SHARP Bersedekah - Bagikan Seribu Bingkisan Lebaran

Merayakan bulan Ramadhan 1435 H, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) secara konsisten melanjutkan upayanya untuk berkontribusi secara positif terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk SHARP Bersedekah "Spread the Message, Every Share Counts". Melalui kampanye social media #SHARPbersedekah yang digelar pada 10-22 Juli 2014, SEID mengajak konsumen setianya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung, yaitu dengan menyebarluaskan pesan kebaikan dari SHARP kepada minimal 5 orang temannya di dunia maya.

Setiap 'LIKE' dari mereka akan menyumbangkan 1 dari 1000 bingkisan Lebaran yang akan dibagikan kepada anak-anak panti asuhan di 14 cabang SHARP di seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Palembang, Makasar, Lampung, Serang, Cirebon, Jambi, Jember, dan Samarinda. Untuk pendistribusian bingkisan, SHARP akan dibantu oleh PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional, lembaga sosial yang mendedikasikan diri untuk kepentingan kaum dhuafa.

Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, caranya sangat mudah. Konsumen cukup berkunjung ke laman resmi #SHARPBersedekah di www.sharp-indonesia.com/bersedekah, meng-klik ‘LIKE’ pada pesan yang ditampilkan, lalu tinggal membagikan pesan tersebut melalui Facebook dan Twitter kepada teman-temannya. Puncak kampanye ini adalah dengan di gelarnya acara buka puasa bersama anak-anak panti asuhan.

Selain mendapatkan bingkisan Lebaran berupa beragam peralatan sekolah, pakaian, dan masih banyak lagi lainnya, anak-anak tersebut juga dibekali oleh berbagai aktivitas seru dan mendidik, di antaranya kegiatan storytelling dan workshop seni melipat khas Jepang (origami). Di Jakarta sendiri, acara puncak ini diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2014 di Masjid Al-Bina, Senayan, dan dihadiri oleh seratus anak dari Yayasan Cahaya Qolbu dan Lembaga Rumah Piatu Muslimin, Jakarta.

”Kampanye #SHARPBersedekah dan kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan ini merupakan wujud rasa syukur SHARP atas berkah dan kemudahan yang tercurah kepada kami selama ini, sekaligus ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada SHARP. Melalui kampanye ini, kami ingin menunjukkan, mengajak, dan memfasilitasi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan lewat cara yang sangat mudah dan sederhana, namun tak pernah kita duga mampu memberikan manfaat yang demikian besar untuk mereka yang kurang beruntung,” ungkap Masahito Matsumura, Senior General Manager Brand Strategy Group SEID.

BERITA TERKAIT

Menteri Dalam Negeri - Pejabat Daerah Tolak Bingkisan Lebaran

Tjahjo Kumolo Menteri Dalam Negeri Pejabat Daerah Tolak Bingkisan Lebaran Jakarta - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menerbitkan surat edaran…

BTN Bagikan Dividen Rp 561 Miliar

NERACA Jakarta - Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar…

PRODIA BAGIKAN DIVIDEN

Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk, Dewi Muliaty (tengah) berbincang dengan (dari kiri ke kanan), Direktur Andri Hidayat, Direktur Indriyanti…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

HTSnet Sediakan layanan Internet Murah Untuk UKM

PT Hawk Teknologi Solusi (HTSnet)  menyediakan layanan internet Turbo Fiber yang ditujukan bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) agar dapat membantu…

Software Bajakan Disebut Sulit Dibrantas di Indonesia

Maraknya penggunaan software tidak berlisensi atau bajakan untuk kebutuhan bisnis maupun perorangan sudah semakin meresahkan. Berdasarkan data dari BSA I…

Jelang Pilpres, 771 Konten Hoax Warnai Dunia Maya

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo)mengidentifikasi 771 hoax pada periode Agustus 2018 hingga Februari 2019 di jagat maya, paling banyak berkaitan…