Hubungan "Harmonis dan Manis" ala CIMB Niaga-Eraman Malaysia

Jumat, 14/03/2014

NERACA

Kuala Lumpur - Perusahaan ritel airport premium, Malaysia Airports (Niaga) Sdn Bhd yang juga dikenal sebagai Eraman Malaysia, hari ini mengundang nasabah CIMB Niaga dan media untuk hadir melihat rangkaian produk premium yang tersedia di gerai Eraman Malaysia, termasuk mencicipi lezatnya coklat Lindt. Pemegang kartu CIMB Niaga yang hadir dalam pagelaran bertema 'manis dan modis' tersebut berkesempatan menikmati berbagai promosi eksklusif.

Acara yang berlangsung di Jakarta, dihadiri Tuan Haji Jeremy Nasrulhaq, Chairman Malaysia Airports (Niaga) Sdn Bhd, dan Aaron Loo, Head of Group Cards and Personal Financing CIMB Bank. Sesuai tema 'modis-manis', selain potongan harga 10% untuk pembelian dengan kartu kredit CIMB apapun di gerai Eraman, pemegang kartu CIMB Niaga juga kesempatan menikmati tambahan tawaran eksklusif lainnya mulai 1 April hingga 30 Juni 2014.

Potongan harga 20% untuk semua jenis coklat premium eksklusif dari Lindt, Swiss, kupon belanja produk coklat senilai RM50 (setara Rp175.563,30) untuk pembelian produk kosmetika dan parfum senilai RM350, syal gratis untuk pembelian produk kosmetika dan parfum senilai RM600 dalam satu struk belanja, kupon hadiah senilai RM20 (setara Rp70.225,30) dari Eraman untuk pembelian produk mainan senilai RM200, promosi ganda eksklusif berupa aksesoris Flying Nomad bernilai RM50 hingga RM150.

"Kemitraan ini adalah cara yang tepat untuk menarik lebih banyak orang dari kalangan shoppers yang membantu kami untuk mengukuhkan diri sebagai perusahaan ritel airport premium di kawasan," katanya di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis.

Melalui kerja sama ini, sambung Aaron, kedua pihak akan dapat memperkuat pasarnya secara sejajar dan melakukan pemasaran dan promosi bersama. Sependapat, Tuan Haji Jeremy Nasrulhaq menuturkan bahwa CIMB merupakan bank ASEAN, dan pihaknya tidak pernah berhenti mencari cara untuk memberikan apresiasi kepada pemegang kartu dengan memberikan sejumlah keuntungan dan keistimewaan lintas negara.

"Kemitraan dengan Eraman sudah terjalin baik sejak lama. Promosi eksklusif Eraman bagi pemegang kartu CIMB Niaga menjadi contoh bagaimana menjadi pemegang kartu CIMB Niaga artinya akan memperoleh penawaran yang lebih baik saat bertransaksi di kawasan, sesuai tagline CIMB, ‘ASEAN For You’," tegasnya.

Mengakhiri sambutannya, Tuan Haji Jeremy memastikan bahwa manajemen Eraman telah berkomitmen untuk menghadirkan produk inovatif dan konsep ritel baru di Indonesia, dimana mereka akan memberikan yang terbaik kepada seluruh nasabah termasuk pemegang kartu CIMB Niaga, selain tentunya pelayanan khusus dan istimewa yang menciptakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. [rin]