Koreksi Bank Danamon

Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada redaksi Harian Neraca yang telah hadir dan meliput acara buka puasa bersama dengan manajemen Danamon & launching solusi emas Danamon Syariah (3/8) serta dukungan pemberitaannya selama ini kepada Danamon.

Sehubungan dengan pemberitaan pada Jumat (5/8) di hal. 4 berjudul “Pisahkan Unit Bisnis Syariah - Danamon Incar Asing Dagangkan Rights Issue Saham“ di alinea kedua disebutkan :

Direktur Treasury Bank Danamon, Pradip Chhadva , mengatakan ... “Saat ini, perseroan masih melakukan roadshow dan sudah berjalan dua minggu. Roadshow sendiri akan dilakukan di Asia, AS, Eropa dan Amerika Utara, karena banyak investor di luar juga yang tertarik. Proses ini sampai minggu depan,“katanya di Jakarta kemarin.

Dengan ini kami ingin menyampaikan koreksi bahwa road show rights issue dilakukan hanya ke beberapa negara di Asia dan Eropa.

Demikian koreksi ini kami sampaikan agar diketahui khalayak pembaca. Akhir kata, atas bantuan dan kerjasama yang baik dari redaksi untuk memuatnya, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk

Kantor Pusat

Zsa Zsa Yusharyahya

Public Affairs Head

BERITA TERKAIT

Sinarmas MSIG Life Luncurkan 4 Produk Bancassurance - Gandeng Bank BJB

      NERACA   Jakarta - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) dan Bank BJB, berkolaborasi meluncurkan…

Bank Sumut Targetkan Kelola Dana Nasabah Prioritas Rp400 miliar

      NERACA   Medan - Bank Sumut menargetkan jumlah nasabah prioritas hingga akhir 2017 mencapai 300 dengan total…

Bank Mandiri Gandeng Rintis dan Citilink - Perkuat Digital Banking

    NERACA   Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melakukan kerja sama dengan operator layanan switching PT Rintis…

BERITA LAINNYA DI OPINI

Mengukur Kekuatan Koalisi pada Pilgub Jabar 2018

Oleh: Ajat Sudrajat Sejumlah partai politik mulai bermanuver terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, salah…

Media Sosial Sebagai Ekspresi Kekinian

Oleh: Dra. Ihsanira Dhevina E, MA, Widyaiswara Kementerian Sekretariat Negara Terasa sudah komunikasi sebagai bagian dari kebutuhan hidup manusia. Keperluan untuk…

Inklusi Kesadaran Pajak, Menuju Negara Mandiri Finansial

Oleh: Dewi Damayanti, KPP Pratama Jkt Kebon Jeruk Dua DJP *) Pajak sebagai tulang punggung pembangunan menyimpan masalah krusial yang…