Xperia Unlimited Kolaborasi Inovasi

Sony Ericsson & Telkomsel

Jumat, 19/08/2011

NERACA - Sony Ericsson kembali melakukan serangkaian kerjasama dengan beberapa operator salah satunya adalah Telkomsel mempersembahkan program Xperia Unlimited smartphone Xperia berbasis Android.

Menurut Djunadi Satrio, Head of Marketing dari Sony Ericsson Indonesia Sony Ericsson senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya, termasuk para pengguna ponsel Xperia. Program Xperia Unlimited ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan kemudahan dalam berponsel. “Dengan kerja sama ini kami berharap dapat memberikan pengalaman hiburan yang menyenangkan melalui ponsel – ponsel Xperia kami dan paket layanan data No.1 dari Telkomsel,” terangnya.

Program Xperia Unlimited sebenarnya adalah paket layanan data unlimited dengan harga special yang diluncurkan khusus untuk ponsel - ponsel Android Sony Ericsson. Pengguna dapat menikmati paket layanan data, mulai dari paket mingguan senilai Rp 30.000 + PPn sampai dengan bulanan senilai Rp 50.000 + PPn dan menu khusus lainnya hanya dengan mengetik *253*777# di layar ponsel mereka. “Dengan layanan ini seluruh pengguna Xperia bisa dengan mudah mengakses internet dengan cepat,” tegasnya.

Sedangkan menurut Ririn Widaryani, Deputy VP Product Lifecycle Management Telkomsel pihaknya senantiasa berupaya menghadirkan high value experience dengan menciptakan inovasi paket layanan sesuai kebutuhan pelanggan. Paket Xperia Unlimited kami sediakan untuk mengakomodasi kebutuhan mobile lifestyle para pengguna Sony Ericsson Xperia, yang juga didukung jaringan broadband berkualitas.

”Kerjasama yang sudah berlangsung ini diharapkan menjadikan keduanya mendapatkan keuntungan yang signifikan dan juga akan berlanjut dengan kerjasama atau program-program lainnya,” terang Ririn.

Bersamaan dengan diluncurkannya layanan ini, Sony Ericsson juga turut mengeluarkan Paket Bundling Sony Ericsson W8 bersama dengan Telkomsel, dimana para pengguna akan mendapatkan tarif khusus Paket Xperia Unlimited Bulanan hanya seharga Rp 30.000,- + PPn / bulan yang berlaku selama 3 bulan sejak periode 31 Juli – 30 September 2011.