediakan shuttle bus menuju ke stasiun.

Subur menambahkan “Moda transportasi KRL akan menjadi moda transportasi favorit bagi warga Bekasi dalam waktu dekat karena sekarang PT KAI sedang membangun jalur Double-Double Track dari Manggarai - Bekasi dan jalur tersebut akan dikhususkan (steril) untuk Jalur KRL Jakarta-Bekasi, sehingga frekuensi keberangkatannya bisa setiap 5 menit sekali. Selain KRL, bagi penghuninya nanti yang mau memakai moda transportasi Busway juga cukup nyaman karena kita hanya selangkah menuju Shelter Busway yang berada di Kota Harapan Indah. Inilah yang kami sebut dengan istilah blooming of transportation,” papar Subur.

Dari segi investasi, lokasi Metropolitan Park yang hanya 2.5 Km dari Mall Summarecon Bekasi, dekat dengan kawasan industri Pondok Ungu dan kawasan komersial township Kota Harapan Indah akan memberikan potensi demand penyewa yang sangat tinggi. Korelasinya adalah untuk di kawasan industri terdapat 20% pekerja yang memiliki level non buruh serta adanya pengembangan kawasan komersial township seluas minimal 30% yang pastinya akan banyak pendatang dan pekerja baru. Merekalah yang nantinya bisa menjadi potensi penyewa di apartemen Metropolitan Park sehingga apartemen Metropolitan Park akan memiliki investment yield (nilai sewa) yang luar biasa serta capital gain (nilai jual kembali) yang luar biasa juga. “Inilah yang kami sebut dengan istilah blooming of township”, ujar Subur.

Selain itu, Metropolitan Park juga sudah dilengkapi dengan fasilitas eksternal seperti pendidikan, kesehatan, dan moda transportasi 24 jam yang akan memberikan rasa nyaman bagi penghuni. Sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV dan kartu akses juga akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi penghuni apartemen Metropolitan Park.

Fasilitas yang akan disediakan di apartemen Metropolitan Park antara lain leisure pool with jacuzzi, beach pool, infinity pool, lagoon pool, reflexiology pool dan water slide. Selain itu, ditambah juga fasilitas sky garden seperti gazebo, cabana, children playground, jogging track, gymnastic garden & yoga deck, plaza, shower area, pool deck, sitting area, dan water features yang akan mewarnai hidup bagi penghuni setiap harinya.

PT Starindo Kapital Indonesia kini segera meluncurkan tower Milan sebanyak 530 unit. Untuk tower Milan, apartemen tipe Studio dengan luas 20 m2 dipasarkan dengan harga perdana Rp240 Juta-an (termasuk PPN) dan untuk tipe 2BR+1 dengan luas 40 m2 seharga Rp500 Juta-an (termasuk PPN) dan bisa diangsur mulai Rp6 Juta-an. Untuk meningkatkan penjualan, PT Starindo Kapital Indonesia memberikan kemudahan cara pembayaran, yakni tunai keras, tunai bertahap 30 kali dan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). ”Kami optimis apartemen di tower Milan akan mengikuti sukses tower Paris dan akan terjual pula dalam waktu cepat,” kata Wahjono.

”Kami rencanakan untuk tower Milan apartemen Metropolitan Park akan diserahterimakan kepada penghuni secara bertahap mulai Juli 2017,” ujar Wahjono. PT Starindo Kapital Indonesia yang berafiliasi dengan PT Bekasi Asri Pemula Tbk. yang banyak mengembangkan landed house. Perumahan yang dibangun banyak tersebar di Bekasi dan Tangerang. Antara lain Telaga Mas, Taman Alamanda, Alamanda Regency, Grand Alamanda, Bumi Serpong Residence, dll.

Related posts