AIM Trust Tunaikan Kewajiban Investor

Manajemen perusahaan manajer investasi PT AIM Trust sudah menyelesaikan semua kewajibannya kepada investor sepanjang tahun 2013 dan 2014 yang merupakan tanggung jawab perusahaan dan manajemen sebagaimana yang diwajibkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),”Sekarang semua urusan yang berkaitan dengan kewajiban kepada investor sudah kami selesaikan dengan baik, manajemen AIM Trust beritikad baik dan bertanggungjawab untuk menyelesaikan urusannya dengan investor dan nasabah," kata Direktur PT AIM Trust Jhony Parlindungan di Jakarta, kemarin.

Menurut Jhony, dampak krisis ekonomi pada 2008-2009 waktu itu telah menyebabkan banyak perusahaan terpuruk, termasuk perusahaan manajer investasi AIM Trust yang juga mengalami kesulitan menyelesaikan kewajibannya kepada para investor dan nasabahnya.

Namun, dengan kerja keras dan kerja sama dari para investor, perseroan akhirnya mampu menyelesaikan seluruh kewajiban yang ada. Jhony juga menegaskan kembali bahwa pihaknya sudah menyelesaikan seluruh tanggung jawab kepada investor sebagaimana yang diamanatkan oleh Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (sebelum berubah menjadi OJK),”Kami selaku pemegang saham baru dan manajemen baru telah menyelesaikan seluruh kewajiban dan semuanya sudah kami laporkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK),”tandasnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen lama dan pemegang saham lama, termasuk Febri Wibawa Parsa yang telah berkontribusi sangat besar dalam upaya penyelesaian kewajiban dan telah memenuhi tanggung jawabnya di masa lalu dengan baik. AIM Trust waktu itu memiliki kewajiban kepada beberapa investor institusi antara lain Asuransi Bumi Asih Jaya, Askrindo dan Dana Pensiun RNI, yang kini sudah diselesaikan. (bani)

Related posts