Express Ajak Karyawan Belanja Bersama di Tanah Abang - Dukung Program Pemprov DKI

NERACA

Belum lama ini,lebih dari150karyawan dan manajemen PT Express Transindo Utama, Tbk (Express Group) bersama-sama menyerbu BlokG Pasar Tanah Abang. Para karyawan Express Groupinidiajak untuk belanja bersama di BlokG Pasar Tanah Abang yang baru diresmikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada September lalu. Perusahaan pengelola Taksi Express ikut meramaikan kegiatan bertajuk “Wisata Belanjake Blok G” yang diadakan oleh Yayasan Galang Kemajuan bekerja sama dengan Dishub DKI Jakarta.

Dalam kegiatan ini para karyawan Express Group diberi voucher senilai Rp 100 ribu dan diajak bersama-sama ke BlokG Tanah Abang. Para karyawan kemudian dapat berbelanja sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Kegiatan Wisata Belanja ini merupakan salah satu agenda yang dijalankan oleh Pemprov DKI Jakarta untuk meramaikan dan menarik minat masyarakat untuk datang dan berbelanja di BlokG Pasar Tanah Abang.

Presiden Direktur Express Group, Daniel Podiman mengatakan bahwa keterlibatan Express Group ini merupakan salah satu upaya dari Express Group dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta dalam merelokasi para PKL Tanah Abang. “Program ini sangat menarik karena penertiban PKL tetap dilakukan sambil memperhatikan kelanjutan nasib para pedagang di lokasi mereka yang baru di BlokG ini,” kata dia

Sementara itu Ketua Yayasan Galang Kemajuan, Diddy Budiono menjelaskan bahwa program relokasi PKL yang dijalankan Pemprov DKI Jakarta sangat baik, namun saat ini memang masih dalam masa transisidimanaomzet penjualan dariparaPKL belum stabil.Karena itu,Yayasan Galang Kemajuan berinisiatif mengundang masyarakat untuk meramaikan BlokG Pasar Tanah Abang ini. “Dengan dukungan berbagai pihak, kami yakin dalam 6 bulan ke depan kondisinya sudah normal,” sambung Diddy Budiono.

Daniel Podiman juga menyampaikan harapannya agar program ini dapat berjalan dengan baik. “Semoga Express Group dapat membantuprogram pemerintah dalam menertibkan PKL dengan tetap memperhatikan pendapatanpara pedagang Blok G.Kami juga berharapmelalui kegiatan ini kedepannyaakansemakin banyak pengunjung yang datangdan berbelanja,” tutup Daniel.

Related posts