3 Tahun Berturut-turut Sebagai Pialang Berjangka Terbaik - PT. Monex Investindo Futures

NERACA

P.T. Monex Investindo Futures mengumumkan penghargaan yang telah diraih oleh perusahaan melalui event “Pialang Berjangka Terbaik 2013“. Penghargaan ini merupakan prestasi terbaik, menyusul dua penghargaan serupa dari tahun sebelumnya yang diraih pada tahun 2011 dan 2012.

Pada kategori volume lot transaksi, Monex untuk kesekian kalinya menduduki peringkat teratas untuk transaksi produk mata uang dan emas di Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI).

Monex juga meraih predikat terbaik untuk kategori Perusahaan Pialang dengan Kinerja Keuangan Terbaik. Hal ini terus memperkuat posisi Monex di pasar berjangka dimana pada tahun ini melakukan ekspansi bisnis internasional yang diperkuat pasca diraihnya lisensi penuh dari London dan Cyprus.

Dalam kata sambutannya saat menerima penghargaan, Direktur Utama Monex Investindo Futures Samuel Semarun menyatakan bahwa perusahaan telah banyak berinvestasi dalam banyak aspek. Yaitu, pelayanan nasabah, edukasi berkesinambungan, koordinasi dan hubungan baik dengan pihak pemerintah, menjaga nilai kepatuhan dengan Otoritas Berjangka Indonesia dan dilengkapi dengan infrastruktur serta teknologi terkini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan nasabah untuk memperkuat brand. Dengan 19 kantor cabang dan 1000 SDM profesional yang tersebar di seluruh Indonesia, Monex Investindo Futures akan mengembangkan sayapnya di dunia perdagangan internasional yang bergerak cepat dan dinamis.

P.T. Monex Investindo Futures didirikan sejak tahun 2000, merupakan unit usaha paling berpengaruh bagi Ravindo Group. Sampai saat ini, Monex diakui sebagai perusahaan pialang berjangka terpercaya di Indonesia yang menyediakan layanan transaksi keuangan pada produk perdagangan berjangka termasuk Forex, Indeks Saham, Komoditi dan CFD.

Related posts