Indosat Luncurkan Jaringan Super 4G-LTE

Para operator telekomunikasi di Indonesia memang sedang berkompetisi dalam menyediakan jaringan 4G-LTE, setelah sebelumnya Telkomsel, kini giliran Indosat yang resmi telah meluncurkan jaringan Super 4G-LTE secara komersil untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap layanan Internet berkecepatan tinggi di Indonesia.

Indosat sendiri telah memperkenalkan jaringan Super 4G-LTE dengan kecepatan hingga 185 Mbps pada saat ulang tahun Indosat bulan lalu, peluncuran layanan Super 4G-LTE merupakan wujud nyata komitmen operatornya menjadi pemimpin layanan data untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan menikmati Internet kecepatan yang stabil.

Pada tahap awal, layanan internet berkecepatan tinggi dengan teknologi Super 4G-LTE ini baru bisa dinikmati di beberapa lokasi di Jakarta. Selanjutnya baru akan diperluas jaringan Super 4G-LTE secara bertahap di seluruh wilayah Jakarta dan kota lainnya.

Dalam rangka peluncuran layanan Super 4G-LTE, sejak 19 Desember 2014, pihaknya mengajak pelanggan untuk memanfaatkan teknologi ini dengan menukar kartu SIM dengan nomor yang sama menjadi SIM khusus Super 4G-LTE secara gratis di Galeri Indosat Sarinah dan Galeri KPPTI.

Layanan 4G-LTE ini nantinya diharapkan akan semakin memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi berbagai segmen pelanggan Indosat, baik pelanggan ritel maupun bisnis.Jaringan 4G (4Gnetwork) atau LTE(Long Term Evolution)merupakan teknologi jaringan telekomunikasi terbaru yang dikategorikan sebagai teknologi generasi ke-4.

LTE memiliki keunggulan pada kecepatan dan efisiensi jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan data dengan kecepatan akses baik upload atau downloadkonten berkapasitas besar seperti foto atau video, email, transfer data, browsing, chatting, serta konten lainnya.

BERITA TERKAIT

Saham Super Energy Kembali Diperdagangkan

NERACA Jakarta – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali memperdagangkan saham PT Super Energy Tbk (SURE) pada perdagangan saham Rabu…

Sinarmas MSIG dan Bank Jatim Syariah Luncurkan Bancassurance

  NERACA   Surabaya - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) bersama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur…

Gaet JCB, CIMB Niaga Luncurkan Precious Card

      NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerjasama dengan PT JCB International Indonesia…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Samsung Galaxy J4 Core Resmi Diluncurkan

Samsung Galaxy J4 Core resmi diumumkan Samsung, Per 9 November 2018). Samsung dilaporkan tidak menggelar acara khusus untuk mengumumkan smartphone…

Lihat Bocoran Nokia 9, Smartphone dengan Lima Kamera

Desas-desus soal Nokia 9 yang hadir dengan lima kamera, kembali muncul. Kali ini, giliran render smartphone tersebut yang bocor di…

Sulap Ponsel Android Lama jadi Baru

Tak dimungkiri, permasalahan yang dihadapi pengguna smartphone Android adalah adopsi sistem operasi yang tidak merata. Sejumlah vendor smartphone kerap kesulitan…