SHARP Bersedekah - Bagikan Seribu Bingkisan Lebaran

Merayakan bulan Ramadhan 1435 H, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) secara konsisten melanjutkan upayanya untuk berkontribusi secara positif terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk SHARP Bersedekah "Spread the Message, Every Share Counts". Melalui kampanye social media #SHARPbersedekah yang digelar pada 10-22 Juli 2014, SEID mengajak konsumen setianya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung, yaitu dengan menyebarluaskan pesan kebaikan dari SHARP kepada minimal 5 orang temannya di dunia maya.

Setiap 'LIKE' dari mereka akan menyumbangkan 1 dari 1000 bingkisan Lebaran yang akan dibagikan kepada anak-anak panti asuhan di 14 cabang SHARP di seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Palembang, Makasar, Lampung, Serang, Cirebon, Jambi, Jember, dan Samarinda. Untuk pendistribusian bingkisan, SHARP akan dibantu oleh PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional, lembaga sosial yang mendedikasikan diri untuk kepentingan kaum dhuafa.

Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, caranya sangat mudah. Konsumen cukup berkunjung ke laman resmi #SHARPBersedekah di www.sharp-indonesia.com/bersedekah, meng-klik ‘LIKE’ pada pesan yang ditampilkan, lalu tinggal membagikan pesan tersebut melalui Facebook dan Twitter kepada teman-temannya. Puncak kampanye ini adalah dengan di gelarnya acara buka puasa bersama anak-anak panti asuhan.

Selain mendapatkan bingkisan Lebaran berupa beragam peralatan sekolah, pakaian, dan masih banyak lagi lainnya, anak-anak tersebut juga dibekali oleh berbagai aktivitas seru dan mendidik, di antaranya kegiatan storytelling dan workshop seni melipat khas Jepang (origami). Di Jakarta sendiri, acara puncak ini diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2014 di Masjid Al-Bina, Senayan, dan dihadiri oleh seratus anak dari Yayasan Cahaya Qolbu dan Lembaga Rumah Piatu Muslimin, Jakarta.

”Kampanye #SHARPBersedekah dan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan ini merupakan wujud rasa syukur SHARP atas berkah dan kemudahan yang tercurah kepada kami selama ini, sekaligus ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada SHARP. Melalui kampanye ini, kami ingin menunjukkan, mengajak, dan memfasilitasi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan lewat cara yang sangat mudah dan sederhana, namun tak pernah kita duga mampu memberikan manfaat yang demikian besar untuk mereka yang kurang beruntung,” ungkap Masahito Matsumura, Senior General Manager Brand Strategy Group SEID.

BERITA TERKAIT

SHARP Mobile Learning Sambangi Kota Serang - Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Kesadaran global akan pentingnya memelihara lingkungan yang diperingati lewat hari lingkungan hidup sedunia 2018 setiap 5 Juni 2018 turut ditularkan…

Operator Seluler Tambah Kapasitas Jaringan - Mudik dan Lebaran 2018

Dalam menghadapi lonjakan akses di musim mudik dan lebaran 2018 membuat masing-masing operator telekomunikasi mulai menyiapkan bahkan sudah melakukan optimalisasi…

KAI Operasikan Kereta Bertempat Tidur Jelang Lebaran

PT Kereta Api (KA) Pariwisata selaku anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI), akan mengujicoba gerbong sleeper class, atau gerbong…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Operator Seluler Tambah Kapasitas Jaringan - Mudik dan Lebaran 2018

Dalam menghadapi lonjakan akses di musim mudik dan lebaran 2018 membuat masing-masing operator telekomunikasi mulai menyiapkan bahkan sudah melakukan optimalisasi…

Tips Asik Mudik Bersama Smartphone Anda

Mudik memang menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia terutama para perantau ketika menjelang Lebaran. Momen Lebaran kurang lengkap rasanya jika tidak…

Honor 7A Resmi Masuk di Pasar Indonesia

Honor secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu memboyong Honor 7A yang ditujukan…