RIM Mengeluarkan 3 Produk Barunya

Jumat, 19/08/2011

NERACA - Blackberry kembali bermanuver dengan mengeluarkan tiga varian barunya di Indonesia. varian tersebut adalah BB Torch 9810, BB Torch 9860 dan BB Bold 9900. Semua sudah dengan versi OS terbaru yaitu Blackberry 7 yang diyakini akan banyak menarik minat bagi para pengguna handphone.

Menurut Wakil Presiden RIM wilayah Asia Selatan Hastings Singh bahwa smartphone BlackBerry sudah menjadi pilihan yang paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia dalam menjalankan berbagai aktivitas, tidak hanya

Selain itu, hal tersebut mengingat kemampuan yang disediakan oleh smartphone BlackBerry yang sekaligus mengintegrasikan kebutuhan pribadi dan pekerjaan pengguna. adapun produk tersebut diawali dengan varian yang ergonomis dengan sistem slider. Blackberry Torch 9810 untuk Anda yang berjiwa bebas dan efisien dengan layar 3,2 inch, high resolution. Berkinerja sangat baik dengan baterai yang taham utk talk time di atas 6.5 jam dan standby di atas 12,8 jam dengan audio playbak time di atas 54 jam serta video playbacknya di atas 7

Torch 9810 dilengkapi dengan kamera 5 MP dengan auto fokus yang konsisten untuk para pemotret amatiran. Bisa 4 x digital zoom dengan scene mode dan merekam video HD. Sudah ada GPS serta WiFi tercanggih. Bekerja untu 2G, 3G dan HSPA untuk suara maupun data sudah termasuk roaming internasional. Tentu saja tidak berbeda jauh dengan Torch 9860. Sementara teranyar untuk Anda para pecinta BB tanah air jelang hari kemerdekaan RI yang ke-66, Blackberry Bold

Sudah tersedia akhir September mendatang yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau Rp. 5.999.000, Bold 9900 adalah smartphone BB tertipis dengan ketebalan hanya 10,5 mm dan yang pertama menawarkan gabungan antara keyboard berperforma tinggi dan integrasi layar sentuh dalam satu rancangan ikonis BB Bold.

Ada built in support untuk NFC (Near Field Communications) yaitu teknologi baru yang memungkinkan untuk menghasilkan berbagai kapabilitas terbaru yang mengasyikkan termasuk kemampuan untuk dipasangkan dengan aksesoris NFC atau membawa SmartPoster tags cukup dengan menepuk smartphone ini.

Dirancang indah dengan keyboard yang efektif dan layar sentuh brilyan, Bold 9900 dibuat dengan bahan-bahan terbaik termasuk rangka stainless steel yang menghasilkan sentuhan akhir pada smartphone.

Dari tadi sudah disebut-sebut tentang OS terbaru, Blackberry 7. Artinya sudah hadir browser terbaru BB dengan kecepatan yang signifikan. Anda akan menjumpai pengalaman web browsing. Menggabungkan Webkit browser engine terdepan yang sudah diperbaharui dengan hardware makin bertenaga. Sudah jelas 40% lebih cepat dari pada OS sebelumnya dan 100 % lebih cepat dari OS BB 5.

”Produk terbaru ini juga merupakan smartphone BlackBerry pertama yang mempunyai built-in support untuk Near Field Communications(NFC), yaitu teknologi baru yang memungkinkan untuk menghasilkan kapabilitas lebih baik, termasuk kemampuan dipasangkan dengan aksesoris NFC atau membaca smartPoster tags cukup dengan menepuk smartphone ini,”ujar Hasting Singh.

Itu sudah termasuk eksistensi dari fungsi zooming dan panning untuk navigasi web lebih lancar dan performa HTML.5 yang lebih optimal untuk Anda yang maniak bergame ria dan video tentu saja.