Bambi Sumbang Odner Untuk Daerah Terpencil

NERACA

Pertumbuhan ekonomi dengan berbagai tantangannya telah menginspirasi PT Best Mega Industri, produsen produk-produk pengarsipan dan penjilidan dengan merek Bambi, Bindex dan Benex untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas kekuatan produknya dalam memenuhi dinamika aktifitas pengarsipan kantor.

Tak hanya fokus pada inovasi produknya, dalam perjalanannya Bambi juga sering menggelar serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat dan lingkungan seperti menyumbangkan odner ke beberapa instansi atau sekolah dan kampus universitas yang dirasa kurang mendapatkan perhatian di area fasilitas alat tulis kantor.

"Daerah-daerah terpencil bahkan di pulau-pulau kecil banyak terdapat sekolah, puskesmas, rumah sakit, dan instansi-instansi pemerintah. Ini merupakan pasar yang jarang diperhatikan. Padahal setiap institusi pasti memiliki banyak dokumen-dokumen asli yang tentunya harus dijilid. Kita peduli sekali dengan kondisi yang tak terpikirkan perusahaan lain," kata General Manager PT Best Mega Industries, Sulistya Sugiri.

Kegiatan CSR lain yang dilakukan Bambi adalah donor darah yang dilakukan secara regular setiap tahun, kunjungan dan pemberian bantuan di beberapa panti asuhan, pemberian training system filing/pengarsipan yang benar dan baik kepada beberapa pihak yang membutuhkan, dan beberapa aktivitas sosial sejenis lainnya.

Fitur Berkualitas

Ordner Bambi dengan fitur Blue Cyber Lever Arch Files memperkuat keunggulan dari sisi produk. Fitur mekanik kualitas tinggi ini membuat odner dapat melindungi jari lebih aman sehingga konsumen merasakan pengalaman dalam pemakaian produk yang lebih nyaman. Selain itu, produknya juga diperkuat dengan lapisan di bagian bawah untuk menghindari goresan pada meja atau lemari kerja.

Kekuatan produk yang telah hadir di Indonesia sejak 1957 ini, diperlihatkan kepada masyarakat umum pada ajang pameran sekaligus perayaan ulang tahun Bambi yang ke-56 dengan tema: The Unbreakable Bambi yang dilakukan di area Food Society, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, belum lama ini.

Sederetan odner Bambi ditata bagaikan sebuah stage, kemudian sebuah mobil Mercedes Benz C Class yang merupakan Grand Prize dari program belanja Kota Kasablanka diletakkan di atas odner-odner tersebut. Pertunjukan ini menjadi sebuah bukti bahwa produk Bambi adalah produk yang kuat, tangguh, sehingga memiliki durabilitas yang panjang dalam pemakaiannya. Alhasil, aksi tersebut dicatat dalam rekor MURI.

"Di tengah ketatnya persaingan dan perubahan zaman, Bambi terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen kami. Untuk itu di usia yang ke 56 tahun ini, Bambi ingin memberikan apresiasi bagi seluruh konsumen dan masyarakat luas yang telah menerima dan memakai produk-produk berkualitas dari Bambi,” ujar Founder Bambi, Iwan R Samuel.

Pembuktian ini dikemas dalam media yang fun, mulai dari aksi kekuatan odner, permainan tebak jumlah odner, maupun display odner Bambi yang berwarna-warni menambah meriahnya acara.

BERITA TERKAIT

Pupuk Batubara Cocok Digunakan Daerah Tandus

Jakarta, Pupuk batubara sangat cocok digunakan petani di daerah yang memiliki tanah yang tandus dan gersang. Karena, dengan kandungan karbon…

SKK Migas Inginkan Penyebaran Informasi Kontribusi Hulu Migas Di Daerah

NERACA Balikpapan - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerjasama…

Pemerintah Akan Terapkan B30 untuk Kurangi Porsi Impor Bahan Bakar

Pemerintah Akan Terapkan B30 untuk Kurangi Porsi Impor Bahan Bakar  NERACA  Jakarta – Kepala Litbang Kementerian Energi dan Sumber Daya…

BERITA LAINNYA DI CSR

Tekan Angka Penderita Katarak - BCA Bakti Sosial Gelar Operasi Katarak di Ambon

Komitmen menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR), PT Bank Central Asia (BCA) Tbk kembali melanjutkan…

Indonesia Darurat Sampah Plastik - Accor Group Hotels Manado Ajak Masyarakat Kurangi Plastik

Menyadari tingginya tingkat konsumsi penggunaan plastik masyarakat Indonesia, membawa negeri ini menjadi produsen sampah plastik terbesar di dunia. Prestasi ini…

Bantu Korban Gempa Bumi - XL Rampungkan Pembangunan Sekokah di Lombok Utara

Pasca gempa bumi Lombok, dukungan dan bantuan XL Axiata terhadap para korban gempa tidak hanya sebatas pada kegiatan tanggap darurat…