SHARP Bersedekah - Bagikan Seribu Bingkisan Lebaran

Merayakan bulan Ramadhan 1435 H, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) secara konsisten melanjutkan upayanya untuk berkontribusi secara positif terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk SHARP Bersedekah "Spread the Message, Every Share Counts". Melalui kampanye social media #SHARPbersedekah yang digelar pada 10-22 Juli 2014, SEID mengajak konsumen setianya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung, yaitu dengan menyebarluaskan pesan kebaikan dari SHARP kepada minimal 5 orang temannya di dunia maya.

Setiap 'LIKE' dari mereka akan menyumbangkan 1 dari 1000 bingkisan Lebaran yang akan dibagikan kepada anak-anak panti asuhan di 14 cabang SHARP di seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Palembang, Makasar, Lampung, Serang, Cirebon, Jambi, Jember, dan Samarinda. Untuk pendistribusian bingkisan, SHARP akan dibantu oleh PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional, lembaga sosial yang mendedikasikan diri untuk kepentingan kaum dhuafa.

Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, caranya sangat mudah. Konsumen cukup berkunjung ke laman resmi #SHARPBersedekah di www.sharp-indonesia.com/bersedekah, meng-klik ‘LIKE’ pada pesan yang ditampilkan, lalu tinggal membagikan pesan tersebut melalui Facebook dan Twitter kepada teman-temannya. Puncak kampanye ini adalah dengan di gelarnya acara buka puasa bersama anak-anak panti asuhan.

Selain mendapatkan bingkisan Lebaran berupa beragam peralatan sekolah, pakaian, dan masih banyak lagi lainnya, anak-anak tersebut juga dibekali oleh berbagai aktivitas seru dan mendidik, di antaranya kegiatan storytelling dan workshop seni melipat khas Jepang (origami). Di Jakarta sendiri, acara puncak ini diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2014 di Masjid Al-Bina, Senayan, dan dihadiri oleh seratus anak dari Yayasan Cahaya Qolbu dan Lembaga Rumah Piatu Muslimin, Jakarta.

”Kampanye #SHARPBersedekah dan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan ini merupakan wujud rasa syukur SHARP atas berkah dan kemudahan yang tercurah kepada kami selama ini, sekaligus ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada SHARP. Melalui kampanye ini, kami ingin menunjukkan, mengajak, dan memfasilitasi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan lewat cara yang sangat mudah dan sederhana, namun tak pernah kita duga mampu memberikan manfaat yang demikian besar untuk mereka yang kurang beruntung,” ungkap Masahito Matsumura, Senior General Manager Brand Strategy Group SEID.

BERITA TERKAIT

Seribu Petani Banten Ikut Program BPJS Ketenagakerjaan

Seribu Petani Banten Ikut Program BPJS Ketenagakerjaan   NERACA Serang - Seribu petani di Banten menyatakan ikut program lindungan keselamatan kerja…

TOTO Bagikan Dividen Rp 10 Per Saham

PT Surya Toto Indonesia Tbk (TOTO) bakal bagi-bagi dividen tunai dari laba tahun buku 2018 kepada pemegang saham. Emiten yang…

Protelindo Bagikan Dividen Rp 100 Miliar

NERACA Jakarta - PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo) mengumumkan akan membagikan dividen interim tunai kepada para pemegang saham Protelindo. Sekretaris Protelindo,…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Xiaomi Mi 8 Lite Resmi Dirilis

Seperti dirumorkan beberapa waktu ke belakang, Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan dua smartphone terbarunya. Keduanya yakni Xiaomi Redmi Note 6 Pro…

Asus Zenfone 4 Selfie Dan Selfie Pro Banting Harga

Dua smartphone unggulan Asus untuk kategori selfie sekarang turun harga. Baik Zenfone 4 Selfie maupun Selfie Pro bisa didapatkan masyarakat…

Honor 8X Resmi Hadir di Pasaran Indonesia

Honor resmi membawa smartphone terbarunya, ikut serta meramaikan pasar ponsel  Indonesia, yaitu  Honor 8X. Presiden Honor Indonesia, James Yang, mengatakan…