SHARP Bersedekah - Bagikan Seribu Bingkisan Lebaran

Merayakan bulan Ramadhan 1435 H, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) secara konsisten melanjutkan upayanya untuk berkontribusi secara positif terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk SHARP Bersedekah "Spread the Message, Every Share Counts". Melalui kampanye social media #SHARPbersedekah yang digelar pada 10-22 Juli 2014, SEID mengajak konsumen setianya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung, yaitu dengan menyebarluaskan pesan kebaikan dari SHARP kepada minimal 5 orang temannya di dunia maya.

Setiap 'LIKE' dari mereka akan menyumbangkan 1 dari 1000 bingkisan Lebaran yang akan dibagikan kepada anak-anak panti asuhan di 14 cabang SHARP di seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Palembang, Makasar, Lampung, Serang, Cirebon, Jambi, Jember, dan Samarinda. Untuk pendistribusian bingkisan, SHARP akan dibantu oleh PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional, lembaga sosial yang mendedikasikan diri untuk kepentingan kaum dhuafa.

Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, caranya sangat mudah. Konsumen cukup berkunjung ke laman resmi #SHARPBersedekah di www.sharp-indonesia.com/bersedekah, meng-klik ‘LIKE’ pada pesan yang ditampilkan, lalu tinggal membagikan pesan tersebut melalui Facebook dan Twitter kepada teman-temannya. Puncak kampanye ini adalah dengan di gelarnya acara buka puasa bersama anak-anak panti asuhan.

Selain mendapatkan bingkisan Lebaran berupa beragam peralatan sekolah, pakaian, dan masih banyak lagi lainnya, anak-anak tersebut juga dibekali oleh berbagai aktivitas seru dan mendidik, di antaranya kegiatan storytelling dan workshop seni melipat khas Jepang (origami). Di Jakarta sendiri, acara puncak ini diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2014 di Masjid Al-Bina, Senayan, dan dihadiri oleh seratus anak dari Yayasan Cahaya Qolbu dan Lembaga Rumah Piatu Muslimin, Jakarta.

”Kampanye #SHARPBersedekah dan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan ini merupakan wujud rasa syukur SHARP atas berkah dan kemudahan yang tercurah kepada kami selama ini, sekaligus ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada SHARP. Melalui kampanye ini, kami ingin menunjukkan, mengajak, dan memfasilitasi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan lewat cara yang sangat mudah dan sederhana, namun tak pernah kita duga mampu memberikan manfaat yang demikian besar untuk mereka yang kurang beruntung,” ungkap Masahito Matsumura, Senior General Manager Brand Strategy Group SEID.

BERITA TERKAIT

Sharp Beri Progam Rumah Senyum dan Trauma Healing - Bantu Warga Lombok Bangkit

Duka mendalam yang menerpa masyarakat Lombok akibat gempa beruntun pada Agustus 2018 lalu, turut menyita perhatian PT SHARP Electronics Indonesia.…

RUPSLB Tiga Pilar Cari Nahkoda Baru - Membuka Lebaran Baru

NERACA Jakarta – Pasca perseteruan jajaran direksi PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) dengan komisaris terkait dengan tuduhan miring…

BI Perwakilan Jabar Sebar Seribu Bibit Cabai di Kota Sukabumi - Salah Satunya untuk Menekan Inflasi

BI Perwakilan Jabar Sebar Seribu Bibit Cabai di Kota Sukabumi Salah Satunya untuk Menekan Inflasi NERACA Sukabumi - Bank Indonesia…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

Indonesia dan Prancis Jalin Kerjasama Buka Sekolah Programer Gratis

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kominfo), dan Perancis bekerja sama membangun sekolah coding (pemrograman) gratis bernama “L’Académie”…

Atasi Smartphone Lemot Meski RAM Terbatas

Lambatnya smartphone bisa disebabkan karena memang ukuran RAM yang masih rendah. Hal ini memicu banyak pengguna ponsel pintar yang berusaha…

Honor 9i Hadir Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Vendor smartphone Tiongkok Honor memboyong perangkat terbarunya ke Indonesia, Smartphone terbarunya adalah Honor 9i  yang kini turut serta meramaikan pasar…